Penulis Topik: muhammadiyah di mata kawan2 dudung gmn?  (Dibaca 42233 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:muhammadiyah di mata kawan2 dudung gmn?
« Jawab #150 pada: September 03, 2009, 11:13:05 am »
yup. tpi klu muhammadiay dikampungku biasa2 aja tuh paling kelompok2 lain yg rada2

emang sih kebanyakan dakwah saat ini atas nama golongan
alhamdulillah selama ramadhan ini saya menemunkan beberapa ustadz yg keren2 pemahamannya termasuk guru besarku heee hingga mampu memberikan sedikit pencerahan bwt umat

tapi saya sendri blm bisa berbuat banyak untuk ummat meski guruku mendukung banget diri ini blm begitu siap dan kuat trs ilmu juga msh cetek :d

Mari berdakwa dengan cara masing2 tanpa mendeskritkan satu sama lain dan perbaiki setiap kesalahans saudara2 kita dengan arif

selama dakwahnya tidak dengan cara yang diharamkan.......... kayak ikut - ikutan minum - minuman dll  :D :D

Tul  :great: :great: apalagi bulan Ramadhan nih

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:muhammadiyah di mata kawan2 dudung gmn?
« Jawab #151 pada: Oktober 14, 2009, 11:57:39 am »
yup. tpi klu muhammadiay dikampungku biasa2 aja tuh paling kelompok2 lain yg rada2
selama kuliah di Muhammadiyah, ga nemu tuh hal-hal aneh yang disebut kan sebelum2nya.

Kutip
emang sih kebanyakan dakwah saat ini atas nama golongan
emang yang lain nggak?

Kutip
alhamdulillah selama ramadhan ini saya menemunkan beberapa ustadz yg keren2 pemahamannya termasuk guru besarku heee hingga mampu memberikan sedikit pencerahan bwt umat
salah satu hal yang membuatku kagum dengan Muhammadiyah, mereka tu termasuk yang pinter2.

OOT
Kutip
Mari berdakwa dengan cara masing2 tanpa mendeskritkan satu sama lain dan perbaiki setiap kesalahans saudara2 kita dengan arif
arif yang mana? arif budiman ? emang dia muhammadiyah? :go:

arif bani alpian

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:muhammadiyah di mata kawan2 dudung gmn?
« Jawab #152 pada: November 26, 2011, 09:08:49 am »
muhamadiyah adalah islam yang aptudat,,, mereka mengikuti jaman,, sehigga islam menjadi tak ketinggalan jaman,,, kan islam tu agama akhr jaman juga agama yang sempurna.. ;)