Penulis Topik: cantik itu.....  (Dibaca 20978 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

teewee

  • Pengunjung
cantik itu.....
« pada: Juni 14, 2007, 08:11:25 am »
cuma.. cuma.. cuma mo tau ajah niiii pendapat kalian semua tentang......

1. menurut smua yg ada disini definisi cantik/ganteng itu yang kayak apa ya?
2. orang tercantik/terganteng saat ini mnrut kalian siapa???

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #1 pada: Juni 15, 2007, 01:13:50 pm »
Jadi menurut nia, ikhwan yang ganteng/cakep itu adalah ikhwan yang sulit didefinisikan  :p

1. cantik itu yang menarik hati
2. Istriku  :x

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #2 pada: Juni 15, 2007, 01:24:21 pm »
1. Cantik itu relatif... Ganteng itu ketika auranya bagus...
2. *****  :)

Aisyah_cantique

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 36
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Blue of my mind
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #3 pada: Juni 15, 2007, 03:41:04 pm »
1. Cantique itu, diriqyuuu...  B-)  ;))
2. Diriqyu. B-)  :D

miss_secret

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 198
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #4 pada: Juni 15, 2007, 06:25:44 pm »
tergantung pengamatan berbanding lurus dengan sudut pandang

eR-De

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 207
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • dreams come true
Re: cantik itu.....
« Jawab #5 pada: Juni 17, 2007, 10:43:52 am »
from deep inside kalee ya...

enno_june

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 5
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #6 pada: Juni 28, 2007, 01:42:05 pm »
cantik/ganteng itu kalo secara lugu ya diliyat dari fisik, emang ga muna se!
tapi buatku cantik/ganteng akan terpancar ketika aku udah kenal orang itu secaara lgsung
jadi walopun ganteng tapi jauh dari "baik" ya jadi ga ganteng deh....
oia ganteng itu menurutku nomer keberapa gitu.....
coz ada yang lebih utama, "luar&dalem" kudu baik...
apalagi yang menyejukkan hati kalo diliat...dari jauh, kalo dari deket c ga brani
juga yang kata-katanya indah & ga sia-sia...
hehehe   :D

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #7 pada: Juni 28, 2007, 02:25:27 pm »
cantik itu...
ada sesuatu yg bisa menarik seseorang utk melihat ke arahnya. wajahnya bersinar krn air wudhu yg selalu membasahi seluruh tubuhnya, kata2nya pelan, lembut tapi tidak dibuat2, cara berjalannya tdk terburu2 tp jg ga klemah-klemeh,
ada kerudung panjang yg menutupi rambut dan dadanya
ada busana rapi yg menutupi seluruh tubuhnya
ada kata2 indah yg menghiasi bibirnya
ada pandangan menunduk yg mendiami kedua penglihatannya
ada perilaku nan terpuji yg terlihat di kesehariannya..
ada suatu pancaran tersembunyi yg bisa membuat orang lain merasa kagum, hormat, segan tanpa diliputi nafsu.

wanita tercantik saat ini..
dilihat dr kriteria di atas, hampir semua akhwat yg pernah ane temui adalah wanita cantik.
mba endang.. rekan liqo ane. wah subhanallah orangnya itu kalau bicara lembut, ghodhul bashor, kalau ada waktu luang selalu dimanfaatkan utk ibadah, hafalannya?? wiihh... :great: pokoknya beliau itu akhwat yg subhanallah...

ravi_dude

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.182
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
  • ada apaa??
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #8 pada: Juli 02, 2007, 10:46:44 am »
yang cantik itu,... yang mau ma gw  ;D
klo ga mau yaa,..... hehe
becanda ko,..jangan trsinggung yah  ;)

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #9 pada: Juli 02, 2007, 02:51:40 pm »
cantik itu...cantik, menurut yang menganggap cantik.

makhluk4JJI

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 93
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dominus Illuminatio Mea...
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #10 pada: Juli 02, 2007, 03:48:17 pm »
cantik ituh..apah yah...

lihat disinih ajah...
www.kafemuslimah.com/article_detail.php?id=867

teewee

  • Pengunjung
Re: cantik itu.....
« Jawab #11 pada: Juli 02, 2007, 04:33:05 pm »
www.kafemuslimah.com/article_detail.php?id=867

bozzz yang aku butuhkan adalah pendapat bukan kutipan...  :D

tulisan dari dasar hati (cie...)  :) menurut kalian pribadi klo definisi cantik  itu kayak apa yaa...

makhluk4JJI

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 93
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dominus Illuminatio Mea...
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #12 pada: Juli 03, 2007, 08:46:09 am »
oh afwan
menurut ane...cantik itu...
apa adanya. Perempuan bisa terlihat cantik tanpa "make up", tapi kerana peribadi yang terpancar dari kecantikan hatinya ( kalau secara fisik)
Dilihat berdasarkan tolak ukur agama, yang cantik menurut ane, adalah akhwat yang bisa, sedang dan akan menjalankan tuntutan syari'at tanpa merasa tertuntut. nah loh...pusing gak tuh  ;)

fakhira

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 144
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #13 pada: Juli 03, 2007, 03:08:40 pm »
Cantik atw ganteng itu keliatan saat dia udah ngikatin dirinya ama syara' (ketentuan Allah). Wlo fisik lebih dominan, tetep aja inner beauty/handsomenya bakal muncul klo dah berujar+bertingkah dengan sesuatu yang hanif/hasan.
Yang tercantik saat ini, au ah....
Yang terganteng, out there n i'll find it:">

ravi_dude

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.182
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
  • ada apaa??
    • Lihat Profil
Re: cantik itu.....
« Jawab #14 pada: Juli 03, 2007, 03:33:02 pm »
out there n i'll find it:">

ehem,.   :">