Penulis Topik: data profesi anggota dudungker  (Dibaca 47896 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: data profesi anggota dudungker
« Jawab #30 pada: Juni 20, 2007, 02:59:41 pm »
mahasiswa semster 6 mau jadi 7
lagi mau buat skripsi tapi ga ada judulnya
punya ide ga?
bantuin dunk!!!
mau yaaaaa.....

Putri_Jiwa ambil jurusan apa?

putri jiwa

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: data profesi anggota dudungker
« Jawab #31 pada: Juni 21, 2007, 07:43:00 am »
jurusan ilmu komunikasi
konsentrasi publik relation

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: data profesi anggota dudungker
« Jawab #32 pada: Juni 21, 2007, 10:12:12 am »
buat aja penelitian tentang MQTV-nya Aa Gym, bahas strateginya gimana supaya bisa diterima masyarakat.. ntar aku pasti juga tertarik baca hasil penelitiannya   :D

miss_secret

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 198
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: data profesi anggota dudungker
« Jawab #33 pada: Juni 21, 2007, 06:59:05 pm »
konsultasi masalah Hukum Perdata

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: data profesi anggota dudungker
« Jawab #34 pada: Juni 28, 2007, 09:45:44 am »
Dah mulai OOT

back to topik...

siapa lagi neeh...???
profesinya apa?

vina

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 194
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • what.... i've done......
    • Lihat Profil
Re: data profesi anggota dudungker
« Jawab #35 pada: Juni 28, 2007, 10:33:11 am »
Marketing Staff...

JarwaL

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 48
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: data profesi anggota dudungker
« Jawab #36 pada: Juni 28, 2007, 01:03:24 pm »
rizpul
karyawan biasa biasa aja di ptpn


Afwan nii...mo nanya, di bagian (komoditas) apa yaa...?
Coz company ane mo ada tender nii buat produk baru (pupuk NPK)....

Thank 4 attn.


Kind Regards,

mamat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 766
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Finally it will end this way...
    • Lihat Profil
Re: data profesi anggota dudungker
« Jawab #37 pada: Juni 30, 2007, 05:55:56 am »
Mahasiswa jurusan IT semester 4, entar lagi Tugas Akhir
Mau buat apa ya..... :-/ :-/ :-/

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
data profesi anggota dudungker
« Jawab #38 pada: Juni 30, 2007, 05:16:17 pm »
staff sistem informasi n pengajar
Ada gak yg mau bagi2 ilmu? sy dgn senang hati mau blajar.

ravi_dude

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.182
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
  • ada apaa??
    • Lihat Profil
Re: data profesi anggota dudungker
« Jawab #39 pada: Juli 02, 2007, 11:28:18 am »
gw ma mas arif, jadi pelayan negara lewat suatu departemen

-nanonano-

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 41
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: data profesi anggota dudungker
« Jawab #40 pada: Juli 02, 2007, 12:05:50 pm »
Assalamualaikum,

Saya sebagai staf admin di satu perush sawata di Bali

Salam
Nanonano

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: data profesi anggota dudungker
« Jawab #41 pada: Juli 02, 2007, 07:26:57 pm »
Account Manager sebuah perusahaan yg bergerak dibidang pariwisata perhotelan...

+ Coffee Shop Commissioner  :D

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: data profesi anggota dudungker
« Jawab #42 pada: Juli 04, 2007, 10:57:59 am »
RF Optimization Engineer...

Di salah satu vendor telekomunikasi

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: data profesi anggota dudungker
« Jawab #43 pada: Juli 07, 2007, 09:26:25 pm »
Staf customer service sebuah jasa web hosting di Bandung...  :)

najzwa

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 157
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: data profesi anggota dudungker
« Jawab #44 pada: Agustus 05, 2007, 05:59:15 pm »
pekerjaan saya setiap hari....

-datang jam 6 pagi, follow up pasien  :ZzZ:
-diomelin ibu perawat yang galak..." masak kayak gitu aja pake nyuruh-nyuruh saya sih mbaak??!!  :mad: " --- buu..klo saya tahu dimana tempat nyimpen alat2nya pasti saya kerjain sendiri....
 :ouch:
-diomelin residen yang bethe..." dek gimana sih, masak mbius total pasien aja gak becus!!!   :slap:" ---pliis deh doook...klo cuman dengan koAss aja dah bisa begitu, buat apa ada residensi anestesi!!
-dikerjain perawat rese..."coba..diperiksa NGTnya udah masuk belum... >:/" ----padahal spuitnya gak diapa-apain
-kalau sedang beruntung dapet tentiran dari staff  8->
-tutorial, sekali lagi kena omel....... " kalian mau jadi dokter MACAM APA kalau kayak gini!!!!  :-w [-( [-("
-jaga bangsal, periksa tensi tiap 15 menit, pasiennya ada 26, cek gula darah tiap jam, mana sempet tiduurr.... :-?? masih pake disuruh-suruh residen dengan permintaan-permintaan macam : "dek ambilin hasil lab!" sampai dengan " dek, tolong saya dibeliin rokok dong"..... :surprised: HEEEEHHH...4 taon sekolah cuman bwat disuruh beliin rokok?!?!!!
-kemudian laporan pagi pasien baru, pulang maupun meninggal.....lalu diomelin lagi sama dokter tugas laporan pagi..." kalian gimana sih DEEEKK...masak sama pasiennya sendiri diagnosisnya gak menguasaai???!!! KALIAN APA GAK BELAJAAR?!!! "  X(  X(  :fouet:  :fouet:
  -----weleh weleh... ya Allah paringi sabaaar.... :aww:

apakah pekerjaan saya....
yang pasti gak digaji... :boulay:
he... saya KoAss..
strata terendah di rumah sakit  :fouet:
staff marah ke residen dan KoAss-- residen marah ke perawat dan koAss ---perawat marah ke koAss---- lha koAss cuman bisa marah2, ngomel2 di posting an  :D  :D  :D
ach........capek deeh...