Penulis Topik: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)  (Dibaca 91413 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #30 pada: Juli 03, 2007, 04:27:54 pm »
Wach... No comment dech... :-??

teewee

  • Pengunjung
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #31 pada: Juli 04, 2007, 07:49:19 am »
=)) :)) Hahahahaha....

Aduhhh....Mbak teewee ini sungguh menggelikan...   :)) =))
Koq bisa2nya sih...??? Dapat gosip dari mana....?
Sungguh saya merasa tersanjung....  ^:)^

Hati2 lho Mbak...klarifikasi dulu....jangan asal ngumumin....
Lagian yg mo nikah aja gak bilang apa2 koq...
Jangan sampai ntar jadi fitnah...

hehehe.. fitnah ya???  =((
yo weiss dehh aku minta maaf buat Bpk Vian en Ibu Dini..
atas kecerobohan yg aku buat

meskipun gak tau pasti, tp aku cuma nebak kok, nyimpulin sendiri en diperkuat sama DEAR DIARY (DINI'S VERSION) ini tapi klo itu keberatan.. nanti aku apus deh.....

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #32 pada: Juli 04, 2007, 10:37:17 am »
Ya sudah... Ndak pa2...
Case closed...
Kita tunggu saja tanggal mainnya... :)


dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #33 pada: Juli 04, 2007, 10:40:53 am »
Dear Diary,

Aku sedih, ibuku lagi sakit... Padahal beberapa hari lagi aku married...  :(
Dah gitu aku ga bisa ngerawat, krn harus kerja... Adikku juga kerja...
Yg ada di rumah cuma ibu dan adik laki2ku yg masih kelas 4 SD...
Paling, aku cuma bisa bantu, ngerjain pekerjaan RT sebelum berangkat dan sesudah pulang kerja...
Ibuku itu, orang yg sangat kuat... Tp klo asmanya lg kumat, aku sedih... Krn ibu ga bisa tidur dan badannya jadi kurus bgt.... :((
Ke dokter juga susah, krn banyak alergi obat...  :((
Aku sediiiih...

Hhh... Cape... Pengen cepat2 terlewati... Biar hilang semua pusing, lelah, cemas, dan pikiran yg bertumpuk... Biar aku bisa membahagiakan ibuku tersayang...
« Edit Terakhir: Juli 04, 2007, 10:45:10 am oleh dinie_bgt »

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #34 pada: Juli 05, 2007, 01:42:28 pm »
Dear Diary,

Besok aku dah mulai cuti... Masuk tgl 12 Juli...
Lagi mikir2, persiapan apa lagi yg belum...
Lagi dag dig dug... Berharap acaranya berjalan, semoga diberi kemudahan...

Kemaren, salah seorang temenku nelp...
Dia nanya: "Dini, ngapain lo masih di kantor? Dah mau married juga?..."
Whuehehehe... Aku jawab aja: "Ya kerjalah... Gw baru mulai cuti tgl 6 besok"...
Setelah itu, kita ngobrol ngalor ngidul... Dia bilang, udah nyangka aku bakal nikah duluan, krn dari SMP, aku yg paling keibuan... Tipe ibu RT bgt dech...
Hhh... Insya 4JJI... Tinggal dua setengah hari lagi nich...
Menikmati kejombloanku...

Setelahnya, I'll be somebody's wife...
Kadang, masih ga percaya...
Dini yg masih kayak anak kecil ini...
Yang masih hobi ngambek dan nangis ini udah dilamar dan mau nikah...
Hhh.. Just wish 4JJI will help me in every step I have and take...

makhluk4JJI

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 93
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dominus Illuminatio Mea...
    • Lihat Profil
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #35 pada: Juli 05, 2007, 01:55:46 pm »
ada apah yah?
maklum ane anak baru disini ;)

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #36 pada: Juli 05, 2007, 02:00:23 pm »
ada apah yah?
maklum ane anak baru disini ;)

Ga ada apa2... Just me n my diary...  :D

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #37 pada: Juli 05, 2007, 02:20:20 pm »
Barakallah ya Mbak Dini :)
Ike ndak bisa ngasih apa2 slain doa,
Ike jg yakin kok kalo Mbak bisa jadi istri yang baik. Itu bisa ike lihat dari postingan2 mbak n resep masakan yg mbak bikin.... Insya Allah, kepribadian Mbak jauh lebih baik dari yang Ike pikirin selama ini :)

*Sekali lagi aku dikejutkan dg berita bahwa ada lagi dudunger yg akan menikah....

