Penulis Topik: dudung.net dimata seorang dudunger  (Dibaca 20899 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #30 pada: November 18, 2007, 09:28:41 pm »
menghibur tidak mesti melakukan OOT.

jenuh dan monoton, memang bisa dihilangkan dengan sesuatu yang baru dan menarik, tapi tidak harus selalu melakukan OOT


saat imi saya merasa, terlalu banyak postingan yang terlalu OOT

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #31 pada: November 19, 2007, 09:54:31 am »
dudung.net nggak seperti dulu........


aku kalau mau nulis apa2 jadi males....tulisanku ada beberapa yang diedit2...entah ama siapa...ama moderator atau siapalah....

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #32 pada: November 19, 2007, 11:32:00 am »
dudung rumah saya....dudung.....hmm.....

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #33 pada: November 20, 2007, 03:17:12 pm »
dudung rumah saya....dudung.....hmm.....
ga punya rumah ya :p

dudung sekarang...

banyak yang bilang ga kayak dulu. iya sih.
dan ga sedikit yang malah kabur. pengecut. losser.

mereka yang ga terima perubahan. hanya menginginkan dunia mereka sendiri. dasar egois.

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #34 pada: November 20, 2007, 03:24:13 pm »
banyak yang bilang ga kayak dulu. iya sih.
dan ga sedikit yang malah kabur. pengecut. losser.
ga lolos seleksi alam  :p

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #35 pada: November 20, 2007, 03:34:11 pm »
dudung rumah saya....dudung.....hmm.....
ga punya rumah ya :p

dudung sekarang...

banyak yang bilang ga kayak dulu. iya sih.
dan ga sedikit yang malah kabur. pengecut. losser.

mereka yang ga terima perubahan. hanya menginginkan dunia mereka sendiri. dasar egois.

menyindirku? aku pernah pergi tapi aku balik lagi
memang aku gak punya rumah? mau apa?
aku memang nggak puny akeluarga, karena keluargaku di sini makanya aku kembali
apakah aku egois ketika aku menghilang?
menyembuhkan lluka itu tidak gampang bro
ketika melihat tulisannya untuk wanita lain
ketika sadar bahwa aku di benci padahal dulu di sayang
jalan terbaik aku pergi sementara
APAKAH ITU EGOIS
ORANG YANG MENGATAKAN ORANG LAIN EGOIS TANPA TAHU ALASANNYA DIALAH YANG EGOIS

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #36 pada: November 20, 2007, 04:11:39 pm »
dudung.net....



apa ya???

Yang jelas tempat aku menghilangkan suntuk...........

one_piece_luffy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.681
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Pria
  • ^_^
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #37 pada: April 08, 2008, 03:04:15 pm »
sekarang udah masuk masa depan dari masa kang sai dulu belum?

yah seperti inilah dudung.net yg sekarang, rame  :D

pertama saya datang niatnya untuk chating dengan temen yg merekomendasikan situs ini biar bisa ngobrol  :"> jadi selama beberapa waktu cuma chating doank, setelah itu mulai merambah ke dunia forum karena tergiur ama ajakan temen yg bilang klo forumnya rame n lucu, setelah itu mulailah saya menjelajah di forum dudung.net ini, dari forum inilah ketemu dengan temen2 n sodara2 sekalian  :D

dari forum ini jg saya dapet ilmu yg melimpah ruah, dan masih banyak ilmu jg yg belum saya cerna, forum ini adalah salah satu sumber ilmu, dari artikel2nya sampe ucapan2 dudunger, Subhanallah,,,,,, di forum dudung ini hampir setiap hari saya menulis dan menulis (makanya postingannya udah banyak  :p )hehe, mumpung gratis n ada waktu luang :D

yah segitu aja dulu, gimana yah dudung.net dimasa depan?? 8-> 8->


d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #38 pada: April 08, 2008, 03:49:05 pm »
yah seperti inilah dudung.net yg sekarang, rame  :D
rame? [-X g banget.

dudung.net?
my lovely forum >:D<

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #39 pada: April 09, 2008, 07:57:43 am »
dari generasi ke generasi dudung always ngk menghilang ;D


rame dan sepi itu bagin dari  metafora jadi kadang asik kadang ngk ya gpp lah namanya jga manusia

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #40 pada: Januari 07, 2009, 06:53:52 pm »
Tempat 'bermain'

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #41 pada: Januari 07, 2009, 09:08:57 pm »
best community i ever had

apriliya

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.607
  • Reputasi: 34
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Sudah kutemukan dia...........
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #42 pada: Januari 08, 2009, 10:05:56 am »
best forum
aq tergoda untuk masuk pertama karena sebuah cerita yang sungguh menggoda aq untuk melihat lebih jauh apa yang ada di web ini
ternyata dugaanq g salah
forum ini emang best
 :great: :great: :great: :great:

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #43 pada: Januari 08, 2009, 10:08:06 am »
best forum
aq tergoda untuk masuk pertama karena sebuah cerita yang sungguh menggoda aq untuk melihat lebih jauh apa yang ada di web ini
ternyata dugaanq g salah
forum ini emang best
 :great: :great: :great: :great:
cerita apaan tuh yang begitu menggoda
kalo boleh tau..  ;D

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: dudung.net dimata seorang dudunger
« Jawab #44 pada: Januari 08, 2009, 10:29:27 am »
dudung dimana ak mendapat banyak temen yang begitu beharga.... :great: