Penulis Topik: Siapa hobi ama pussss  (Dibaca 19788 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

pak_e

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 34
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Siapa hobi ama pussss
« pada: April 26, 2007, 04:32:39 am »
akunya suka pus :x ada 11 ekor dirumah sebagian besar buat dikembangbiakkan, ada yg suka ama hobi ini? berbagi crita n pengalaman nyooook >:D<

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #1 pada: April 26, 2007, 11:08:56 am »
wah aku suka juga tuh sama kucing ya.......my lovely cat :x

dlu pas sma dirumah kost2an ku kebetulan sedirian aja dirumah ya kayak orang kaya deh heee habis rumahnya gede tp ku sendirian disana n yg selalu ada ya itu 2 ekor kucing kesayangan ku selalu menemaniku sholat subuh, baca2 pa lagi makan seneng banget kucingnya dia suka bobok dipangkuanku :x
namanya yg satu JOY N yg satu lagi JUS n sekarang da lama ngk liatnya tpi aku ada lagi kucing dirumah imut2 banget manis heee
pokonya klu pas lagi liburan trs plg kerumah pasti kucing jadi temen maen tapi dia pake caka2an jadi tangan ku ada kenang2an trs klu uda plg heee  :D

tapi seneng deh  :x

pak_e

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 34
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #2 pada: April 27, 2007, 01:15:29 am »
hehe betul tuh, memang kalo pas dianya manja ama kita rasanya gmn gt, jd bkn ayem, pus mu dah pernah ngelahirin belum, pusku si shasha brsn nglahirin, alhamdulillah semua selamat :x tp anaknya cm satu kalo mik susu ngotot bgt br 2 hr tp perutnya dah endhut  :D
siaa neh yg pernah ngerawat dr lahiran ampe gedhe, aku diberitahu caranya dong, tq

iyem_ayoe

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 31
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #3 pada: Mei 04, 2007, 10:47:54 am »
sebenarnya iem ndak hoby2 amat ama pussy...
cuman anehnya..,puss yang di kos-an hoby banget deket2 ma iem wes..  :x
puss'nya terlalu ngefens berlebihan gitu..  ;D
yah,gimana lagi,khan sama syapapun ndak boleh syombonk..  B-)
akhirnya iem sayang2 deh..  :x
Oia,namanya puss yg cwo adalah si Kio,klo yg cwe namanya si mio..,lutu khan..??
Kio itu gagah banget..,tapi agresif..
klo Mio itu cuantik & seksi..,dah beberapa kali nglahirin tapi tetep bohay..
Tapi klo dirumah iem,jarang ada si puss yang dateng..
karena memes iem rada galak ma kucing..
habis klo pupup gak pada tempatnya..
yah mo gimana lagi..,padahal mereka itu manja,manis,dan lutu2.. ;))

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #4 pada: Mei 07, 2007, 02:49:14 pm »
puusssss............. :-O
afwan bagi antum yang ngidola'in makhluk yang atu ini..... :->-
ngga' tau napa, ane tuh paling sebel ma puss........hii....... :-??
jadi klo ada tuh makhluk deket ma ane ,spontan ja ngacir jauh2........ ;D

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #5 pada: Mei 07, 2007, 04:04:22 pm »
akunya suka pus :x ada 11 ekor dirumah sebagian besar buat dikembangbiakkan, ada yg suka ama hobi ini? berbagi crita n pengalaman nyooook >:D<

hwaaaaaaaaaa..........
mauuuuuuuuuuuuu, minta satuu...
kucingku...
yg dua diculik... dulu sempet ketangkep d tkp... tp ilang lagi  :( :( :(
yg satu dititipin dulu waktu mu pindah rumah,
pas mu diambil lagi, taunya yg dititipin udah syg bgt sm c pus,
jd g mau ngembaliin...

