Penulis Topik: Siapa hobi ama pussss  (Dibaca 21317 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

All Fana

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 241
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #30 pada: Desember 05, 2008, 02:30:56 pm »
he..he.. serru yah yang pada punya kucing. gimana caranya mandiin kucing tanpa cakaran dan tanpa pemberontakan... bagusnya mandiin kucing itu berapa kali seminggu ? kucingku kucing kampung, tapi aku sayang banget padanya. suka berburu burung gereja,anak ayam piaraan ibuku, tikus, anak ular, kalajengking, dll. parahnya kalo lagi kenyang dibawa ke tempat tidur. gmana yaa ngedidiknya ??

All Fana

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 241
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #31 pada: Desember 05, 2008, 02:36:25 pm »
cara mandiin meong yang efisien , gak pake lama hasilnya kinclong???

Adiatma

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 284
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Quarterback
    • Lihat Profil
    • Case Solvers
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #32 pada: Desember 13, 2008, 10:57:36 am »
Gak bisa langsung cpt. Pd dasarnya kucing emg g sk air, jd hrs sabar. :D

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #33 pada: Desember 15, 2008, 10:12:50 am »
 :unlove:kucing chika dah gx ada lagi
dibuang ma ayah,.,,
padahal tuh kucing chika pinter banget

mau dimandiin
mau maem sayur (hehhee chik aja gx suka syur)

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #34 pada: Desember 19, 2008, 10:36:51 am »
waktu awal2 dimandiin sih pasti berontak, tapi klo udah sering2 dia udah ga berontak lagi, pasraaahhh aj  ;D. beneran lho, kucingku si pupei klo udah dimandiin dia meong2 aj tp ga berontak apalagi menggigit.
cara mendidik kucing yg plg utama adl menunjukkan rasa sayang kita, klo dia udah percaya kita sayang ma dia selanjutnya bisa diatur  ;D

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #35 pada: Desember 19, 2008, 10:41:03 am »
 :cool: tul banget
kucing itu butuh kasih sayang
dia gx suka kalo dipaksain
ajak dia seperti temen

 :( jadi inget kucing chika...  :((

Nakiva_hanif

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 46
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #36 pada: Desember 29, 2008, 04:14:45 am »

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #37 pada: Desember 29, 2008, 05:49:38 am »
 =D> wah banyak buanget,,
emang knapa ada yang gx masuk rumah

uramesi

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 65
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • r e i g a n
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #38 pada: Desember 29, 2008, 06:27:21 am »
saya jga suka kucing >:D<

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #39 pada: Desember 29, 2008, 06:44:59 am »
kucingnya uramesi ada berapa... jenis apa??
sukanya suka banget gx  :-/

uramesi

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 65
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • r e i g a n
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #40 pada: Desember 29, 2008, 06:48:29 am »
dulu punya 3, tapi sudh mati...ada yg ketabrak juga, hiks

skrg sudh gak punya kucing lagi, tapi kalau melihat kucing kadang suka gemes sendiri :D

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #41 pada: Desember 29, 2008, 07:03:04 am »
yaw dah
adopsi kucing aja,,,
hee,,
kan banyak tuh yang terlantar di jalanan

Nakiva_hanif

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 46
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #42 pada: Desember 31, 2008, 10:23:10 am »
=D> wah banyak buanget,,
emang knapa ada yang gx masuk rumah

soalnya sudah jadi

"...si kucing garong...selalu..." -ko malah nyanyi-
ehem ehem...

ya gitu
yang masuk rumah hanya yang di mandiin yang gak mau mandi dak boleh masuk rumah :))

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #43 pada: Januari 02, 2009, 12:27:13 pm »
wah kucingnya perlu masuk kelas private ama chika tuh  :))

kalo dari kecil diasuh biasanya nurut kok...


Nakiva_hanif

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 46
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #44 pada: Januari 02, 2009, 12:52:39 pm »
wah kucingnya perlu masuk kelas private ama chika tuh  :))

kalo dari kecil diasuh biasanya nurut kok...



weh weh buka bisnis pelatihan mmeng???

aku sih kalo yang masuk rumah pada gak gitu garong...tapi kucing yang luar2 th garong semua wakakakaka...:))