Penulis Topik: rencana ke depan  (Dibaca 34054 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
rencana ke depan
« pada: Juni 26, 2007, 02:46:43 pm »
bismillahirrahmanirrahim

assalamualaikum wr wb.
waktu liqo terakhir kemarin, salah seorang saudari memberikan kultum berupa "pentingnya target". setelah dipikir-pikir ternyata target itu penting sekali, beberapa pentingnya target diantaranya :
1. tahu jelas tujuan hidup
2. membuat strategi untuk mencapai tujuan
3. parameter keberhasilan
4. motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

hubungannya dgn thread ini??
tidak lain tidak bukan adalah, silahkan bagi para dudunger yg ingin menuliskan target kehidupan antum.

1. setahun ke depan
2. lima tahun ke depan
3. sepuluh tahun ke depan
4. dua puluh tahun ke depan

diharapkan dgn menuliskan target kehidupan insya Allah bisa menjadi pemacu untuk mencapainya.
paling tidak bisa mempengaruhi secara psikologis.


** semua hanyalah rencana/target semata krn kita tidak pernah tahu kapan usia ini akan berakhir.

wassalamualaikum wr wb.

wind

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 57
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • gone with...the wind
    • Lihat Profil
Re: rencana ke depan
« Jawab #1 pada: Juni 27, 2007, 01:23:03 pm »
bentar dulu ya...gw mikir baik2 dulu...

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: rencana ke depan
« Jawab #2 pada: Juni 28, 2007, 08:34:05 pm »
Plan A
setahun kedepan
    masi nyelesein S3
5 tahun jadi peneliti, (mungkin) nikah 'n punya anak 1 or 2.
10 tahun, masi nerusin yg 5 tahun.
20 tahun, masi sama juga
30 tahun, still alive 'n kicking :p
dst

Plan B...bukan konsumsi umum :D

psycho_avatar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 720
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Psycho Avatar
Re: rencana ke depan
« Jawab #3 pada: Juni 28, 2007, 10:49:12 pm »
Plan A
setahun kedepan
    masi nyelesein S3
5 tahun jadi peneliti, (mungkin) nikah 'n punya anak 1 or 2.
10 tahun, masi nerusin yg 5 tahun.
20 tahun, masi sama juga
30 tahun, still alive 'n kicking :p
dst

Plan B...bukan konsumsi umum :D


Wah, jadi peneliti ya? saya juga pengen tuh...ajak2 dong...:D

5 Tahun dr sekarang, udah punya 'perusahaan' sendiri + S2 dan punya anak ( berarti nikahnya termasuk ya? ;)) )
Next 10 Tahun, 'perusahaan' saya sedang bagus-bagusnya...;)) sudah bisa mengelilingi Indonesia (ber-backpacking ria), minimal kota-kota besarnya ;) udah jadi Haji
Setelah 15 Tahun, mulai memikirkan punya istri ke-2 =)) =)) =)) udah keliling dunia :))
Setelah 20 Tahun, nyeramahin orang-orang supaya mengikuti jejak saya...:))  B-)

cici

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 274
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • innalaha mahassobiriiin
    • Lihat Profil
Re: rencana ke depan
« Jawab #4 pada: Juli 05, 2007, 11:56:14 am »
bismillahirrahmanirrahim

assalamualaikum wr wb.
waktu liqo terakhir kemarin, salah seorang saudari memberikan kultum berupa "pentingnya target". setelah dipikir-pikir ternyata target itu penting sekali, beberapa pentingnya target diantaranya :
1. tahu jelas tujuan hidup
2. membuat strategi untuk mencapai tujuan
3. parameter keberhasilan
4. motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

hubungannya dgn thread ini??
tidak lain tidak bukan adalah, silahkan bagi para dudunger yg ingin menuliskan target kehidupan antum.

1. setahun ke depan
2. lima tahun ke depan
3. sepuluh tahun ke depan
4. dua puluh tahun ke depan

diharapkan dgn menuliskan target kehidupan insya Allah bisa menjadi pemacu untuk mencapainya.
paling tidak bisa mempengaruhi secara psikologis.


