Penulis Topik: Tentang Pacaran...  (Dibaca 93610 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #15 pada: Maret 11, 2008, 12:05:00 pm »
yups. orang tua KAMI/KELUARGA pun sudah tw semua "BAHKAN DEKET"
mudah2an malah disuruh segera menikah  :p
kaya cerita nyata di novel "pernikahan dini"  ;D

Biasa aja "kalo kita b2 saling memberikan motivasi", kita komunikasi seperti biasa, walaupun dy di medan saya di jakarta
hmm..
ga pernah marahan
atw salah satu ada yang tersinggung karena suatu hal?

oh yach jawab dong
yang tadi
cara bilangin ke temen LIQO?
emang temen liqo udah pada tau hubungan kamu?
kalo belum tau apa kepentingannya harus dikasihtau?

amal

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #16 pada: Maret 11, 2008, 01:01:30 pm »
yups. orang tua KAMI/KELUARGA pun sudah tw semua "BAHKAN DEKET"
mudah2an malah disuruh segera menikah  :p
kaya cerita nyata di novel "pernikahan dini"  ;D

Biasa aja "kalo kita b2 saling memberikan motivasi", kita komunikasi seperti biasa, walaupun dy di medan saya di jakarta
hmm..
ga pernah marahan
atw salah satu ada yang tersinggung karena suatu hal?

oh yach jawab dong
yang tadi
cara bilangin ke temen LIQO?
emang temen liqo udah pada tau hubungan kamu?
kalo belum tau apa kepentingannya harus dikasihtau?

saya lom kasih tw alesan saya pacaran
"sebenerbnya c satu alesannya "ga mw pilih2 wanita lain selain dy"
sama untuk tmen dalam segala hal, sahabat tmen sekaligus pacar
hehehehehe

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #17 pada: Maret 11, 2008, 01:44:07 pm »
saya lom kasih tw alesan saya pacaran
"sebenerbnya c satu alesannya "ga mw pilih2 wanita lain selain dy"
sama untuk tmen dalam segala hal, sahabat tmen sekaligus pacar
hehehehehe
ya.. kalo kemudian pacaran yang sedang kamu jalani berakibat menimbulkan fitnah/omongan2 miring (misalnya jadi omongan temen2 satu liqo kamu.. )
itu adalah resiko yang harus kamu tanggung karena menempuh jalan tsb
dan tanggung jawab kamu juga untuk meluruskannya kalo kamu memang merasa yakin tidak ada yang salah dengan hubungan yang sedang kamu bina..

jalan paling baik sebenarnya ya..
menyegerakan menikah kalo memang sudah mampu

amal

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #18 pada: Maret 11, 2008, 01:59:39 pm »
ya.. kalo kemudian pacaran yang sedang kamu jalani berakibat menimbulkan fitnah/omongan2 miring (misalnya jadi omongan temen2 satu liqo kamu.. )
itu adalah resiko yang harus kamu tanggung karena menempuh jalan tsb
dan tanggung jawab kamu juga untuk meluruskannya kalo kamu memang merasa yakin tidak ada yang salah dengan hubungan yang sedang kamu bina..

jalan paling baik sebenarnya ya..
menyegerakan menikah kalo memang sudah mampu

seep2 dah saran loe man. emang TOP!!! thx bwt semuanya...
oh yach tapi ada salah satu tmen udah tw!!!

mw nikah,???? ntar ngumpaninnya pake paan? ;))
cara terbaik mungkin bersabar yach??? yaudah thx for a solution
;)
« Edit Terakhir: Maret 18, 2008, 01:56:26 pm oleh vian »

azzura

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 394
  • Reputasi: -1
  • Love
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #19 pada: Maret 11, 2008, 03:30:40 pm »
udah pernah ngapain aja sama si doi?
pegangan tangan???

awalnya kau hanya cukup bersama dengannya
lalu kau minta ia ungkapkan cinta
tak sampai di situ, kau akan pegang tangannya
lalu menjauh..
lebih..
u'll expect the unexpectable

lalu bosan...
atau ada kontradiksi dalam bathinmu
kau tinggalkan dia...
cari yang baru

dan mulai kembali ke awal...



menurutku, kira2 begitulah akan yang terjadi 1 tahun lagi...
masih 18 kan??
apalagi masih 18...
pikiran masih belum stabil

hati2 aja deh...
prediksiku 90% akan terjadi

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #20 pada: Maret 11, 2008, 07:03:49 pm »
pegangan tangan?gimana caranya tuh?

medan-jakarta ra... (azzura :D )

emang waktu kamu 18taun kemaren gitu juga? ;))

yudi_321

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 65
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #21 pada: Maret 11, 2008, 07:57:09 pm »
sapa bilang gak boleh?
kita tuh boleh pacaran!!!  X( X( X(

tapi pacarannya setelah menikah!!!  :D
 :great: :great: :great:

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #22 pada: Maret 11, 2008, 08:20:21 pm »
hati2 aja,, walaupun jarak terbentang

amal

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #23 pada: Maret 12, 2008, 09:21:02 am »
hati2 aja,, walaupun jarak terbentang

dah ngapain aja?? hmmmm belum ngapain2, pegangan tangan pun belum
hehehehehehehe

jubaidah

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 63
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • indahnya dunia dengan cinta
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #24 pada: Maret 12, 2008, 11:48:51 am »
dah ngapain aja?? hmmmm belum ngapain2, pegangan tangan pun belum
hehehehehehehe

ada recana?
ayo atuh nikahin az,jangan tunggu lama-lama.....

amal

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #25 pada: Maret 12, 2008, 04:12:48 pm »
dah ngapain aja?? hmmmm belum ngapain2, pegangan tangan pun belum
hehehehehehehe

ada recana?
ayo atuh nikahin az,jangan tunggu lama-lama.....

kan amal dah bilang JUBAIDAH, Ngumpaninnya pake apaan???

amal

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #26 pada: Maret 12, 2008, 04:26:26 pm »
Ya ALLAH
Seandainya aKu Jatuh cinta
jangan biarkan cintaku kepadamu sirna

Ya ALLAH
Aku tidak bisa mencentaimu
Seperti
Cintanya Syuhada
Cintanya Sahabat
Cintanya Ulama :(( :(( :((

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #27 pada: Maret 13, 2008, 09:25:25 am »
^
hmh
hiperbolis

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #28 pada: Maret 13, 2008, 05:16:53 pm »
^
hmh
hiperbolis

sepakat...
memang hiperbolu banget...

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Tentang Pacaran...
« Jawab #29 pada: Maret 13, 2008, 05:26:30 pm »
saya lom kasih tw alesan saya pacaran
"sebenerbnya c satu alesannya "ga mw pilih2 wanita lain selain dy"

1 question, gimana seandainya, besok dia memutuskan untuk tidak memilihmu?