Penulis Topik: Akhowat genit  (Dibaca 13324 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Akhowat genit
« Jawab #15 pada: Mei 10, 2007, 09:41:11 am »
Ga panas kok... Adem2 aja... Emang sich, ini ngebahas ttg akhwat, tp kok kesannya jadi ngejudge klo yg genit itu cuma akhwat aja...


Maksud saya begitu...
Saya laki2 (saya nggak berani bilang "ikhwan"...merasa nggak pantas), tp saya nggak akan memungkiri bhw laki2 - bahkan ikhwan sekalipun - juga ada yg genit atau sebangsanya.

Akan lebih adil, berimbang & nggak terkesan nge-judge kalo topik ini diubah bukan hanya membahas ttg akhwat, tp juga ikhwan.

Dan karena yg dibahas bukan khusus mengenai jilbab, jadi kayaknya lebih pas kalo thread ini dipindah ke Aqidah & Akhlak, atau Gaul & Gaya Hidup Islami.

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Akhowat genit
« Jawab #16 pada: Mei 10, 2007, 07:23:09 pm »
Tentu saja ada ikhwan genit. Dan yang lebih tahu tentang ini tentunya akhwat.

jelas ada
ikhwan genit

mmm,
nggak begitu tertarik sama ikhwan model beginian

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: Akhowat genit
« Jawab #17 pada: Mei 11, 2007, 02:42:29 pm »
ane merasa terpukul ngeliat tulisan ini
soalnya temen2 ku BANYAK yg seperti ini terutama ikhtilatnya, lainya alhamdulilah DIKIIIT !!!
tetapi ad alasanya kok misal karena lg belajar bareng yg emang ga ad pilihan lain

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 974
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: Akhowat genit
« Jawab #18 pada: Mei 13, 2007, 11:06:30 am »

ada kaleeeee
aku aja shock baget waktu dikasih tau temen ku
dia kan liat berita di TV tentang kedatangan seorang aktor Korea ke Indonesia
nah
waktu itu
dalam kerumunan orang2 yang ngejar2 mobil si aktor
di barisan terdepan...

ada akhwat yang pake jilbab gede
wadyuuuuuh
 #:-S

klo kek gitu mah gak aseng lagi :D beberapa wktu lalu ajah :D pas lage kegiatan acara < mujik reliji > panggung bintang tamu Ungu sam GIGI OpIk + melly  :D yah apooeeen :D tuh akwot pade minta foto dan berebutan minta poto ame Tasya < vokalis Ungu > jadiiii yah tergantung anda menyikapnyah ....:D

hafez

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 159
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • my humble blog...
Re: Akhowat genit
« Jawab #19 pada: Mei 13, 2007, 12:07:19 pm »
@ataskuw

mungkin mereka sedang dalam proses jadi akhwat...harus dimaklumi kondisi kayak gitu...kita ga bisa ngomong ke muslim yang jarang tukang mabok: eh...khamr itu haram lho..masuk neraka ntar. walah....bisa-bisa kita yang tersingkir dari pergaulan...mesti pelan-pelan kasih taunya...

acy

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 29
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Akhowat genit
« Jawab #20 pada: Juni 02, 2007, 07:35:04 pm »
nggak githu juga kalee...mungkin ada hal yang membuat mereka seperti itu...yah mungkin akhwat lain g perhatian sama dy....so klw dah melihat akhwat yang kayak githu..langsung di tanyain..biar g kebabalasan...

gika

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 165
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Akhowat genit
« Jawab #21 pada: Juni 04, 2007, 02:27:36 pm »
tulisannya bagus sekali bisa buat intropeksi diri untuk para akhwat..dan untuk para ikhwa hati-hati, jangan kaya kucing garong.....

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: Akhowat genit
« Jawab #22 pada: Juni 04, 2007, 04:14:43 pm »
Ciri-ciri akhowat genit:

Berpakaian yang mengundang pandangan
Mungkin ia memakai jilbab lebar, gamis, namun jilbab dan busana muslimah yang digunakannya dibuat sedemikian rupa agar menggoda pandangan para ikhwan. Warna yang mencolok, renda-renda, atau aksesoris lain yang membuat para pria jadi terpancing untuk memandang.
Emang yang kaya gimana sih, yang bisa buat ikhwan terpancing (ikan kali) heheheh maaf becanda.