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #38 pada: Juli 05, 2007, 02:39:22 pm »
Amin... Makasih ya ike...  :)

makhluk4JJI

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 93
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dominus Illuminatio Mea...
    • Lihat Profil
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #39 pada: Juli 05, 2007, 03:09:48 pm »
Dear Diary,

Aku sedih, ibuku lagi sakit... Padahal beberapa hari lagi aku married...  :(
Dah gitu aku ga bisa ngerawat, krn harus kerja... Adikku juga kerja...
Yg ada di rumah cuma ibu dan adik laki2ku yg masih kelas 4 SD...
Paling, aku cuma bisa bantu, ngerjain pekerjaan RT sebelum berangkat dan sesudah pulang kerja...
Ibuku itu, orang yg sangat kuat... Tp klo asmanya lg kumat, aku sedih... Krn ibu ga bisa tidur dan badannya jadi kurus bgt.... :((
Ke dokter juga susah, krn banyak alergi obat...  :((
Aku sediiiih...

Hhh... Cape... Pengen cepat2 terlewati... Biar hilang semua pusing, lelah, cemas, dan pikiran yg bertumpuk... Biar aku bisa membahagiakan ibuku tersayang...

barakallah teh!
wah afwan, ane gak tau :D. Cepat sembuh untuk ibunya teh dini ;)

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #40 pada: Juli 12, 2007, 03:45:15 pm »
Dear Diary...
I'm somebody's wife now... I'm so happy... So graceful...
Alhamdulillah... That's must be my favorite words for this moment...
Having someone beside me... To love n care for me...
Still a long road to go... Still have to face lots of things...
And I hope, I could be strong, be brave enough... To be his strenght, his power... Not to let him down... Not to hurt his heart...
Just be a wonderful sunshine to warm his daily life...

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #41 pada: Juli 13, 2007, 11:23:14 am »
Dear Diary,
People change, aren't they?
Sometimes, in a positive way...
But sometimes in a negative way...
So sad when I realized, some of my friends just turn out to be one different person... No longer the same person I used to know... Or it's just me who got it wrong from the first time?
Time goes on anyway... No time to look back cause so may things's waiting ahead...
« Edit Terakhir: Juli 13, 2007, 11:26:24 am oleh dinie_bgt »

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #42 pada: Juli 13, 2007, 02:36:33 pm »
Hehehe... masih suka ketawa ketiwi bahagia plus ga percaya aku udah nikah...  :he:
Sesuai jadwal lagi...
Dulu, aku pernah bercita2 mau nikah umur 25 thn... Dan alhamdulillah bgt, keinginanku tercapai...
Hhh... Bersyukur sekali...
Alhamdulillah ya 4JJI... [-O<

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #43 pada: Juli 18, 2007, 11:04:28 am »
Aku pikir dia dah berubah... Ternyata masih sama aja...
Still bothering my life...
Entah apa maksudnya nelp dan sms ga jelas td malem...
Aku ga suka...
Hhh... Emang sich, hal kecil... Ga perlu juga ditanggapi...
Tapi aku kesel...  X(
Waktu itu dia udah sms... Minta maaf dan sebagainya... Tp kok masih nelp2... Klo cuma mau silaturahmi sich ga pa2...
Tp ini nelp jam 10 malem... Orang udah tidur... Itu kan ga sopan...Mending klo telpnya urgent... Ternyata, cuma mau ngetes doank katanya...
Cape dech... #:-S
Kepalaku jadi pusing krn kebangun trus susah tidur lagi...

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« Jawab #44 pada: Juli 19, 2007, 08:56:01 am »
Hmm... Sepertinya I'm getting good of being a liar...  :102:
Hhh... Tiap hari numpuk dosa... Bingung saya...
Abis gimana, that's a part of my job...
Masa, insyafnya cuma bulan puasa aja...
Hiks... Hiks... Hiks...  :((  :((
Emang sebaiknya I'm finding another job...
At least a job that shouldn't force me to lie...
although it's a simple lie... But still it's a sin...
Now I'm so confused...  :(  :(