Penulis Topik: 10 Besar Kampus di Indonesia yang diminati perusahaan  (Dibaca 28094 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Azkiya

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 89
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Kesuksesan Terletak Pada Keyakinan
    • Lihat Profil
    • lasem.wordpress.com
Re: 10 Besar Kampus di Indonesia yang diminati perusahaan
« Jawab #30 pada: Desember 15, 2008, 10:16:35 am »
Yang penting jangan terlena dengan peringkat Universitas dimana kita kuliah karena banyak sekali Universitas-universitas swasta yang sekarang lebih baik dalam memanajemen lulusannya agar siap kerja. So hidup adalah perjuangan jangan samapi terlena dengan sebuah predikat secara umum yang belum tentu kita juga miliki.

ulkamri

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:10 Besar Kampus di Indonesia yang diminati perusahaan
« Jawab #31 pada: Februari 24, 2009, 09:19:21 am »
kampus ku ga ada...
aku masih es-de... :p

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: 10 Besar Kampus di Indonesia yang diminati perusahaan
« Jawab #32 pada: Februari 24, 2009, 12:10:35 pm »
Peringkat itu bisa mencerminkan kualitas lulusannya. Bisa juga mencerminkan keeratan alumnynya. Alhamdulillah masuk 5 besar

Hooo
ITS yo?
di sini ada beberapa dosen ITS lagi S3 lho

hidup UGM!
 :p

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:10 Besar Kampus di Indonesia yang diminati perusahaan
« Jawab #33 pada: Maret 03, 2009, 06:54:33 am »
kampusku g ada...tapi mang bukan diprioritaskan buat kerja di swasta dink
---------------------------------------------------------------------
but anyway...lulusan PT yang berkualitas
yang siap kerja dan kepake kerja
menurut daku itulah masalah negeri ini

kita dididik cuman buat jadi seorang pekerja, kacung...disuruh2 orang
bukan menyuruh orang (buat lapangan kerja)
setiap universitas berlomba mencetak lulusan siap kerja (siap bekerja pada orang lain)

jujur aja diriku agak gimana gitu
bangsa kita ini sebenarnya pinter-pinter
banyak ilmuwan...lulusan2 universitas ternama
tapi pada kemana?
yah mungkin ada beberapa yang benar2 ikut membangun bangsa
tapi kebanyakan lebih merasa nyaman dengan digaji orang lain (terutama perusahaan luar negeri yang gajinya gede2)

but anyway
sekedar uneg2 aja  ;D

 :->-

yufrenz

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 241
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re:10 Besar Kampus di Indonesia yang diminati perusahaan
« Jawab #34 pada: Maret 03, 2009, 10:06:10 am »
thx infonya,.......... btw my university gak masuk daftar nih............. :(


^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=226  :x

BomBerman

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 168
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • RADIO DAKTA 107 FM
Re: 10 Besar Kampus di Indonesia yang diminati perusahaan
« Jawab #35 pada: Juni 23, 2010, 11:19:29 am »
kampus wa g ada ...

mungkin ini salah satu alasan sekarang saya lom jadi karyawan perusahaan  :"> :">




abu muhammad

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 46
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: 10 Besar Kampus di Indonesia yang diminati perusahaan
« Jawab #36 pada: Juli 04, 2010, 09:50:08 pm »
wah... kmps ana gak ada... padahal kampus ana udh bertaraf internasional .. gak papa yg penting udh kerja.... kampus terlalu mentereng tanpa kualitas hanya bikin malu diri sendiri.... :))

Godelava

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 87
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: 10 Besar Kampus di Indonesia yang diminati perusahaan
« Jawab #37 pada: Juli 09, 2010, 07:49:17 pm »
Sayang sekali tahun ini belum rezeki masuk Universitas bagus.
mudah2an S2'nya bisa. Amiin  :)

ada Ralat nih >> Universitas Padjadjaran bukan di sumedang, tapi ada di jalan dipati ukur
(kebetulan orang Bandung)  :great:

masterseoonline

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 14
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • harga-harga laptop blackberry
Re:10 Besar Kampus di Indonesia yang diminati perusahaan
« Jawab #38 pada: November 23, 2010, 06:03:35 am »
kcian kampusna g masuk......................... :piss:

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:10 Besar Kampus di Indonesia yang diminati perusahaan
« Jawab #39 pada: Desember 13, 2010, 06:08:31 am »
kok unila gak ada yah, apa karna diluar jawa yah(yg penting negri juga)......hehehe :-? :-? :-? :-?

mang faktor apa sih yg buat perusahaan minat???????

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re:10 Besar Kampus di Indonesia yang diminati perusahaan
« Jawab #40 pada: September 04, 2012, 12:21:27 pm »
Universitasku ga masuk...
tapi alhamdulillah ane bisa bersaing ma salah satu dari 10 kampus di atas dan ane yg di terima....  ;)