Penulis Topik: dudung.net dimata seorang dudunger  (Dibaca 20330 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #75 pada: Maret 31, 2011, 02:40:22 pm »
udah pada nikah trus pada kabur


ah itu sebagian besar aja. ga bisa digeneralisasi :Oops

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #76 pada: April 02, 2011, 10:00:43 am »
memantau... memantau...

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #77 pada: April 07, 2011, 10:56:13 am »
udah pada nikah trus pada kabur


ah itu sebagian besar aja. ga bisa digeneralisasi :Oops

iya itu sebagian, masih banyak yang setia kok


د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #78 pada: April 21, 2011, 07:54:39 pm »
beberapa komentator diatas saya dah pada nikah :D
dan sebagian besar dengan member dudung juga >:)

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #79 pada: Desember 20, 2011, 12:58:40 pm »
angkat lagi ah... pengen nostalgia ceritanya :p

dudung.net dimata dudunger saat ini..

kasian deh liat forum ini yang ga serame dulu..
kadang2 pengen liat diskusi yang hangat sampe panas kaya dulu
pengen bertegur sapa dan becanda lagi kaya dulu..
tapi sepertinya momen itu sudah berlalu
seiring makin dalamnya mark zuckerberg menancapkan kukunya di jejaring sosial (lebay mode on :p )
biarlah itu jadi kenangan yang tak terlupakan
yang telah mengisi ruang di amygdala (bener ga sih? :D )

situs http://forum.dudung.net/index.php?action=unreadreplies
dari dulu sejak daftar sampe sekarang..
ga pernah di-delete dari history di browser mozilla (kecuali pas komputernya diformat :p )
setiap hari begitu sampai kantor
klik gmail, klik facebook, lalu klik forum dudung
sudah jadi bagian dari rutinitas yang tidak terlewatkan
tapi ya itu tadi... hanya jadi rutinitas... gregetnya ga lagi seperti dulu

jadi berandai-andai...
seandainya karena satu dan lain hal kang dudung memutuskan untuk menutup forum ini..
apa yang akan saya lakukan?
ngajak member lain bikin petisi? nulis PM ke kang dudung agar memikirkan kembali efeknya bagi member di sini?
kalo kejadiannya 2-3 tahun yang lalu tentu dengan semangat 45 saya akan ikutan protes
tapi sekarang..?
kalo yang lain gimana? [provokator mode on  >:) ]

Anak Rantau

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 32
  • Reputasi: 0
  • Mencari Dalam Sunyi
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #80 pada: Desember 20, 2011, 01:10:53 pm »
dudung.net....
apa ya???
Yang jelas tempat aku menghilangkan suntuk...........


ada yang begitu juga ya..?

Dudung.net bisa kuanggap "duniaku yang apa adanya".
Mau cengeng....
Mau marah...
Mau seneng...
Mau berantem...
Mau cela-celaan....
Pokoknya bebas berekspresilah, ga ada jaim-jaiman.

Dan aku menemukan saudara-saudaraku yang pada gila namun "baik hati" disini.
Dan sekarang dudung.net tempat curhat anti khalwat  :p
"Perjalanan hidupku" jadi film berdurasi panjang (Pada "ga sopan" nih sodare-sodare).
Mau yang aneh...
Mau yang baik hati...
Mau yang psikopat (ngutip istilahnya Sis C_A)...
Mau smart...
Mau konyol...
Mau bandel...
I Love You All lah....  >:D<


didunia maya bisa beratem, gimana caranya itu..?
kaga baek berantem-berantem.
:D

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #81 pada: Desember 20, 2011, 01:18:09 pm »
didunia maya bisa beratem, gimana caranya itu..?
kaga baek berantem-berantem.
:D
belum tau gayanya "mantili" kalo udah ngeluarin jurus sih  :p

Anak Rantau

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 32
  • Reputasi: 0
  • Mencari Dalam Sunyi
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #82 pada: Desember 20, 2011, 01:35:50 pm »
belum tau gayanya "mantili" kalo udah ngeluarin jurus sih  :p

wah, pake juru juga ni di dudung ya?
baru tau saia
jadi pengen liat gimana modelnya
:D

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #83 pada: Desember 21, 2011, 10:32:34 pm »
dudung net..di mata saya sebagai wadah yang -sejauh ini- teraman , untuk mengekspresikan uneg2, menyalurkan pendapat, saran, hingga beradu argumen, 'gontok2an' (tergantung individunya dalam menyikapi sesuatu) dan paling penting sebagai sarana untuk bersilaturahmi..  :)
ternyata udh pernah memposting sebelumnya..
saya tambahkan lagi dah: forum di dunia maya ini bisa jadi tempat 'pelarian' dari kesuntukan di dunia luar sana. Asal kuncinya: sama2 saling menghormati, tidak mengganggu satu sama lain.

angkat lagi ah... pengen nostalgia ceritanya :p

dudung.net dimata dudunger saat ini..

jadi berandai-andai...
seandainya karena satu dan lain hal kang dudung memutuskan untuk menutup forum ini..
apa yang akan saya lakukan?
ngajak member lain bikin petisi? nulis PM ke kang dudung agar memikirkan kembali efeknya bagi member di sini?
kalo kejadiannya 2-3 tahun yang lalu tentu dengan semangat 45 saya akan ikutan protes
tapi sekarang..?
kalo yang lain gimana? [provokator mode on  >:) ]

waduuuh... kalo seandainya terjadi...
kemana..kemana... *pakenadasiayu* kemana lagi nyari tempat sekeren inih.. :D

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #84 pada: Desember 27, 2011, 05:50:32 pm »
dudung net..di mata saya sebagai wadah yang -sejauh ini- teraman , untuk mengekspresikan uneg2, menyalurkan pendapat, saran, hingga beradu argumen, 'gontok2an' (tergantung individunya dalam menyikapi sesuatu) dan paling penting sebagai sarana untuk bersilaturahmi..  :)
ternyata udh pernah memposting sebelumnya..
saya tambahkan lagi dah: forum di dunia maya ini bisa jadi tempat 'pelarian' dari kesuntukan di dunia luar sana. Asal kuncinya: sama2 saling menghormati, tidak mengganggu satu sama lain.



SETUJU!!!!! ^_^[/font]

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #85 pada: Januari 22, 2012, 10:37:59 am »
setelah menikah, saya lebih sreg pakai id ini drpd id momod itu..
tp tetep memantau dan memantau...  :angel: :angel:

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re:dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #86 pada: Januari 25, 2012, 07:34:35 pm »
Hmm.. Gregetnya dah gak kayak dulu,ya? Ya sejalan dengan kesibukan yg tentunya berbeda.
Kalau di mataku dudung.net itu membuatku buka mata akan keanekaragaman berpikir manusia. Ada yang sukanya berdebat, ada yg sukanya curhat, ada yang sukanya OOT..macam2 lah tingkah polah anggotanya.