Senang dilihat
Akhowat genit, senang sekali bila banyak dilihat oleh para ikhwan. Maka ia pun sering tampil di depan umum, sering mencari-cari perhatian para ikhwan, sering membuat sensasi-sensasi yang memancing perhatian para ikhwan dan suka berjalan melewati jalan yang terdapat para ikhwan berkumpul.
Nalurinya wanita (akhwat juga wanitakan?) kali ya kalo seneng diperhatikan? Tapi kalo kebangetan bolak-balik kaya setrikaan dan ga ada alasan yang kuat untuk itu, yaaa bolehlahh masuk dalam kategori memancing

Kata-kata mesra yang ‘Islami’
Seringkali akhowat-akhowat genit melontarkan ‘kata-kata mesra’ kepada para ikhawn. Tentu saja kata-kata mesra mereka berbeda dengan gayanya orang berpacaran, namun mereka menggunakan gaya bahasa Islami.
“Jazakalloh yach akhi”
“Akh, antum bisa saja dech”
“Pak, jangan sampai telat makan lho, sesungguhnya Alloh menyukai hamba-Nya yang qowi”
“Kaifa haluka akhi, minta tausiah dunks…”
“Akh, besok syuro jam 9, jangan mpe telat lhoo..”

Weleh weleh, emang sampai segitunya?  :-??


SMS tidak penting
Biasanya akhowat-akhowat genit banyak beraksi lewat SMS. Karena aman, tidak ketahuan orang lain, bisa langsung dihapus. Ia sering SMS tidak penting, menanyakan kabar, mengecek shalat malam sang ikhwan, mengecek shaum sunnah, atau SMS hanya untuk mengatakan “Afwan…” atau “Jazakalloh”
Nah  :-? ini ane setuju nih hehehehe (biasa aja dong wat(akhwat maksudnya)). ;D


Banyak bercanda
Akhowat genit banyak bercanda dengan para ikhwan. Mereka pun saling tertawa tanpa takut terkena fitnah hati. Betapa banyak fitnah hati, VMJ, yang hanya berawal dari sebuah canda-mencandai.

segala sesuatu yang berlebihan emang ga baek, emang becandanya ikhwan ma akhwat gimana sih?


Tidak khawatir berikhtilat
Ada saat-saat dimana kita tidak bisa menghindari khalwat dan ikhtilat. Namun seharusnya saat berada pada kondisi tersebut seorang mu’min yang takut kepada Allah sepatutnya memiliki rasa khawatir berlama-lama di dalamnya. Bukan malah enjoy dan menikmatinya. Demikian si akhowat genit. Saat terjadi ihktilat akhowat genit tidak khawatir. Bukannya ingin cepat-cepat keluar dari kondisi tersebut, akhowat genit malah menikmatinya, berlama-lama, dan malah bercanda-ria dengan pada ikhwan laki-laki di sana.
Waduh bener ini, sesama ikhwah harus terus saling mengingatkan ya  :)


Berbicara dengan nada
Maksudnya berbicara dengan intonasi kata yang bernada, mendayu, atau agak mendesah, atau dengan gaya agak kekanak-kanakan, atau dengan gaya manja, semua gaya bicara seperti ini dapat menimbulkan ‘bekas’ pada hati laki-laki yang mendengarnya. Dan ketahuilah wahai muslimah, hal ini dilarang oleh syariat. Allah SWT berfirman yang artinya: “Maka janganlah kalian merendahkan suara dalam berbicara sehingga berkeinginan jeleklah orang yang ada penyakit dalam hatinya dan ucapkanlah perkataan yang ma‘ruf.” (Al Ahzab: 32) Para ulama meng-qiyaskan ‘merendahkan suara’ untuk semua gaya bicara yang juga dapat menimbulkan penyakit hati pada lelaki yang mendengarnya.


Nah looooo, kalo emang udah dari sononya gitu gimana ya? kalo gitu mulai belajar nada tegas ah.



Maka mari sama-sama kita perbaiki diri. Kita tata lagi pergaulan kita dengan lawan jenis. Karena inilah yang telah diperintahkan oleh syariat. Dan tidaklah Allah memerintahkan sesuatu kepada hamba-Nya, kecuali itu kebaikan. Dan tidaklah Allah melarang sesuatu kepada hamba-Nya, kecuali itu keburukan. Dan sesungguhnya Rasulullah SAW telah mewasiatkan kepada ummatnya bahwa fitnah (cobaan) terbesar bagi kaum laki-laki adalah cobaan syahwat, yaitu yang berasal dari wanita: ”Tidaklah ada fitnah sepeninggalanku yang lebih besar bahayanya bagi laki-laki selain fitnah wanita. Dan sesungguhnya fitnah yang pertama kali menimpa bani Israil adalah disebabkan oleh wanita.” (HR. Muslim)