skrg pgn miara lg, tp udah g blh ma orangtua  :(( :(( :((

putrie

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 67
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #6 pada: Mei 27, 2007, 12:24:27 pm »
Kucing????????????
uwahhhhhhhhhhhhh..mau banget....
tapi kucingku sekarang ngilang entah kemana..
hikz...
Mau miara aq kan anak kost2an,mau kasih makan kucing eh yg ngasuh jg sering makan nasi kucing :D :D

pak_e

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 34
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #7 pada: Juni 06, 2007, 03:09:51 am »
hwaaaaaaaaaa..........
mauuuuuuuuuuuuu, minta satuu...
kucingku...
yg dua diculik... dulu sempet ketangkep d tkp... tp ilang lagi  :( :( :(
yg satu dititipin dulu waktu mu pindah rumah,
pas mu diambil lagi, taunya yg dititipin udah syg bgt sm c pus,
jd g mau ngembaliin...

skrg pgn miara lg, tp udah g blh ma orangtua  :(( :(( :((
[/quote]



Walah2 ente ini gmn to minta kucing tapi ndak boleh ama ortu, gmn kalau ane usul biar py kucing ente pindah rumah aja ndak usah kumpul ama ortu ;)
« Edit Terakhir: Juni 06, 2007, 03:20:13 am oleh pak_e »

TetraNitroToluena

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 476
  • Reputasi: -5
  • Jenis kelamin: Pria
  • TERBAKARLAH API SETAN!!
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #8 pada: Juni 08, 2007, 09:34:46 am »
heihei....
TNT suka mpus loh....
ada 2
namanya astroboy dan pahlawan bertopeng :D

pak_e

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 34
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #9 pada: Juni 14, 2007, 04:21:47 am »
heihei....
TNT suka mpus loh....
ada 2
namanya astroboy dan pahlawan bertopeng :D

Wah dari namanya pasti lucu deh, boleh dong ditampilin fotonya, yuuk tampilin foto kucing masing2 yuuuuk..............
eh tapi caranya gmn, tulungin dunk  :-/ :-/ :-/ :-/
« Edit Terakhir: Juni 14, 2007, 04:30:18 am oleh pak_e »

mia

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 66
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #10 pada: Juni 17, 2007, 04:54:19 pm »
Bgt....tapi sayang .....klo miara dirumah gak ada tempatnya....
terpaksa dech ggt jari..... :(

pak_e

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 34
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #11 pada: Juni 22, 2007, 04:35:36 am »
hiks hiks hiks, kasian ya kucingnya kayak aku dulu amabapak ibu nggak blh peliara, ampe ngimpi2 bertahun2. :(( :((
Skrg aku dah nggak serumah ama mereka jadi bisa piara banyak2 tanpa hambatan hehehehe :x :x
Slain yang disamping aku juga punya gambar atu lagi kayak yang dibawah ini:



Namanya Vigo, pejantan tangguh, hobinya maaf.....kawin...... maklum mata keranjang  :)) :))

Mana foto temen2 yg laen??????

dickstattoo

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #12 pada: Oktober 02, 2007, 02:43:54 pm »
wah, ini sih hobi istri ku. kadang sebel sama si puss nya, tapi kalau dia pergi jadi kangen...

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #13 pada: Oktober 26, 2007, 09:41:50 am »
wah, pak_e, gemuk2 ya kucingnya..... mau dunks...
eh tapi ga usah deh, ntar kucing2 dirumah&dikost pada marah...
oya, boleh ikut cerita kan..?
kalo dirumah ada berapa ekor ya? hitung dulu deh, ada Nenek kucing(mbahnya kucing2 dirumahku lho...), trus Emmy, Habuk, Belang, Lutung, Xiao Huang, & buta(emang buta dari lahir...) jadi ada 7 ekor ya? ini yang basecampnya dirumah lho, soalnya kucing tetangga juga sering datang...
kalo di kost, ada 2 yang suka banget gangguin ke kamar, manja banget lagi, padahal sama orang lain takut,, heran juga. tapi emang sih, di kostku g ada yg suka kucing selain saya... tapi sekarang yg di kost dua-duanya lagi sakit.. g tau sakit apa... ada dokter hewan g di dudung ini?

helix

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 118
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • homo sapiens juga merupakan homo religius
    • Lihat Profil
Re: Siapa hobi ama pussss
« Jawab #14 pada: Desember 12, 2007, 11:30:46 am »
wuihh...lucunya, aq jg pengen punya pusss tp ortu ga suka..huhuhu :(( :(( :(( :((