Penulis Topik: Iklan apa yang disukai?  (Dibaca 45376 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #15 pada: Juli 06, 2007, 01:51:03 pm »
ikutaaan...
suka iklan nutri sari, anak2nya lucuuuu  >:D< >:D<
pa lagi pas nyanyi  :D :D
sama iklan total harum, soalnya nyucinya niat bgt  :D

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #16 pada: Juli 06, 2007, 03:37:04 pm »
Iklan mizone.
Kartu as (versi "mulutmu harimaumu").
Dan kopi kapal api coffee mix(versi Indra dan Indi baren) Gemes pengen nguncit Indi baren  ;D.

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #17 pada: Juli 06, 2007, 03:43:14 pm »
yang..
kiri kanan kulihat saja
banyak pohon strawberry

soalnya lagunya ditiruin sama anakku  ;D 

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #18 pada: Juli 07, 2007, 09:14:19 pm »
mmmm, iklan sampoerna hiajau yang baru, yang di bis,

"Teman selalu bisa jadi tempat sandaran"

Yup...

Pertama kali sih gak ngerti maksudnya apa, ternyata itu gantian tiap jam buat jagain tas to...  :D

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #19 pada: Juli 08, 2007, 06:22:41 pm »
mmmm, iklan sampoerna hiajau yang baru, yang di bis,

"Teman selalu bisa jadi tempat sandaran"

Yup...

Pertama kali sih gak ngerti maksudnya apa, ternyata itu gantian tiap jam buat jagain tas to...  :D

tapi menurutku kayaknya lebih asyik iklan yang sebelumnya, "eman selalu bisa jadi pegangan"
kasihan tuh yang rambut gondrong... ;))

makhluk4JJI

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 93
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dominus Illuminatio Mea...
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #20 pada: Juli 09, 2007, 02:59:32 pm »
wah.., kalo ane...
"sudah malaaaaam....,ikaaan bobo...."

ophelia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.713
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
  • ophelia: that is me
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #21 pada: Juli 09, 2007, 10:14:59 pm »
wah.., kalo ane...
"sudah malaaaaam....,ikaaan bobo...."

aku juga suka ikan itu..eh iklan itu...
"adhek gak bobok? ikannya belom meyeem..." :D

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #22 pada: Juli 09, 2007, 10:35:18 pm »

tapi menurutku kayaknya lebih asyik iklan yang sebelumnya, "eman selalu bisa jadi pegangan"
kasihan tuh yang rambut gondrong... ;))

Oh...

Yang awalnya ada nyamuk trus tangan temennya dipukul & mau jatuh...

Yup... lucu juga sih...  :)

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #23 pada: Juli 10, 2007, 07:07:50 pm »
Oh...

Yang awalnya ada nyamuk trus tangan temennya dipukul & mau jatuh...

Yup... lucu juga sih...  :)
bukan nyamuk deh kayaknya, tapi semut item yang agak gede.

dhones

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 24
  • Reputasi: 0
  • cinta tak akan sirna hingga kiamat menjelang
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #24 pada: Juli 11, 2007, 07:37:49 am »
gw suka iklan iklanya gerry tuh. kok kalo diliat liat yang maen di iklan tuk cakep semua yah. weleh weleh.  :D :D
sama suka iklan tuh LA lights yang cewe balik ditikungan karena ga ada yang jaga. kok gw baget yah  :)) :))

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #25 pada: Oktober 25, 2007, 01:38:42 pm »
Kalo saya seneng liat iklannya sampoerna apa gudang garam gitu yang versi lebaran kemaren, Meriah euy....
Trus sama iklan rexona cewek betiga yang joged2 ga jelas hehehehe (kalo liat yang pake baju kuning jadi teringat diri sendiri kalo pas lagi konslet, error dan sejenisnya  ;D)

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #26 pada: Oktober 25, 2007, 02:05:45 pm »
Ini nih..iklan yang aneh..

Gambar 1


Gambar 2


Bilboard iklan tersebut banyak dijalan2 ibu kota..
Gambar 1 kalo diliat siang hari, sedangkan gambar 2 kalo diliat malam hari
 :-?  :-?  :great:

najzwa

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 157
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #27 pada: Oktober 25, 2007, 02:14:21 pm »
iklan apa yah... kayaknya sih rokok (  :-?? sebuah ironi...knapa sih iklan rokok bagus2...)
yang anak cewek datengin bapaknya
cerita2 ttg temennya yang suka 'ngomongin' orang lain

......" sampe' aku juga diomongiiin...., padahal bulan puasa gak boleh ngomongin orang ya kan pah??.... kok ada sih orang yang kayak gitu....?

papah nya cuman senyum, terus ambil HP "..Ada...." " cekrek ---halaaah...pake sound effect---" " Ini...."
anaknya cuman senyum sambil garuk2 kepala
he2 lutchu sekali

mungkin itu sambungan iklan satunya yang udah keluar dari bulan puasa thn lalu siih
yang anak cowok n ma2 nya yg lagi masak

" mah..lagi bikin apa?, bikin kue ya? enak gak mah? mah bukanya jam berapa? klo nyicip dikit batal gak mah? dikiiiiiit aja..."
bruk--dan tas tepung pun terjatuh
" mah...kalo orang puasa tuh musti sabar ya mah..."

duuuh lutchu bgt,,nggemesiin, mana anaknya klo ngomong gak pake titik koma,,lanjuut aja terus
he3 jadi pengeen....
jadi pengen bikin yang lebih lucu...  ;;)
--apaa siiihhh....

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #28 pada: Oktober 25, 2007, 03:27:36 pm »
mungkin itu sambungan iklan satunya yang udah keluar dari bulan puasa thn lalu siih
yang anak cowok n ma2 nya yg lagi masak

" mah..lagi bikin apa?, bikin kue ya? enak gak mah? mah bukanya jam berapa? klo nyicip dikit batal gak mah? dikiiiiiit aja..."
bruk--dan tas tepung pun terjatuh
" mah...kalo orang puasa tuh musti sabar ya mah..."

duuuh lutchu bgt,,nggemesiin, mana anaknya klo ngomong gak pake titik koma,,lanjuut aja terus
he3 jadi pengeen....
jadi pengen bikin yang lebih lucu...  ;;)
--apaa siiihhh....
bukannya masak, tapi lagi bikin kue :)
rasanya iklan ini udah lama, tapi masih ditayangin.

kayaknya emang harus diakui rata2 iklan rokok bagus2 dan penuh dengan pesan moril.
satu yang membuatku terharu adalah iklan rokok bulan ramadhan tadi tentang seorang kepala sekolah yang menggadaikan motornya buat biaya berobat istrinya...
saluut...

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Iklan apa yang disukai?
« Jawab #29 pada: Oktober 25, 2007, 09:45:47 pm »
@andromeda

Lucu juga tuh iklannya, kreatif banget...  ;))

@faritz

Iya, sempet terasa nyesek juga di dada sewaktu lihat iklan itu...  :(

Keren deh...