Penulis Topik: Siapa hobi ama pussss  (Dibaca 21289 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #45 pada: Januari 02, 2009, 12:54:54 pm »
itu mah karena pengaruh lingkungan yang ganas

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #46 pada: Januari 03, 2009, 05:06:14 pm »
bentul
mangkanye lingkungannya juga diperhatikan  :D

saya suka kucing
tapi ndak bisa melihara kucing  :(

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #47 pada: Januari 04, 2009, 01:19:56 pm »
iya tuh
kucing yang biasa tinggal di rumah dan diajari baik2 akan penurut
tapikucing yang hidup liar,, biasanya suka mencuri

loo knapa gx bisa melihara kucing

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #48 pada: Januari 04, 2009, 02:00:39 pm »
iyah..ndak boleh ma ibu  =((

ndak suka bulunya nempel kemana2
apalagi katanya kalo ada orang hamil bisa kena apa gitu

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #49 pada: Januari 04, 2009, 02:12:12 pm »
oo gitu...
 :( nasibnya sama kayak chika...

ohhh..
oo bukan orang hamil

wanita yang terlalu dekat dengan kucing,,,
beresiko gx bisa hamil...

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #50 pada: Januari 04, 2009, 02:27:59 pm »
kalo adiknya temenku kena hidrochepalus gt
katanya gara2 bulu kucing

Nakiva_hanif

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 46
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #51 pada: Januari 12, 2009, 04:58:39 pm »
kalo adiknya temenku kena hidrochepalus gt
katanya gara2 bulu kucing

setau saya sih... bulu kucing itu kanbawa tokso karena berbulu (maksudnya berambut)...sebenernya semua hewan seperti kucing, anjing,tikus, itu membawa tokso yang sama...
cuma karena kebanyakan orang di lingkungan rumahnya ada kucing...jadi di bilangnya sebabnya kucing...padahal semua binatang yang sejenis ya juga gitu...

setau saya -lagi- ...tokso itu sifatnya memperburuk sesuatu...jadi kalo janin udah ada kecenderungan kelainan jantung ya kenanya ke jantung jadinya...kalo udah ada kecenderungan ke otak -misal- ya jadinya ke otaknya yang aneh...atau bisa juga kena ke paru2 dsb gitu ^^

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:Siapa hobi ama pussss
« Jawab #52 pada: Januari 15, 2009, 06:32:59 am »
maksudnya bulu kucingnya masuk ke janin yak?
koq bisa ya?

perasaan ayam juga banyak nyang melihara
tapi belum nemu alasan janin kenapa2 karna bulu ayam  ;))

Nakiva_hanif

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 46
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re:Siapa hobi ama pussss
« Jawab #53 pada: Januari 27, 2009, 04:25:03 pm »
maksudnya bulu kucingnya masuk ke janin yak?
koq bisa ya?

perasaan ayam juga banyak nyang melihara
tapi belum nemu alasan janin kenapa2 karna bulu ayam  ;))

Bulu kucingnya membawa virus tokso...virusnya itu yang mengganggu perkembangan janin...lewat ibu yang mengandungnya...hehehe

eh tapi kalo kucingnya bersih sih kemungkinan engga...biasanya kucing yang jorok2 tu yang bahaya ^^

-OOT dikit-

bulu ayam kan aman...-meureeeuuuuuunn- (bhs sunda : mungkin)
makanya kemoceng pakenya bulu ayam bukan bulu kucing kan  =))

malaikatu_lail

  • Pengunjung
Re:Siapa hobi ama pussss
« Jawab #54 pada: Januari 30, 2009, 01:27:55 am »
Ijin gabung:)

I love cats... sering ngelus2 kucing orang yang lucu2 (apalagi kalo ORANGnya juga LUCU:p), tapi di kos juga sering ngusir&ngejar2 kucing gara2 kebiasaan mereka nandain lokasi dengan... tau kan:(

Mumpung lagi bahas toxo, ada beberapa info menarik tg toxo:

Penelitian menunjukkan sekitar 40% wanita hamil pengidap toksoplasma pada awal kehamilan, janin yang dilahirkan akan terinfeksi, dan 15% mengalami abortus atau kelahiran dini. Sedangkan bagi janin tercatat 17% janin terinfeksi pada tiga bulan pertama, 24% pada tiga bulan kedua, dan 62% pada tiga bulan ketiga.
90% bayi yang terinfeksi dapat lahir dengan normal namun 80%-90 % bayi tersebut dapat menderita gangguan penglihatan sampai buta setelah beberapa bulan atau beberapa tahun setelah lahir, dan 10% di antaranya dapat mengalami gangguan pendengaran.

