Penulis Topik: Anagram  (Dibaca 19716 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

tisa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 338
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • alquran my way
    • Lihat Profil
Re: Anagram
« Jawab #15 pada: September 07, 2006, 07:12:03 pm »
uhhhh,keduluan ukhti cool dewh!!!
padahal tisa tadinya tahu jawabannya tapi tisa lupa mau posting......

mas jodi tambah lagi donk gamenya,masa tisa kalah sih ama ukhti cool!!!

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Anagram
« Jawab #16 pada: September 08, 2006, 11:17:30 pm »
Indra Kurniawan

yeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!

berhasil!
berhasil!
=D>
Akhirnya bisa ke jawab juga... wah coba ada hadiahnya yah??  :D

Hmm... apa perlu dikirimin buku lagi nih??  :p

nb:
Buat Om Drai, afwan ya om... cuma game, jangan diambil ati ^^

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Anagram
« Jawab #17 pada: September 08, 2006, 11:19:03 pm »
uhhhh,keduluan ukhti cool dewh!!!
padahal tisa tadinya tahu jawabannya tapi tisa lupa mau posting......

mas jodi tambah lagi donk gamenya,masa tisa kalah sih ama ukhti cool!!!
Waduh, sabar2 mbak...
Aku tadinya nggak nyangka kalo ada yg bisa jawab soal sebelumnya... jadinya gak siap pertanyaan baru.
Ntar deh, aku pikirin lagi...

Tapi coba mbak Tisa sekali2 yang bikin pertanyaan. Susah nih mikirnya...  :D

romeo

  • Pengunjung
Re: Anagram
« Jawab #18 pada: September 09, 2006, 01:28:00 am »
Wah gimana aku yang kasihin soal boleh nggak ??
RIKA SIKAT RAMEE

coba tuh kalo bisa ??  :-?

________________________
I M HERE WITH YOU

ukhti_cool

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 964
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Secret makes a woman woman
    • Lihat Profil
    • simple blog
Re: Anagram
« Jawab #19 pada: September 09, 2006, 12:26:58 pm »
Wah gimana aku yang kasihin soal boleh nggak ??
RIKA SIKAT RAMEE

coba tuh kalo bisa ??  :-?

________________________
I M HERE WITH YOU

clue nya apa neh?

romeo

  • Pengunjung
Re: Anagram
« Jawab #20 pada: September 09, 2006, 04:11:45 pm »

clue nya apa neh?

Oh ia aku lupa

Nama negara ?

Sorry''
« Edit Terakhir: September 12, 2006, 11:53:08 am oleh ukhti_cool »

ukhti_cool

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 964
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Secret makes a woman woman
    • Lihat Profil
    • simple blog
Re: Anagram
« Jawab #21 pada: September 12, 2006, 11:53:38 am »
AMERIKA SERIKAT

 :D

romeo

  • Pengunjung
Re: Anagram
« Jawab #22 pada: September 12, 2006, 09:20:23 pm »
Waduhhhhhhhhhhhh bener yach
susah buatin pertanyaannya dibandingkan jawabnya
betul tuch amerika serikat

tisa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 338
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • alquran my way
    • Lihat Profil
Re: Anagram
« Jawab #23 pada: September 12, 2006, 09:45:40 pm »
ukhti cool hebat......tisa ngaku kalah dech......
akh romeo buat lagi donk!ehh,mas jodi mana nih nggak kelihatan??

romeo

  • Pengunjung
Re: Anagram
« Jawab #24 pada: September 12, 2006, 10:44:55 pm »
Apa yach?
Gimana kalo nama karakter final fantasy
Sufur, Nidum, Hasar
Hayoooooooooo
tiga jawaban singkat kok.

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Anagram
« Jawab #25 pada: September 14, 2006, 09:01:31 pm »
Waduh! padahal gw skrg udah siap sebuah pertanyaan, ee ternyata Romeo punya pertanyaan yg belum kejawab...
Ya udah, punya gw nyusul aja ntar...

Hmm, karakter Final Fantasy ya??
Wah karakternya kayaknya banyak deh... mana aku cuma maen yang seri 7 sampe 10 lagi...

Itu yang Sufur jawabannya Rufus ya??

romeo

  • Pengunjung
Re: Anagram
« Jawab #26 pada: September 14, 2006, 09:46:34 pm »
Satu kejawab
Bener banget RUFUS.
Masih 2 yang belom.

ukhti_cool

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 964
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Secret makes a woman woman
    • Lihat Profil
    • simple blog
Re: Anagram
« Jawab #27 pada: September 16, 2006, 11:56:50 am »
Satu kejawab
Bener banget RUFUS.
Masih 2 yang belom.

eh FF berapa neh?
kayanya bukan karakter yang terlalu populer deh :D

kasih klu lagi donk
penasaran neh

romeo

  • Pengunjung
Re: Anagram
« Jawab #28 pada: September 16, 2006, 12:34:01 pm »
Antara final fantasy 1,2,7,9
getohhhhh cariii sendiri

ukhti_cool

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 964
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Secret makes a woman woman
    • Lihat Profil
    • simple blog
Re: Anagram
« Jawab #29 pada: September 16, 2006, 01:38:59 pm »
Antara final fantasy 1,2,7,9
getohhhhh cariii sendiri

kalo ga salah
FF 7 cloud, tifa, barret, yuffie, aeris
FF 9 zidane, steiner, vivi, quina, dagger
duh ane cuma tau segitu...ada yang mirip2 ama anagramnya ga?
kayaknya 7 ama 9 ga ada yah....

berarti 1 ama 2 ya?
ga pernah maen tuh kalo yang itu