Penulis Topik: Iklan apa yang disukai?  (Dibaca 43482 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

suya yahya

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 195
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Good behaviour doesn't need any words
    • Lihat Profil
Re:Iklan apa yang disukai?
« Jawab #150 pada: Mei 01, 2009, 10:26:13 am »
iklan Pria.. sampai ada 3 versi...
(iklan rokok)
yang belajar mau jadi pria, boleh tuh merenungkan kata2 dalam iklan itu :)
tapi jangan lihat dan pake produknya ya...:D

ini hebatnya iklan rokok, meskipun tidak menampilkan wujud rokoknya tapi dibungkus dengan
kata2 yang jadi tren..


iya...
iklan rokok itu memang pintar menyembunyikan kemasan.
jadinya melanggar aturan.
kan harusnya iklan rokok itu di atas jam 22.
tapi krn pakai topik lain jadi bisa tembus. bisa dimunculkan di pagi atau siang hari.
misalnya, kaya kompetisi band, iklan pria, dll.

Siip, suka juga
nunggu seri-seri lanjutnya

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re:Iklan apa yang disukai?
« Jawab #151 pada: Mei 03, 2009, 09:37:18 am »
iklan milo yang masa depan anak-anak Indonesia

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re:Iklan apa yang disukai?
« Jawab #152 pada: Mei 03, 2009, 09:38:27 am »
oh baru lihat di depan harus pake alasan, karena itu menginspirasi banget bahwa kita harus berani bermimpi !

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:Iklan apa yang disukai?
« Jawab #153 pada: Agustus 19, 2009, 01:32:04 pm »
pantene versi Thailand

ini baru iklan!!!

download? klik ini

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Iklan apa yang disukai?
« Jawab #154 pada: Agustus 19, 2009, 01:56:20 pm »
iklan susu bendera (akalau ndak salah)
yang kakaknya ajarin adiknya cara berpuasa.
manis sekalai  >:D<

catzner

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 92
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Iklan apa yang disukai?
« Jawab #155 pada: September 14, 2009, 04:14:41 pm »
iklan susu bendera (akalau ndak salah)
yang kakaknya ajarin adiknya cara berpuasa.
manis sekalai  >:D<

Yah, keduluan deh. Bagus tuh iklan, lucu.

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Iklan apa yang disukai?
« Jawab #156 pada: November 03, 2009, 07:25:11 am »
Iklan deterjen yg koboi pake sarung

unik aja :D

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:Iklan apa yang disukai?
« Jawab #157 pada: November 16, 2009, 04:35:35 pm »
Iklan deterjen yg koboi pake sarung

unik aja :D

Oooh, koboy yang keliatannya kaya maco yah, terus ngomong pake logat sunda yah..?
yg ngomomngnya "iyah kasihan isteri sayah biar nggak kecapean" (kalo ga salah)
hi..hi..hi..iyah tuh iklan teh aya-aya wae ;D

lia Hapriza

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 101
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Iklan apa yang disukai?
« Jawab #158 pada: Februari 01, 2010, 11:32:28 am »
iklan rokok (pemandangannya bagus, ad yang lucu juga  :))
iklan fond (ga tau kenapa, suka aj)
iklan mie instan (my fav food  :x)
iklan minuman (klo gi puasa   :rules:)
iklan yang ada anak2 kecilnya (gemesin)
iklan apa aj yang musiknya bagus

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Iklan apa yang disukai?
« Jawab #159 pada: Februari 02, 2010, 06:05:26 am »
Iklan SGM... banyak tawa anak kecil... luvitverrrymuch!

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Iklan apa yang disukai?
« Jawab #160 pada: Februari 09, 2010, 12:13:10 am »
hemmm... ga suka nonton lewat TV, klo ditanya iklan fav, jd bingung coz ga merhatiin iklan sih klo nonton, lagian sy jarang nonton juga :-?

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Tv
« Jawab #161 pada: Februari 13, 2010, 07:42:35 am »
Iklan yang ada suku dayaknya atau orang papua joget2 sama shanti. Top deh memperkenalkan suku budaya indo.

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #162 pada: Februari 15, 2010, 10:31:04 pm »
Iklan hp versi maling ayam seumur idup.
Kreatip..