Penulis Topik: Ada yg cita-citanya sepertiku?  (Dibaca 1476 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

putrie

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 67
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Ada yg cita-citanya sepertiku?
« pada: Mei 23, 2007, 07:32:44 pm »
 Cita-citaku buanyaakkk banget..
kayaknya gak muat deh kalo aku tulis di sini..
tp yg pasti aku ingin jadi :
1. Anak,wanita,istri&ibu yang solehah :)
2. Konselor Cinta
3. Penulis cerpen&novel
 dll deh,banyak banget gitu..

Yang ingin kenalan&curhat boleh hubungi aku di friendsterku
putribiru_imut@yahoo.co.id or via sms di nomor 085268220840(tenang guys,ini bukan no hp tetangge,babe ato nyak gw,hehe..)
Sms yg anda dapat langsung dari HP saya(hwahaha..iklan banget..)
Lam kenal aja but semuanya.

Luv U all..
 

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Ada yg cita-citanya sepertiku?
« Jawab #1 pada: Mei 23, 2007, 09:53:32 pm »
kalo yang mau jadi penulis...pengarang...banyak deh .....

dedengkot2 yang biasa nulis.......layla azzahra, amarylis, laily oktar(novelnya dah hampir terbit), kerzya chandra ....

dan satu lagi ada orang yang lagi belajar juga.......pokoknya yang paling semuanyalah di forum ini. semua juga dah tau ... :D

konselor cinta???
bisa membacaku???
apa beda konselor cinta ma psikolog???

putrie

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 67
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: Ada yg cita-citanya sepertiku?
« Jawab #2 pada: Mei 24, 2007, 07:24:18 pm »
dark pangeran dari kegelapan ya??
bisa sih baca kamu dikit lewat fotomu,tapi kalo ketemu langsung mungkin lebih afdhol..
dark itu:
~tipe romantis
~suka yg berbau puitis gitu
~kalo dah cinta bgt ma cwe,kayaknya cwe ntu dikejer2 trs ampe dapet geto
~susah bgt ngelupain org yg dicintai or disayangi
~setia kawan
~loyal
byk bgt deh,bener gak?
beda psikolog ma konselor cinta ntu jauh akang..piye tow?
namanya juga konselor pake embel2 cinta lg!ya tugasnya mengatasi permasalahan cinta(all about love)gitu..biar gak ada kata sakit hati,putus cinta,selingkuh,cerai(nah low..)pokoknya jangkauannya lebih luas tp tetep fokus ke 1 titik,ya itu td CINTA
kalo psikolog kan tugasnya banyak,gak hanya menjangkau mslh percintaan gitu..tp seputar kejiwaan&kehidupan manusia akang..
btw,akang dark aya naon?mo ngetes putrie gitu??
ya elah..gw mah bloon-bloon gene ada pinternya lah walo dikit,hehe..