Penulis Topik: Corat-Coret ORANG AWAM  (Dibaca 52678 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Corat-Coret ORANG AWAM
« pada: Mei 16, 2007, 07:52:06 pm »
ini adalah Corat-Coret nya ORANG AWAM...
tempat tulisan yg ingin daku tulis...
mau ada yg komentar silahkan...
gak komentar juga gak apa-apa...
« Edit Terakhir: November 26, 2008, 11:59:26 am oleh ORANG AWAM »

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Dear Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #1 pada: Mei 16, 2007, 07:53:52 pm »
gara-gara usulan amandemen jadi pulang malem dah...
BT banget...

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Dear Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #2 pada: Mei 21, 2007, 09:30:03 am »
Untuk seseorang diluar sana maafkan aku...
maafkan aku menyebutmu penggoda...
aku harus memilih komitmenku...
aku harus konsisten dgn komitmenku...
aku harap kau mendukung komtmenku...

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Dear Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #3 pada: Mei 23, 2007, 09:41:25 am »
Aku tahu kau kecewa krn keputusanku...
kau juga mungkin marah krn kusebut "penggoda"...
kau selalu bertanya ttg diriku knp aku tak pernah sadar bahwa kau mencintaiku...
sebenarnya aku sadar, namun komitmenkulah yg membuatku menggantung cintamu...
dan aku harus adil kpd setiap wanita yg dulu aku tolak juga krn komitmenku...
Afwan...Afwan...Afwan...

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Dear Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #4 pada: Mei 23, 2007, 09:53:49 am »
ini adalah tulisanku yg ke 500...
akhirnya jadi juga Hero Member...
dan nambah bintang 1 lagi...
setelah ini targetku apa yah ??? :-?
« Edit Terakhir: Mei 23, 2007, 09:58:41 am oleh ORANG AWAM »

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Dear Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #5 pada: Mei 23, 2007, 10:04:43 am »
Setelah itu udah ga ada predikat lagi, paling pol hero member. target jadi moderator aja usulin ke admin, nanti warna bintangmu bukan kuning lagi tapi ijo  ;D

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Dear Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #6 pada: Mei 23, 2007, 10:14:53 am »
Setelah itu udah ga ada predikat lagi, paling pol hero member. target jadi moderator aja usulin ke admin, nanti warna bintangmu bukan kuning lagi tapi ijo  ;D

jadi moderator yah...
lihat aja nanti deh...
ilmu ku cuma sedikit...
aku kan ORANG AWAM gak ngerti apa-apa...

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: Dear Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #7 pada: Mei 23, 2007, 02:18:33 pm »
laki2 ikhwan sama aja (walah ga nyambung) tp sukanya menggantung orang, jangan atuh sebelum menggatung orang jangan keluarkan sikap menggoda atuh (masalahnya apa ya, kayanya kaga nyambung dh) sorryyyyyyy om orang, mas awam  :p

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Dear Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #8 pada: Mei 23, 2007, 04:49:48 pm »
laki2 ikhwan sama aja (walah ga nyambung) tp sukanya menggantung orang, jangan atuh sebelum menggatung orang jangan keluarkan sikap menggoda atuh (masalahnya apa ya, kayanya kaga nyambung dh) sorryyyyyyy om orang, mas awam  :p

aku gak menggoda dia...
dianya yg suka sm aku...
sementara aku blom mau berhubungan dgn wanita...

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Dear Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #9 pada: Mei 25, 2007, 05:06:51 pm »
aduh kepalaku kambuh lagi... :102:
walaupun belum terlalu sakit...
mudah2an cuma sebentar sakitnya...

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Dear Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #10 pada: Mei 29, 2007, 01:44:01 pm »
AKU JAHAT pada dirinya....

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #11 pada: Oktober 04, 2007, 10:54:57 am »
Jika saatnya tiba aku menikah...
Kirimkanlah istri yang sholeha untukku Yaa Alloh...
Kumemohon padaMu kirimkanlah aku ibu yang sholeha untuk anak-anakku...
Yang akan mendidik anak-anakku untuk menegakkan agamaMu...
Karena aku hanya ORANG AWAM yang tidak mengerti banyak ttg agamaMu...
Kaulah yang mengatur jodoh seseorang...
dan kuyakin jodohku adalah yang terbaik untukku dan anak-anakku...
Amiin... [-O<

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #12 pada: Oktober 04, 2007, 11:20:46 am »
Jika saatnya tiba aku menikah...
Kirimkanlah istri yang sholeha untukku Yaa Alloh...
Kumemohon padaMu kirimkanlah aku ibu yang sholeha untuk anak-anakku...
Yang akan mendidik anak-anakku untuk menegakkan agamaMu...
Karena aku hanya ORANG AWAM yang tidak mengerti banyak ttg agamaMu...
Kaulah yang mengatur jodoh seseorang...
dan kuyakin jodohku adalah yang terbaik untukku dan anak-anakku...
Amiin... [-O<

Amiin [-O<...kak iwan lagi kenapa sih?

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #13 pada: Oktober 04, 2007, 11:25:42 am »
Jika saatnya tiba aku menikah...
Kirimkanlah istri yang sholeha untukku Yaa Alloh...
Kumemohon padaMu kirimkanlah aku ibu yang sholeha untuk anak-anakku...
Yang akan mendidik anak-anakku untuk menegakkan agamaMu...
Karena aku hanya ORANG AWAM yang tidak mengerti banyak ttg agamaMu...
Kaulah yang mengatur jodoh seseorang...
dan kuyakin jodohku adalah yang terbaik untukku dan anak-anakku...
Amiin... [-O<

Amiin [-O<...kak iwan lagi kenapa sih?


makasih udah di Amiinin...
gak kenapa-napa kok...

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: Diary ( ORANG AWAM )
« Jawab #14 pada: Oktober 04, 2007, 12:40:35 pm »
Menggantung+terus mengingat=..................... ;D