Penulis Topik: Ya.. Alloh Di manakah Jodohku? (1)  (Dibaca 1260 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

yudi_321

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 65
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Ya.. Alloh Di manakah Jodohku? (1)
« pada: Juni 26, 2007, 10:44:31 pm »
Aku adalah seorang yang sedang mencari cinta....yah... kira-kira udah sebulan ini (dimulai 20 mei yang lalu)...

Adapun perjalanan menuju ke sana adalah semenjak aku masuk Univet Bantara Sukoharjo, aku masuk ke progdi Bahasa Inggris. sekarang aku udah di semester kedua (jadi udah satu tahun aku belajar di sana)
Di kala ospek, di gedung Auditorium.... diadakan diskusi.  Di dalam kelompokku ada 10 anggota, 4 di antaranya juga sama seprogdi (seprogram studi).  Yaitu: Yosef, Endah, dan Heni.  Aku yang ditunjuk jadi ketua.

Acara diskusi selesai, dan aku meminta data dari semua anggota kelompokku.
Nama...., dan progdi..
akhirnya aku kenalan ama temen-temen yang seprogdi.
Di saat ngobrol dengan Endah (dari Riau), dia kelihatannya semangat banget pingin belajar bahasa Inggris.  Akhirnya tak kasih saran untuk langganan majalah Kangguru.  Diapun bener kepingin....banget untuk segera langganan. 

Endah itu orangnya mentel... , genit..., kalo ngomong dihalus-halusin...., yah pokoknya bikin cowok pingin ama dia. 

kemudian ospek dilanjutkan JJS, alias Jalan Jalan Santai sekeliling Kampus kemudian disuruh membuat peta kampus.  Aku nyuruh Endah untuk nggambar karena dia sebagai sekretarisku.  Tapi dia malah jawab: "Tapi aku capek, az..." dengan lembutnya bikin aku... apa ya....
ya udah kamu aja maria... , tapi jawab Maria: "Loh, kok aku yang buat, kan udah ada sekretaris!"  "ya udah, deh gak papa.."

sepanjang perjalanan mengelilingi kampus... Endah ngikuti di belakangku.... kataku: "gimana kalo kita ke sana?"  cuma Endah yang jawab: "aku ikut kamu ke mana aja....", dalam hatiku berkata: "Masya Alloh, cewek ini kok genit banget, sih!"  Itu kalimat pertama dari Endah yang bikin aku WAH.... dan masih teringat sampe' sekarang.

SORRY YA, UDAH JAM SETENGAH ENAM PAGI... AKU TAK LARI PAGI DULU... NANTI TAK LANJUTIN INSYA ALLOH....
« Edit Terakhir: Juni 28, 2007, 06:31:28 am oleh yudi_321 »