Penulis Topik: Ciri Orang StreesssssssssS!?  (Dibaca 12144 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #15 pada: September 04, 2006, 07:57:11 pm »
Aku gak ngerti deh ciri2 orang stress, tapi kalo emang lagi stress, cobalah tips2 berikut:

1. Tataplah ke depan
Stress karena memiliki tekanan mental yg hebat dalam diri seseorang mungkin sj terjadi. Tapi yang lalu biarlah berlalu. Tak ada gunanya meratapi masa lalau, tataplah masa depan yang gemilang.
Lihatlah kedepang dengan tatapan visioner, seperti ini

2. Selalu tersenyum
Adalah suatu kewajaran jikalau seorang manusia mendapati kemalangan bagi dirinya. Jangan pernah terlarut dalam dalam kesedihan atas apa yang telah terjadi. Tersenyumlah pada setiap kesulitan, karena senyum di wajah membawa ketentraman di hati, untuk diri sendiri dan orang sekitar.
Tersenyumlah, dan berbahagialah seperti ini

3. Tutupilah kekurangan
No body's perfect. Sudah sangat maklum. Kita akui bahwa kita memang memilki kekurangan. Tapi bukan berarti kekurangan tersebut harus tetap ada dan dipertahankan apalagi dipertontonkan. Kekurangan selayaknyalah ditutupi, bukan ditutup-tutupi. Jadikanlah kekurangan itu sebagai kelebihan kita, atau setidaknya tutupilah kekurangan tersebut dengan pesona yang memancar dari diri kita sendri, seperti ini


Don't take it seriously OK, Just Intermezzo.
contoh nyata dari orang lagi stress...
:lol: :party: :mdr:

Halah...!!! Ini mah kayak maling. muka koq ditutupi sarung.

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #16 pada: September 05, 2006, 09:19:16 am »
Halah...!!! Ini mah kayak maling. muka koq ditutupi sarung.


 =)) =)) =)) =))
kang vian lho yg ngomong
 :)) :)) :)) :))

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #17 pada: September 06, 2006, 12:00:32 pm »
Halah...!!! Ini mah kayak maling. muka koq ditutupi sarung.


 =)) =)) =)) =))
kang vian lho yg ngomong
 :)) :)) :)) :))

wah wah, kok malah disebut maling...

sore wa watashi non ninyou dattebayo !!!
that's my ninja way... (ala naruto)

coba liat(klik) ini:
fushido kuraimu no jutsu
Jurus memancat ranjang

Keren khan??  :cool2:

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #18 pada: September 06, 2006, 12:06:27 pm »
coba liat(klik) ini:
fushido kuraimu no jutsu
Jurus memancat ranjang

Keren khan??  :cool2:

Hua ha ha ha ha.... =)) :)) =)) :)) =)) :)) =)) :))
kamu terobsesi jadi spiderman ya...?  :)) =)) :)) =)) :)) =))
Awas ketauan pak hansip nanti ditangkap....  :)) =)) :)) =)) :)) =))

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #19 pada: September 06, 2006, 01:47:42 pm »
Hua ha ha ha ha.... =)) :)) =)) :)) =)) :)) =)) :))
kamu terobsesi jadi spiderman ya...?  :)) =)) :)) =)) :)) =))
Awas ketauan pak hansip nanti ditangkap....  :)) =)) :)) =)) :)) =))

iiiih, spiderman....
tapi ninja !!!

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #20 pada: September 06, 2006, 02:09:17 pm »
iiiih, spiderman....
tapi ninja !!!

Contoh orang stresss... :)) =)) :)) =)) :)) =))

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #21 pada: September 06, 2006, 02:19:07 pm »
Udah deh kalian sesama orang stres jangan saling mendahului...  :)) =))

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #22 pada: September 06, 2006, 05:22:01 pm »
ya itulah sekilas aktivitas orang2 stress
yg dapat kami liput sekian
terima kasih

apabila ada saran dan kritikan mohon di tampung dulu
karena telepon yang anda tuju sedang dalam perbaikan
 :D

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #23 pada: September 07, 2006, 09:14:51 am »
Penghuni nya aja stres apa lagi moderatornya ya...  :)) =))

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #24 pada: September 11, 2006, 09:42:07 am »
Penghuni nya aja stres apa lagi moderatornya ya...  :)) =))

wah klo kaya gitu bisa2 topiknya bisa di rubah donnnk.....
"Kumpulan Orang StreesssssssssS!?"........... :D :D

freak

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 1
  • say peace to the world
    • Lihat Profil
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #25 pada: September 12, 2006, 12:32:08 pm »
Ya jelas bingung lah, orang kamu baru nongol. udah kamu ga tau apa2 diem aja!  >:)
:(( :(( :(( :((
huwaaaa,,,,,kak herera galak,,,,,,,,,, :(( :(( :((
hiks,,,,,,,hiks,,,,,,,,,,,,,

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #26 pada: September 14, 2006, 07:43:42 pm »
Ya jelas bingung lah, orang kamu baru nongol. udah kamu ga tau apa2 diem aja!  >:)
:(( :(( :(( :((
huwaaaa,,,,,kak herera galak,,,,,,,,,, :(( :(( :((
hiks,,,,,,,hiks,,,,,,,,,,,,,

BREAKING NEWS :
Satu lagi, orang stress makan korban...  ;D

bangsoent

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • ondeh mandeh
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #27 pada: September 14, 2006, 08:40:40 pm »
Penghuni nya aja stres apa lagi moderatornya ya...  :)) =))
betul itu baybeeh

niyaz_salman

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Berputarlah, Jadilah Pribadi 360 derajat"
    • Lihat Profil
    • Motivasi
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #28 pada: September 20, 2006, 05:29:47 pm »
Bagai strestes embun di gurun pasir.
----------------------------------
Inilah tanda-tanda orang stres:
1.  :102:
2.  X(
3.  :fouet:
4.  :slap:
5.  :cry:
atau kalo udah parah
6.  :rofl:

Radithya

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 325
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jagalah Hati..!!
    • Lihat Profil
Re: Ciri Orang StreesssssssssS!?
« Jawab #29 pada: September 20, 2006, 06:08:07 pm »
Ambil air wudhu...Rendahkan hati... turunkan nada bicara... ucapkan Astagfirulloh...!