Penulis Topik: Iklan apa yang disukai?  (Dibaca 44512 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

empty_diary

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 617
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mudah-mudahan kembali suci seperti bayi
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #30 pada: Oktober 26, 2007, 03:19:28 pm »
aku suka iklan obat nyamuk yang ada lagu 'cicak cicak di dinding"nya
cicaknyanya gagal nangkap nyamuknya, gara2 nyamuknya keburu jatuh kena asap obat nyamuknya
trus saking keselnya ama obat nyamuk tsb, cicaknya julurin lidahnya ke arah obat nyamuk tsb  :)) :))
lirik lagu pada bagian terakhir jadi berubah
....datang seekor nyamuk, hap...gagal ditangkap  ;)) ;))

masih dengan obat nyamuk yang sama, tapi dengan iklan yang berbeda
ada dua ekor nyamuk, jantan dan betina jadi romeo dan juliet :D
dipisahin dalam wadah yang berbeda dengan obat nyamuk yang berbeda
julietnya akhirnya mati karena obat nyamuknya lebih ampuh ;))
romeo lalu berkata "juliet...katanya kita sehidup semati, kenapa kamu mati duluan..." :)) :))

shafwa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 261
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • "Ingin menjadi cermin Wanita Shalehah.."
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #31 pada: November 12, 2007, 12:54:27 pm »
klo shafwa suka iklan LA ligths "enjoy aja"
ada org pas ga lu2s spmb, tp ttp enjoy

"lulus ga?"
"yes gw lu2s,, tapi tahun depan"

jadi, kasih motivasi bwt shafwa :P
abis senasib sih hehe

sama iklannya ringgo
"kapan kawin???kapan kawin??"
"may.."
"maybe yes, maybe no"

keren

 

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #32 pada: November 12, 2007, 01:30:50 pm »
ITU....DJARUM..YANG ADA BUTETNYA

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #33 pada: November 12, 2007, 01:38:30 pm »
Aqua, Pesawat terbang dari botol Aqua.

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #34 pada: November 15, 2007, 12:30:07 pm »
iklan lebaran, djarum apa gudang garam ya....... lupa..... :p
perkusinya keren......

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #35 pada: November 15, 2007, 12:41:02 pm »
aku suka iklan dancow.

yang si kakak ngerjain sang adik.
si kaka : 'itu de, ada balon udara...'
si adik : 'ada monyetnya aja sekalian...'
si kaka : 'de..de..de...ada monyetnya juga...'

PeDaNg!

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 486
  • Reputasi: 4
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #36 pada: November 24, 2007, 12:22:52 pm »


' TAAT kok cuma ada yang liat '....

hee..geli rasa nya...:D

muskeeter_moor

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
  • Reputasi: 0
  • Jadikan Impian Hari ini Kenyataan Esok Hari !
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #37 pada: November 24, 2007, 01:59:11 pm »


' TAAT kok cuma ada yang liat '....

hee..geli rasa nya...:D

He..he...
AKu juga geli ngeliatnya..
but banyak juga iklan2 yang "lumayan" mendidik..

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #38 pada: Februari 05, 2008, 11:01:37 am »
ponds flawless white...
kebetulan ana salah satu konsumennya  :D

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #39 pada: Februari 05, 2008, 11:12:20 am »
ponds flawless white...
kebetulan ana salah satu konsumennya  :D

yg iklannya bersambung yah...???
iklan yg sekarang lg ketemu di bandara...
duh sedih bgt pas cewenya dpt sms balasan...
kelanjutannya gimana yah...???
perkiraan daku berakhir indah dgn pernikahan...

de_mam

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 645
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Pria
  • Berharap jihad Senantiasa Terpatri..
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #40 pada: Februari 05, 2008, 01:06:56 pm »
ponds flawless white...
kebetulan ana salah satu konsumennya  :D

yg iklannya bersambung yah...???
iklan yg sekarang lg ketemu di bandara...
duh sedih bgt pas cewenya dpt sms balasan...
kelanjutannya gimana yah...???
perkiraan daku berakhir indah dgn pernikahan...

iklan ini gak seneng,setiap ada iklan ini pasti tak pindah chanel...
iklan yg ane suka tuh iklannya mastercard yg pake lagu jepang itu lho...denger nya enak aja :)


ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #41 pada: Februari 09, 2008, 01:25:10 pm »
klo ane sih suka liat iklan LA, pesan dan isinya tuh  :great:
salah satu contohnya ada kalimat : Yang Muda Dipandang Sebelah Mata(kurang lebih begitu :) )
kata-katanya syarat makna......... :great:

Secret_Admirer

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 307
  • Reputasi: 3
  • Allahu Ghoyatuna
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #42 pada: Februari 09, 2008, 02:20:46 pm »
Iklan Yang Generasi Platinum ituh (iklan apa yaaa...lupaaa))

iklan2nya LA ok punya

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #43 pada: Februari 12, 2008, 02:42:51 pm »
ponds flawless white...
kebetulan ana salah satu konsumennya  :D

yg iklannya bersambung yah...???
iklan yg sekarang lg ketemu di bandara...
duh sedih bgt pas cewenya dpt sms balasan...
kelanjutannya gimana yah...???
perkiraan daku berakhir indah dgn pernikahan...

udah ketemu di bandara tapi masih bersambung lagi...
dan si perempuan udah tahu kalau si laki2 masih simpan kalungnya...

calon_ikhwan

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 44
  • Reputasi: 3
  • Learn to enjoy the pain in order to gain strength
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #44 pada: Februari 12, 2008, 02:47:26 pm »
bagaimana akhirnya yach 8->