** semua hanyalah rencana/target semata krn kita tidak pernah tahu kapan usia ini akan berakhir.

wassalamualaikum wr wb.
ya kalo saya inginnya lima tahun ke depan ingin jadi pengusaha sukses...dan ingin punya perusahaan sendiri....dan saya rintis dari sekarang...doain yah......dan saya ingin  punya keluarga yang sakinah

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: rencana ke depan
« Jawab #5 pada: Juli 08, 2007, 01:02:24 am »

Setahun ke depan : lulus & dah dapat kerja...

Lima tahun ke depan : udah punya istri, rumah, & anak...

10 tahun ke depan : udah naik haji...

Itu aja dulu...  :)

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: rencana ke depan
« Jawab #6 pada: Juli 10, 2007, 02:11:19 pm »
tahun depan...kuliah S1....

dencutez

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 220
  • Reputasi: -3
  • Jenis kelamin: Pria
  • superdeni
    • Lihat Profil
Re: rencana ke depan
« Jawab #7 pada: Juli 10, 2007, 08:01:42 pm »
tahun depan...kuliah S1....

amin...semoga hami menjadi akhwat sholeha  :great:

sukses dunia akhirat dan bisa mengajak temen2 ana yang lain...

miss_secret

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 198
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: rencana ke depan
« Jawab #8 pada: Juli 11, 2007, 08:05:15 pm »
setahun kedepan
kuliah lagi insya allah
lima tahun kedepan
lulus kuliah , nikah klo allah mengizinkan
sepuluh tahun kedepan
klo bisa S2 ..HE..HE ..klo ada biaya

reezckhy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 150
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Indonesia munafik..."
    • Lihat Profil
    • FS ajah...
Re: rencana ke depan
« Jawab #9 pada: Juli 15, 2007, 11:47:13 am »
sekolah yg bener dulu :)

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: rencana ke depan
« Jawab #10 pada: Juli 26, 2007, 03:41:20 pm »
1/2 th kdepan -> selesai kuliah S1
lanjut kuliah S1 Agama& lanjut Kuliah S2 desain animasi

najzwa

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 157
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: rencana ke depan
« Jawab #11 pada: Agustus 03, 2007, 03:11:16 pm »
rencana ke depan?
 :-?

let me think...

1 tahun lagi insyaAllah lulus koAss
jadi dokter,, kerja dulu achhh.. B-) cari duit bwat sekolah lagi
tergantung rejeki..mungkin 2 tahun lagi baru ngelanjutin Sp
ambil spesialis apa? hwaah bwelum tauuu... :jap:
moga setahun ini bisa dapat inspirasi

1 tahun lagi..sudah siap nikah blum yah??
he...semoga...
semoga sudah ada jodohnya maksudnya.. keqkeqkeq :lol:

1 tahun lagi semoga bisa jauh lebih meningkatkan kualitas diri dan ibadah
amien amien


1 tahun lagi??
haha...gak usah jauh2 dulu deh... :p
rencana bwat seminggu depan aja kok masih mengabut gak jelas begini :non:
(refleksi?!, tutorial?! ujian?!)
waha...ayo semangat!! waktu itu bagai pedang looh  :yipi: :fouet: :fouet: :fouet:
(semacam mencoba mencambuk diri sendiri  :p)

ravi_dude

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.182
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
  • ada apaa??
    • Lihat Profil
Re: rencana ke depan
« Jawab #12 pada: Agustus 04, 2007, 11:00:12 pm »
rencana ke depan itu,..mm insyaallah mo nerusin kuliah beasiswanya di jakarta, insyaallah, doain lu2s y,..
klo ga lulus uda ada rencana cadangan, lanjutin kuliah dgn biaya sendiri,..
trus,.. pengennya si minimal 2 tahun kedepan udah nikah dan punya anak,..  ;)

Ingat_Sholat_Ya

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 29
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • keep istiqomah...!!!!!!
    • Lihat Profil
Re: rencana ke depan
« Jawab #13 pada: Oktober 10, 2007, 07:27:29 am »
insya Allah taon depan tu  taon 2008..
dua taon lagi 2009
seterusnya itung ndiri....
hikz.... :-? :-?

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: rencana ke depan
« Jawab #14 pada: Oktober 17, 2007, 06:51:48 am »
taon depan...
Wajib,kudu,harus,musti jadi...
Manager IT
[ambisious-mode]