Siap! Komandan! InsyaAllah.
Kesimpulannya, wanita (akhwat)nya hobi mancing, laki-lakinya(ikhwan) sebagai ikannya. jadinya gitu deh!!!! Yang wajar2 aja deh, tapi........ para ikhwah harus saling mengingatkan ya, jangan bisanya nyalahin doank. Semangat!!!!




e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: Akhowat genit
« Jawab #23 pada: Juni 04, 2007, 09:15:04 pm »
ikhwan genit ga jauh beda sama dengan playboy berpakaian baju muslim, hampir tiap hari menbarkan pesona thd para akhwat baik yang genit or yang militan hatta banyak yang jadi korban mahluk yang satu ini. sungguh menyedihkan mereka melakukan aksinya dengan sms yang berisi hadist dan surat dalam Al Quran tapi ujungnya adalah cinta yang ditawarkan

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: Akhowat genit
« Jawab #24 pada: Juni 05, 2007, 02:33:01 pm »
mau tahu contohnya?? tuh lihat aja beberapa akhwat dan ikhwan dudung yg genit, bisa ko dilihat dan dinilai, yg bercanda berlebihan.. seperti tanpa hijab.

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: Akhowat genit
« Jawab #25 pada: Juni 05, 2007, 03:24:49 pm »
mau tahu contohnya?? tuh lihat aja beberapa akhwat dan ikhwan dudung yg genit, bisa ko dilihat dan dinilai, yg bercanda berlebihan.. seperti tanpa hijab.

weit, termasuk ga ya :-/. Ya allah lindungi aku dari murkaMu. Ikhwah harus saling mengingatkan ya, jangan dipantengin dan diomongin aja, kadang ada loh yang ga nyadar kalo dia mulai masuk kategori ikhwah "error".
Dan nyang diingetin mesti lapang dada dan mau open minded. Mbak senyum eh mbak chandra, makasih ya udah di ingetin untuk lebihmenjaga sikap :great: :great:

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Akhowat genit
« Jawab #26 pada: Juni 05, 2007, 04:53:50 pm »
Apakah aku termasuk yg genit? Wach, ndak tau dech... Cuma orang lain yg bisa menilai... Klo juteks sich iya... Dari dulu dah dapet cap itu... Abis, aku paling males basa basi dan bermanis2 sama orang yg ga aku kenal...
Klo sekedar bercandaan sich ga pa2... Apalagi di dunia maya... Pake icon ketawa ( =))) tapi belum tentu kan kita ketawa beneran... 
Kan dunia maya... Ga nyata... Ga semua yg terlihat di dunia maya, adalah yg sesungguhnya di dunia asli... :)
« Edit Terakhir: Juni 05, 2007, 04:55:39 pm oleh dinie_bgt »

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: Akhowat genit
« Jawab #27 pada: Juni 07, 2007, 03:14:08 pm »
mau tahu contohnya?? tuh lihat aja beberapa akhwat dan ikhwan dudung yg genit, bisa ko dilihat dan dinilai, yg bercanda berlebihan.. seperti tanpa hijab.
:D
kadang saya jg kaget
atou itu saya sendiri
mbak!! maslah yg itu jangan salah sangka looh

dyah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 15
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Akhowat genit
« Jawab #28 pada: Juni 11, 2007, 08:46:55 pm »
pengen bagi pengalaman niy..

kayanya judul diatas terlalu mendiskreditkan "akhwat".waloupn aq bkn akhwat, tetapi pernah ada seorang ihkwan yang genitnya ampe keubun-ubun sm aku, sang ikhwan maksa terus bwt menyatakan cinta sm aku.kalo kaya gini yang genit aku apa dia ya..?pakaiannya udah kaya sufi aja tapi kelakuannya jauh dari sebutan ikhwann. #:-S

qofi

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 66
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • "Hidupmu kan berarti jika kau dekat denganNya"
    • Lihat Profil
Re: Akhowat genit
« Jawab #29 pada: Juni 15, 2007, 01:48:18 pm »
Assalaamu'alaikum.... Wr.Wb

Syukron telah diingatkan kembali....! Mudah2an ana bukan termasuk golongan akhwat seperti itu!!! (Semoga Allah memberikan ampunan untuk kita semua)  Menilai seseorang itu sangat mudah, seperti inilah....seperti itulah misalnya 'ko akhwat itu cerewet ya.... atau akhwat ko ngegosip ya..... Wahhhh..... Sebelum kita menilai orang lain, terlebih dahulu kita harus mengintrospeksi diri kita sendiri.....

mau tahu contohnya?? tuh lihat aja beberapa akhwat dan ikhwan dudung yg genit, bisa ko dilihat dan dinilai, yg bercanda berlebihan.. seperti tanpa hijab.

Setuju pisan mba Chandra :great: :great: :great: