Penulis Topik: kenapa selingkuh  (Dibaca 10222 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

arifrahman

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 960
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • One Shoot One Kill -> U Are The Next Target :)
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #15 pada: Oktober 29, 2007, 02:56:35 am »
mungkin karena buah tetangga keliatan lebih manis yak?? padahal sebenarnya sama.. tpi yang paling mendasar adalah sifat kebinatang manusia tersebut udah keluar...

jubaidah

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 63
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • indahnya dunia dengan cinta
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #16 pada: November 18, 2007, 01:05:47 pm »
cape deh #:-S
« Edit Terakhir: Desember 02, 2007, 10:36:15 pm oleh arif budiman »

bundo_kanduang

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.097
  • Reputasi: 21
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Cantik Gak?????
    • Lihat Profil
    • Sesuatu yang ku tau......
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #17 pada: November 23, 2007, 02:54:45 pm »
Yah............ngajarin dudungers yang nggak - nggakl nech............... :-? :-? :-? :-?
Ceeee Deeeee................ #-o #-o #-o #-o #-o
« Edit Terakhir: Desember 02, 2007, 10:37:40 pm oleh arif budiman »

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #18 pada: Desember 02, 2007, 10:38:34 pm »
ada postingan yang saya hapus dan beberapa yang saya edit karena tidak sejalan dengan misi topik ini dalam mempersiapkan suami & istri yang sholehah  ;)
bagi yang tidak berkenan silahkan PM saya untuk diskusi lebih lanjut  :)

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #19 pada: Desember 10, 2007, 09:36:39 pm »
karena ketidak-cukupan kesetiaan.

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 974
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #20 pada: Desember 12, 2007, 12:10:51 am »
ada postingan yang saya hapus dan beberapa yang saya edit karena tidak sejalan dengan misi topik ini dalam mempersiapkan suami & istri yang sholehah  ;)
bagi yang tidak berkenan silahkan PM saya untuk diskusi lebih lanjut  :)


terima kasih untuk di tertibkannyah tulisan yang gak sesuai denga topik :D

=> kenapa selingkuh karna mungkin ia ingin ada yang lebih memperhatikan, tapi kelihatannyah ikhwan dan akhwat di sini gak ada yang selingkuh kan yah hehehehe " semoga ajah gak ada " klo pun ada paling hanya bercanda yah kan hehehehe

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #21 pada: Desember 12, 2007, 04:42:13 pm »
karena ada kesempatan  ;;)

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #22 pada: Desember 12, 2007, 05:07:28 pm »
karena ada kesempatan  ;;)
Ingat! Kejahatan tidak terjadi hanya karena kesempatan, tetapi juga karena ada niat pelakunya.
Waspadalah! Waspadalah!

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #23 pada: Desember 13, 2007, 09:07:07 am »
karena ada kesempatan  ;;)
Ingat! Kejahatan tidak terjadi hanya karena kesempatan, tetapi juga karena ada niat pelakunya.
Waspadalah! Waspadalah!

bisa ditarik kesimpulan, selingkuh sama dengan maling ayam. setuju ;))
ya paling nggak dari sisi kriminalitas nya lah

gerrard

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 262
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
  • ^_____^'
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #24 pada: Desember 13, 2007, 09:33:34 am »
 X( X( X(

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:kenapa selingkuh
« Jawab #25 pada: September 12, 2009, 01:16:29 pm »
karena menikah tak seindah pacaran

intinya sih memang kurang paham ilmu agama

IMUT_4EVER

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 235
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:kenapa selingkuh
« Jawab #26 pada: September 26, 2009, 04:01:39 pm »
SELINGKUH = Selingan Indah Rumah Tangga Tetap Utuh (maunya)
Btw orang yang selingkuh orang yang tidak punya moral dan agama...
ga ada kerjaan, milih rumput tetangga dari pada mengurus rumput di lahan sendiri..
Karena hilangnya rasa kebersamaan dan kesetiaan terhadap pasangan..
Intinya SELINGKUH itu MAIN HATI..dan bikin SAKIT HATI  :)