Penulis Topik: Corat-Coret ORANG AWAM  (Dibaca 54760 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #30 pada: Oktober 05, 2007, 04:14:00 pm »
tapi Alhamdulillah dapet THR dari bos2ku gede... :yipi:

bagi donk...  ;;)

nanti juga dikau dpt dari kantormu... ;;)
barusan daku juga dapat bingkisan dari Pak Hidayat Nur Wahid ( Ketua MPR RI )  :yipi:
« Edit Terakhir: Oktober 05, 2007, 04:19:47 pm oleh ORANG AWAM »

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #31 pada: Oktober 08, 2007, 01:44:48 pm »
tapi Alhamdulillah dapet THR dari bos2ku gede... :yipi:

bagi donk...  ;;)

nanti juga dikau dpt dari kantormu... ;;)
udah 
;D

barusan daku juga dapat bingkisan dari Pak Hidayat Nur Wahid ( Ketua MPR RI )  :yipi:
bagi donk
yang spesial dari Pak Hidayat Nur Wahid khan daku ga dapet dari kantor  :p

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #32 pada: Oktober 08, 2007, 02:09:12 pm »
barusan daku juga dapat bingkisan dari Pak Hidayat Nur Wahid ( Ketua MPR RI )  :yipi:
bagi donk
yang spesial dari Pak Hidayat Nur Wahid khan daku ga dapet dari kantor  :p

lha bos besarmu siapa...???
minta dunks sama beliau... :p

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #33 pada: Oktober 11, 2007, 01:11:39 pm »
hayah mau pulang, tp katanya ada sidak... :(
mana lantaiku udah sepi... :(

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #34 pada: Oktober 11, 2007, 03:42:35 pm »
hayah mau pulang, tp katanya ada sidak... :(
mana lantaiku udah sepi... :(
jam 15.00 di tempatku masih ada sidak
sidak = sisa-sisa (kerjaan) dadakan  ;D

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #35 pada: Oktober 25, 2007, 04:43:03 pm »
Sifat keras dan lembutku...
membentuk dan mempengaruhi prinsipku...
keduanya menyatu menjadi idealismeku...
GUBRAKS...
SABAR-SABAR... 
apa coba... ;D  ;))  :->-

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #36 pada: Oktober 31, 2007, 11:07:14 am »
temen satu ruangan di kantorku hari minggu mau nikah...
hari seninnya bos2ku kembali dari luar kota...
dari sekarang uda kebayang kerjaan bakal numpuk...
asisten paling cuma 1 yg masuk...

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #37 pada: Oktober 31, 2007, 11:16:39 am »
aku lagi mikir
kerjaanmu kayak apa sih?
kayaknya sibuk banget ikut ngurusin negara
emangnya dikau itu di provinsi mana sih?
bukan papua kan?
emang py asisten berapa dikau?

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #38 pada: Oktober 31, 2007, 11:20:01 am »
jangan-jangan mas awam ni vice president - Jusuff Kalla - ya kan? hayo ngaku !

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #39 pada: Oktober 31, 2007, 11:26:00 am »
bukan tapi jamess kwat...itu yamng di republik BBM atau mungkin mister pinky nya ya?

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #40 pada: Oktober 31, 2007, 11:27:46 am »
bukan tapi jamess kwat...itu yamng di republik BBM atau mungkin mister pinky nya ya?

jarwo kwat kali  :-/

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #41 pada: Oktober 31, 2007, 11:29:49 am »
iya itu maksudku..afwan habis aku lagi buat artikel buat forum sebelah
nyambi - nyambi agak nggak konsen
mana YM ku ada 16 yang ngajak ngobrol
jd ndak konsen
makasih dah di ralat

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #42 pada: Oktober 31, 2007, 11:31:22 am »
aku lagi mikir
kerjaanmu kayak apa sih?
kayaknya sibuk banget ikut ngurusin negara
emangnya dikau itu di provinsi mana sih?
bukan papua kan?
emang py asisten berapa dikau?

jgn dipikir2 atuh...
dudungers yg tahu pekerjaan ku kan cuma dikau..
kerjaanku gak sibuk juga sih...
dalam 1 tahun bos2ku keluar kota 4 kali...
sekali keluar kota selama 1 bulan...
1 bulan itu santai...
tapi klo uda kembali yah sibuk lagi...
sesibuk2 daku masih sempet buka dudung.net and main CS kok...
bukan asistenku kali...
asisten bos2ku...
bosku kan ada 4...
diantara empat itu paling asistennya yg dtng cuma 1...
gitu...

jangan-jangan mas awam ni vice president - Jusuff Kalla - ya kan? hayo ngaku !

daku gak mau ngomong ah...
nia jgn bilang2 yah...
awas klo ngomong...

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #43 pada: Oktober 31, 2007, 11:33:21 am »

mana YM ku ada 16 yang ngajak ngobrol


YMan dengan 16 roang?  :-O

Atau conference? Saya aja paling banyak sekitar 5 orang aja dalam sekali waktu...  #:-S

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #44 pada: Oktober 31, 2007, 11:35:44 am »
iya itu maksudku..afwan habis aku lagi buat artikel buat forum sebelah
nyambi - nyambi agak nggak konsen
mana YM ku ada 16 yang ngajak ngobrol
jd ndak konsen
makasih dah di ralat

maklum deh daku...
nia kan artis...
hihii...