Sampai saat ini masyarakat seringkali salah kaprah menganggap kucing sebagai penyebab penyakit ini. Padahal dalangnya adalah parasit toksoplasma gondii, yang dapat ditularkan oleh kucing.

Namun, salah besar apabila beranggapan hanya kucing yang dapat menjadi dalang penyebaran penyakit toksoplasma. Sebab parasit ini dapat menyerang semua jenis satwa, termasuk burung, ikan, kelinci, anjing, babi, kambing dan mamalia bahkan manusia.

Parasit ini juga bisa terdapat pada daging setengah matang, telur setengah matang, buah-buahan atau sayuran yang tercemar tinja hewan peliharaan yang mengandung oosit toksoplasma, salah satu bentuk toksoplasma yang dapat menimbulkan infeksi.

Toksoplasma dalam bentuk tachizoit terdapat dalam cairan tubuh seperti darah, air liur, dan cairan sperma, yang mampu ditularkan oleh serangga lewat gigitan. Tachizoit pun bisa bersarang di calon telur atau kelenjar susu sehingga tidak menutup kemungkinan telur dan air susu pun bisa tertular toksoplasma.

Penularan juga bisa terjadi lewat transfusi darah atau transplantasi organ yang membawa kista toksoplasma. Cangkok jantung, ginjal, dan hati bisa menjadi ajang penularan toksoplasma.

Segitu aja deh... Yang jelas cuma mau nunjukin, Kucing dan bulunya bukan penyebab toksoplasma.

Salam miauw, hehehe:)

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:Siapa hobi ama pussss
« Jawab #55 pada: Januari 30, 2009, 08:31:21 am »
Penyakit toxoplasma sendiri memiliki nama lengkap toxoplasma gondi'ie. penyakit ini bukan ditimbulkan virus melainkan berasal dari parasit yang jenisnya hampir sama dengan penyakit malaria.

Terdapat dua jenis parasit penyebab penyakit toxoplasma ini, yakni aktif dan kiste.

Kronologi penyebaran penyakit ini sendiri berawal dari parasit yang dibawa di perut kucing--parasit ini umumnya berada pada hewan-hewan peliharaan--yang kemudian dikeluarkan melalui kotoran yang lama kelamaan menjadi debu, sehingga menyebar ke mana-mana.

Ketika hinggap pada manusia, parasit ini bisa juga menyerang otak manusia, tapi umumnya yang paling dominan adalah menyerang ke indra penglihatan manusia.

Yang sangat rentan terhadap penyakit ini adalah ibu-ibu hamil dan balita. Tetapi, tidak menutup kemungkinan terhadap orang dewasa penyakit ini bisa timbul.

Pada mata yang diserang adalah retina mata. Dari pengamatan luar saraf mata yang diserang penyakit ini memang tidak terlihat sama sekali. Gejala yang tampak yang ditimbulkan penyakit ini adalah suhu badan tinggi, flu, dan badan kejang-kejang.

Meskipun banyak bentuk pengobatannya, penyakit jenis ini perlu diwaspadai dengan tetap menjaga kebersihan tubuh serta menjaga hewan peliharaan dan yang utama adalah membersihkan daging kambing atau daging sapi yang hendak dikonsumsi.

dadunk

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 535
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Senyum adalah ibadah"
    • Lihat Profil
Re:Siapa hobi ama pussss
« Jawab #56 pada: Februari 26, 2009, 01:27:56 am »
saya hobi sama puss,
tapi sayangnya orangtua nggak ngijinin  :(

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:Siapa hobi ama pussss
« Jawab #57 pada: Februari 26, 2009, 09:58:33 am »
saya hobi sama puss,
tapi sayangnya orangtua nggak ngijinin  :(

hm hobi gx mesti memiliki kok
hee...

 >:D< senengnya nemu kucing cowok...
jinak banget...

namanya holmes....

dadunk

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 535
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Senyum adalah ibadah"
    • Lihat Profil
Re:Siapa hobi ama pussss
« Jawab #58 pada: Februari 26, 2009, 10:56:18 am »
tapi gak enaknya kucing cowok itu suka pipis ngawur,
dimana ada tembok biasanya dia pipis :D

yufrenz

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 241
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re:Siapa hobi ama pussss
« Jawab #59 pada: Februari 26, 2009, 11:05:44 am »
kalo kucing aku suka lho,, di rumahku yg di PLG,, dulu sempet ada 11 ekor, tapi sekarang tinggal 8 ekor, dan mereka kalo makan piring satu-satu, gak mau bersama-sama satu piring gitu,,,, trus pada gak suka ikan asin lagi,,, hobinya ikan lele.... :)


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=226  :x