Penulis Topik: kenapa selingkuh  (Dibaca 10588 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

iwanarifs

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • spidy...
    • Lihat Profil
kenapa selingkuh
« pada: Juni 30, 2007, 06:13:58 pm »
 >:D< dear frend,  :D

kenapa kenapa istri/suami )* lebih memilih selingkuh dengan orang lain? tanya kenapa?  :-/
jawab:
1. karena pasangan selingkuh lebih inovatif.
2. karena pasangan selingkuh lebih molek.
3. ...

ada yang bisa nambahi?

ravi_dude

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.182
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
  • ada apaa??
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #1 pada: Juli 06, 2007, 09:06:38 am »
selingkuh itu indah mas.....
prnah ya mbak? hehe bcanda yah, jgn mrah lg  ;)

menurutku,..selingkuhan bisa terjadi karena..(mode sok tau is on)
selingkuhan lebih cantik ato ganteng;
selingkuhan lebih mapan;
selingkuhan lebih mengerti dr psngan;
yang jelas selingkuhan punya nilai lebih,..(dimata yg selingkuh)
bisa jg krna pasangan bawel;
pasangan ga bisa memenuhi kwjibannya;
atau mungkin karena,... pasangan udah selingkuh juga  ;D

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #2 pada: Juli 06, 2007, 10:40:44 am »
karena ga paham agama

riyoz

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 153
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • euuuh
    • Lihat Profil
    • riyo-online
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #3 pada: Juli 08, 2007, 07:00:45 am »
karena
1. pas merasa bete dgn istri kita
2. pas ada selisih paham
3. pas lagi sibuk sendiri2
4. pas mis komunikasi

tapi tuk selingkuh,
Naudzubilahimindzalik

ai_maniez

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 148
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #4 pada: Juli 24, 2007, 07:00:33 am »
coz:
     1. ga takut ma Allah
     2. selingkuh lebih menantang
   

sasha

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 221
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • cinta jauh lebih bermakna bila saling memiliki
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #5 pada: Juli 24, 2007, 08:14:55 am »
ketemu temen curhat yg cocok ..
ga ada kerjaan ..
ga takut dosa ..

buat thread anti selingkuhnya jg doong ..


open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #6 pada: Agustus 03, 2007, 04:12:36 pm »
karna kurangnya ILMU dalam mengarungi bahtera rumah tangga...

mendirikan rumah tangga ada ILMU nya
mengarungi kehidupan rumah tangga ada ILMU nya
mempertahankan keutuhan rumah tangga ada ILMU nya...

peace man ;))

1ndra

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 28
  • Reputasi: 1
  • 1ndra is in da house
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #7 pada: Oktober 25, 2007, 12:19:25 am »
karena cinta tumbuh lagi??? ;D

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 982
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #8 pada: Oktober 25, 2007, 08:25:52 am »
karna dan segala macem karnanyah
yah yang di bilang selingkuhan itu indah, cantik, manis, moleh, aduhay, dll
pokoknyah gitu deh "pasti pada paham yaaaaaaah "

tisa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 338
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • alquran my way
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #9 pada: Oktober 25, 2007, 11:40:05 am »
kenapa selingkuh?
karena pasangan selingkuh dulu.............

wahai ikhwan,selingkuh adalah salah satu hal yang tidak akan dimaafkan oleh pasangan akhwat kalian.........jadi jangan coba coba untuk selingkuh yach!?!?!!  ;))

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #10 pada: Oktober 25, 2007, 12:14:21 pm »
wahai ikhwan,selingkuh adalah salah satu hal yang tidak akan dimaafkan oleh pasangan akhwat kalian.........jadi jangan coba coba untuk selingkuh yach!?!?!!  ;))
kok cuma ikhwan..
sentimen ni mbak tisa.. 
emang akhwat ga pernah selingkuh? ;))

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #11 pada: Oktober 25, 2007, 02:03:30 pm »
wahai ikhwan,selingkuh adalah salah satu hal yang tidak akan dimaafkan oleh pasangan akhwat kalian.........jadi jangan coba coba untuk selingkuh yach!?!?!!  ;))
kok cuma ikhwan..
sentimen ni mbak tisa.. 
emang akhwat ga pernah selingkuh? ;))

bales aja mas,

wahai akhwat, selingkuh adalah satu hal yang tidak akan kami sia-siakan. kamu selingkuh, kami balas selingkuh >:)

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #12 pada: Oktober 25, 2007, 03:14:59 pm »
pada dasarnya semua manusia punya keinginan untuk mencoba sesuatu yg lain termasuk wanita mencoba pria or pria wanita diluar pasangannya, itu naluriah..apalagi ditopang dengan faktor ekonomi yg mencukupi, jadi deh.... untuk itu perbanyaklah belajar agama, karena hanya agama sebagai tamengnya, klo tidak kita akan kembali ke masa jahiliah....

empty_diary

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 617
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mudah-mudahan kembali suci seperti bayi
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #13 pada: Oktober 25, 2007, 03:19:34 pm »
wahai ikhwan,selingkuh adalah salah satu hal yang tidak akan dimaafkan oleh pasangan akhwat kalian.........jadi jangan coba coba untuk selingkuh yach!?!?!!  ;))
kok cuma ikhwan..
sentimen ni mbak tisa.. 
emang akhwat ga pernah selingkuh? ;))

bales aja mas,

wahai akhwat, selingkuh adalah satu hal yang tidak akan kami sia-siakan. kamu selingkuh, kami balas selingkuh >:)

weleh2 kakek, dah liat orang lompat jurang, kok kakek ikut lompat ke jurang juga  :p

Kenapa suami atau istri selingkuh???? :-?
Setuju deh ama pak Arif dan mas open "karena ga paham agama"  :D

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 982
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: kenapa selingkuh
« Jawab #14 pada: Oktober 25, 2007, 06:26:21 pm »
Selingkuh => Selingan Itu Indah " klo gak ketahuan "
Selingkuh => Selingan Bikin keruh " klo ketahuan "

jadi silahkan pilih yang mana ?