Penulis Topik: Siapa hobi ama pussss  (Dibaca 21463 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #15 pada: Desember 13, 2007, 11:24:38 am »
Dari kecil Anah sayaaaaaaaaang  >:D< banget ma kucing

Mama ga pernah suka ma kucing, sering anaknya dibuang udah gitu Anah yg di suruh buang kan ga tega, :-/
tp Anah buangnya ga jauh2 jadi tuh kucing balik lg  ;))

tp Anah slalu pelihara kucing, biar pindahan rumah jg anak2 kucingnya diangkut yg terakhir  ;))
tp lama2 mama berubah jd sayang jg ma kucing nya Anah, ternyata mama ga ada temannya di rumah
maklum anak2nya dah pd gede, jarang di rumah jadinya mama kesepian  :(

sekarang mama yg plg perhatian dgn kucing2 ku, mama yg mandiin, kasih makan, belikan ikannya di pasar.
sekarang tambah lagi 2 ekor anak kucing. Bukan dr kucingku yg di pelihara tp ada org yg sengaja buang di dpn rumahku.
Krn kucing yg ku pelihara dl dah gede dan plg ke rmh hanya utk makan  :102: jadinya mama pelihara lg anak kucing itu.

yg lucu, kadang di rumah ga ada lauk, tp kucingnya makan ikan  ;))

saudara ku yg lain malah kadang iri dgn kucingku, soalnya mama benar2 perhatian dgn kucingku  ;;)

Thank U mom  :x

TRIPLE_X

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #16 pada: Desember 13, 2007, 01:06:46 pm »
klo saya nggak suka habisnya kadang-kadang harus saingan rebutan ikan ;))

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #17 pada: Desember 14, 2007, 08:13:09 am »
klo saya nggak suka habisnya kadang-kadang harus saingan rebutan ikan ;))

ga donk, klo kucingnya dah kenyang dia kan tidur atau dia main
kecuali kucing lapar

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #18 pada: Desember 14, 2007, 08:18:25 am »
aku juga suka banget...

tapi ada apoteker bilang jangan terlalu dekat dengan kucing.karena kucing membawa penyakit yang berbahaya bagi anak - anak.gimana tuh???

TRIPLE_X

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #19 pada: Desember 14, 2007, 12:56:54 pm »
iya sich cos yang dibahayakan adalah bulu kucing yang masuk ke manusia :-?

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #20 pada: Desember 14, 2007, 01:20:31 pm »
aku suka banget...dulu waktu masih kecil setiap tidur ditemani puss2 sebanyak lebih dari 5ekor...tapi sekarang tidak bisa, soalnya istri tidak suka...

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #21 pada: Desember 14, 2007, 01:21:41 pm »
aku juga suka banget...

tapi ada apoteker bilang jangan terlalu dekat dengan kucing.karena kucing membawa penyakit yang berbahaya bagi anak - anak.gimana tuh???
apa itu?
toxoplasma?

infeksi toxoplasma berbahaya bagi bayi yang ibunya tidak memiliki antibodi karena belum permah terinfeksi sebelumnya

infeksi pada orang orang yang kekebalan tubuhya rendah seperti penderita AIDS juga berakibat fatal.

prevalence toxoplasma juga tinggi
hampir setengah penduduk dunia telah terinfeksi
mungkin anda dan saya juga.

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #22 pada: Desember 14, 2007, 06:17:52 pm »
Aku dulu eprnah miara kucing..

lamaaa banget..dari aku lahir udah ada kali...

Sekarang ga tau kemana    :(

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #23 pada: Desember 15, 2007, 07:44:23 am »
Sering sih dinasehatin org2, tp masa sih kucingnya di buang atau di jauhin
kasian kan...

klo Anah sih jaga kebersihan kucingnya, mulai dr makanannya, dimandikan, diobati
trus kita jg jaga kesehatan diri sendiri.

trus berdoa ma Allah, supaya ga di ksh penyakit dr kucing
ntar kasian kucingnya ga bs di sayang lg, trus Anah jg ga bisa main2 ma kucing lg  :(

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #24 pada: Desember 16, 2007, 05:10:42 pm »
Dulu di rumah nenek ku ada kucing ya unik banget....
soalnya di kasih makan apa aja mau.....

di kasih makan mi instant mau...
di kasih makan coklat mau...
di kasih makan kue mau...
di kasih makan pisang mau....
di kasih makan kerupuk juga mau...

jadi gak susah kasih makannya  :)

sakura_chan

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 47
  • Reputasi: 2
  • tada, kimi o aishiteiru
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #25 pada: September 27, 2008, 12:55:06 pm »
Salam kenal semua... :)

Kucing...suka banget... :x

Tapi sejak nge-kos otomatis gak punya kucing, paling ada juga ntar ngilang lagi.

Dulu, waktu dari kecil sampai selesai kuliah, pasti melihara kucing dirumah. Cuma setelah kakak terjangkit toxoplasma dan menyebabkan bayi yang dikandungnya meninggal. semua kucing yang ada di 'ungsikan' ke pasar rakyat [biar banyak makanan]

serba salah kalo inget itu.

Beberapa minggu lalu, gak sengaja nemu anak kucing baru lahir di buang didepan lab.
Udah seneng nih, mau nge-rawat ampe ngebeli suntik untuk kasih susu.
Tiba2, lagi main ma tu kucing, ada kucing gede [yang biasa 'mampir' ke kos], trus langsung diterkam...sampai mati.

Sedihh...banget =((, shock juga, karena langsung mati. Padahal tu kucing gede katanya pernah melahirkan...aneh banget deh

Sampai sekarang kalo ngeliat tu kucing gede, nyesekk...masih kesel banget

kartikaa

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
akyu
« Jawab #26 pada: November 01, 2008, 03:58:58 pm »
akyu juga punya kucing
diantara semua kucing tetangga ku kayanya dia yang paling ganteng
dan paling cool,biarkata dia cuman kucing kampung tapi dia tuh diantara kucing
dia kategori kucing terpopuler
udah ganteng,bersahaja,baik hati,tidak nakal tidak sombong
tidak pernah mencuri
pintar lagi duch keren nggak
saya aja kagum ,pada kagum nggak

ir1

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #27 pada: November 01, 2008, 04:40:56 pm »
Aq bawaanny pengin senyum klo liat kucing..entah knp..mgkn krn lucu x ya..
Dr kecil udah pelihara kucing..walopun kdg2 ilang..atw mati..
Temen2 percaya g..kucing q yg skrg warna matanya berbeda..yg kanan kuning..yg kiri biru..he2 mgkn aja pnah nemuin?

katro

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 96
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #28 pada: November 11, 2008, 09:18:51 am »
dulu pernah punya kucing betina.pas bunting dibuang sama tukang sampah ke pasar yg lumayan jauh dari rumah. 2 hari kemudian tuh kucing pulang ke rumah.hebat dia bisa nemu jalan pulang. naik ojek kali ya?

Adiatma

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 284
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Quarterback
    • Lihat Profil
    • Case Solvers
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #29 pada: November 22, 2008, 10:36:25 am »
Miaouw!