Penulis Topik: cantik itu.....  (Dibaca 19494 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

teewee

  • Pengunjung
Re: cantik itu.....
« Jawab #30 pada: Juli 25, 2007, 04:07:03 pm »
kita semua itu cantik koq, jadi PD aja lagi B-)
kita?
situ kali..
saya mah ganteng
 :))

iy deh yg ganteng...  =)) =))
btw... mas, ganteng en cantik bener anak2nya...

boleh dunxx.. pinjem....  ;;)

cici

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 274
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • innalaha mahassobiriiin
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #31 pada: Juli 25, 2007, 04:19:46 pm »
cuma.. cuma.. cuma mo tau ajah niiii pendapat kalian semua tentang......

1. menurut smua yg ada disini definisi cantik/ganteng itu yang kayak apa ya?
2. orang tercantik/terganteng saat ini mnrut kalian siapa???

mbak...kalau saya tidak pernah melihat orang dari cantik/ganteng atau apapun tapi melihat orang dari sikap,tingkah laku...dan kepribadian
kalau siapa yang tercantik/terganteng saat ini...saya rasa orang2 merasa dirinya tercantik/terganteng...karena kita diciptakan oleh Allah berbeda-beda,istilahnya kun fayakun ...jadilah.........jadi bersyukurlah atas nikmat Allah yang diberikan

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #32 pada: Juli 25, 2007, 04:24:54 pm »
iy deh yg ganteng...  =)) =))
hahaha..
ga bermaksud narsis
tapi khan harus diklarifikasi
jangan sampe saya masuk kategori cantik
 :))

btw... mas, ganteng en cantik bener anak2nya...
alhamdulillah..

ganteng? masa sih..
saya biasa liat yang cantik2, jadi ga tau yang ganteng tu gimana..  ;D

cantik? lucu kali.. si kakak tu tampangnya lucu..
kalo dibilang cantik.. ga tau deh, habis hidungnya pesek sih  ;D
cerita dikit ni.. kakaknya kalo ditanya "kenapa hidungnya pesek?"
jawab kakak "ditabrak gajah.."   :))

boleh dunxx.. pinjem....  ;;)
jangan dibawa pulang, ntar ortunya kelimpungan  ;D
maen aja ke tempat bundanya  ;)

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: cantik itu.....
« Jawab #33 pada: Juli 25, 2007, 09:07:18 pm »
kita semua itu cantik koq, jadi PD aja lagi B-)

Saya gak cantik nih...  :(





Tapi insya Allah ganteng...  :D

empty_diary

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 617
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mudah-mudahan kembali suci seperti bayi
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #34 pada: Juli 26, 2007, 10:37:00 am »
cantik itu yang menyenangkan bila dipandang mata (walaupun akhir2 ini kata ini mengalami perkembangan makna, tapi bagiku cantik itu fisikal bgt)

 :-? narsisme kaya'nya lagi mewabah di dudung.net

ravi_dude

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.182
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
  • ada apaa??
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #35 pada: Juli 26, 2007, 10:46:10 am »
cantik itu yang menyenangkan bila dipandang mata (walaupun akhir2 ini kata ini mengalami perkembangan makna, tapi bagiku cantik itu fisikal bgt)

 :-? narsisme kaya'nya lagi mewabah di dudung.net
klo empty_diary termasuk cantik ga?  :D

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #36 pada: Juli 26, 2007, 03:45:56 pm »
cuma.. cuma.. cuma mo tau ajah niiii pendapat kalian semua tentang......

1. menurut smua yg ada disini definisi cantik/ganteng itu yang kayak apa ya?
2. orang tercantik/terganteng saat ini mnrut kalian siapa???

jawab...
1. relatif
2.sampai saat ini belum ada

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #37 pada: Juli 27, 2007, 01:40:59 pm »
Cantik itu yang enak dimata.....
Enak dirasa....
Enak dijiwa....  ;D

ravi_dude

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.182
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
  • ada apaa??
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #38 pada: Juli 27, 2007, 02:08:19 pm »

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: cantik itu.....
« Jawab #39 pada: Juli 27, 2007, 02:55:23 pm »
Cantik itu yang enak dimata.....
Enak dirasa....
Enak dijiwa....  ;D


Dalem banget nih definisinya...  ;))

Artinya apa yah?

teewee

  • Pengunjung
Re: cantik itu.....
« Jawab #40 pada: Juli 27, 2007, 03:04:19 pm »

Enak dirasa....
Enak dijiwa....  ;D


nah lo??? apaan niii artinya????  :-/

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #41 pada: Juli 27, 2007, 03:41:44 pm »
@atasku dan @tasnya lagi
Hanya tataran pemikiran orang2 tertentu yang mampu memahami bahasa filsafat  :p (becandaaaaaaaaaaa)

teewee

  • Pengunjung
Re: cantik itu.....
« Jawab #42 pada: Juli 27, 2007, 04:16:34 pm »
@atasku dan @tasnya lagi
Hanya tataran pemikiran orang2 tertentu yang mampu memahami bahasa filsafat  :p (becandaaaaaaaaaaa)


haaaaaayyyyyyyaaaaahhh....... :102: pelit bener... gak mau ngasih tau nii...  :-?

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #43 pada: Juli 30, 2007, 08:03:16 pm »
kalau ana lagi lihat cermin, ana bisa melihat orang cantik disitu... :)
narsis? bukan.. tp bersyukur...
hari ini aku makin cantik, catatan harian seorang ukhti.
buku bagus tuh.. bisa semakin meyakinkan kita bahwa betapa Alloh telah menciptakan kita dlm keadaan yg luar biasa baik...
ga kurang suatu apapun..
ada mata, walaupun sipit tapi masih bisa melihat..
ada hidung, walaupun pesek tapi masih bisa mencium..
ada mulut, walaupun lebar tapi masih bisa bicara..
ada pipi, walaupun jerawatan tapi masih baik..
ada telinga, walaupun caplang tapi masih bisa mendengar..
pokoknya semua lengkap.. kap.. kap.. kurang apa coba? waahh subhanallah... :great:

empty_diary

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 617
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mudah-mudahan kembali suci seperti bayi
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #44 pada: Juli 31, 2007, 03:13:45 pm »
cantik itu yang menyenangkan bila dipandang mata (walaupun akhir2 ini kata ini mengalami perkembangan makna, tapi bagiku cantik itu fisikal bgt)

 :-? narsisme kaya'nya lagi mewabah di dudung.net
klo empty_diary termasuk cantik ga?  :D

kata mama saya cantik, ga ada yang secantik saya :">  ;;) tapi yang lebih cantik banyaaak  :)) :)) ;)) ;))
« Edit Terakhir: Juli 31, 2007, 03:20:19 pm oleh empty_diary »