Penulis Topik: Siapa hobi ama pussss  (Dibaca 20062 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:Siapa hobi ama pussss
« Jawab #60 pada: Februari 26, 2009, 11:17:17 am »
tapi gak enaknya kucing cowok itu suka pipis ngawur,
dimana ada tembok biasanya dia pipis :D

hee makanya dikasih les dulu kucingnya
biar nurut
kucing chika biasanya pipis di kamar mandi atau di siring...

kalo kucing aku suka lho,, di rumahku yg di PLG,, dulu sempet ada 11 ekor, tapi sekarang tinggal 8 ekor, dan mereka kalo makan piring satu-satu, gak mau bersama-sama satu piring gitu,,,, trus pada gak suka ikan asin lagi,,, hobinya ikan lele.... :)


wah kucingnya jangan dikasih ikan asin
bisa rontok ntar bulu2nya...
wah makan ikan lele,, bisa jadi jenius donk...

ara_niew

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 217
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Eiji-kun no Kanojo
    • Lihat Profil
    • aRa's WoRLd
Re:Siapa hobi ama pussss
« Jawab #61 pada: Maret 23, 2009, 08:49:16 pm »
ara juga punya kucing, namanya indy
genduuuut banget
tapi kucingnya nggak mau dielus-elus
sukanya nabrak-nabrakkin kepala ke kaki ara
tapi lucu. kata temen-temen si indy mirip kaya ara.
sama-sama gendut

nyahahahaha. . .

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Siapa hobi ama pussss
« Jawab #62 pada: Maret 07, 2010, 03:06:35 pm »
pussy? sukaaaa..
kami sekeluarga suka kucing. Di rumah ada si Af(gan)teng yg suka dipanggil GanCin dan Kinoy yg suka dipanggil KinCin. Si GanCin umurnya udh sepuh, uzur deh...  badannya aja sekarang beuhhh... gede bgt, kita skeluarga suka bilang, ini kucing apa sapi :D
klo si KinCin lain lagi masih kecil, br ada 1 bulan lebih di rumah, kucing ini pemberian tetangga.. peranakan 'kamgora', ibu anggora bapak kampung :D

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Siapa hobi ama pussss
« Jawab #63 pada: Maret 07, 2010, 04:09:10 pm »
dulu iya, sekarang coz di rumah sering ga da orang jadi ga lagi  :|

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #64 pada: Juni 27, 2010, 07:06:08 am »
Kucingku lutu, belang satu
Sepanjang hari, main mulu
Lompat kesini, lompat kesitu
Bila ia lapar gigit tanganku.. :D

tiba2 inget si lutu..

ravi_dude

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.182
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
  • ada apaa??
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #65 pada: Juni 27, 2010, 04:00:40 pm »
pernah punya anak kucing angora di kos, beli pas br 3 bulan. tp skrg uda ga. di rmh ada yg ga suka kucing soalnya

dulu sblm subuh sdh berisik, ampe gigit2 kaki gw. klo lg baca buku langsung de bukunya diterkam gt trus diacak2, ga bs diem. tp lucu bgt