Penulis Topik: kalo ada yg 'nembak' kita?  (Dibaca 34660 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #15 pada: April 23, 2007, 03:58:03 pm »
Kalo nggak "nembak", ntar nasibnya kayak Nurul-nya Ayat-Ayat Cinta....

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #16 pada: April 23, 2007, 04:03:48 pm »
Kalo nggak "nembak", ntar nasibnya kayak Nurul-nya Ayat-Ayat Cinta....
permasalahannya kan bukan nembak duluan (bukan pacaran) or not,
silahkan aja klo ada akhwat/wanita yang nembak duluan,
namun jodoh kan tetep ditangan tuhan,

jadi, penyesalan nurul itu sebenarnya ngga perlu,
walaupun memang sangat....


ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #17 pada: April 23, 2007, 04:20:07 pm »
Emang ada cewek nembak cowok....?  ;))


banyak lagi... :)

warna_qyu

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #18 pada: April 23, 2007, 04:28:23 pm »
Blom pernah ditembak sama cewek :((

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #19 pada: April 24, 2007, 10:28:38 am »
Setidaknya menyatakan perasaan...daripada nggak sama sekali lalu menyesal kemudian...
Masalah si lakinya nerima atau nggak...banyak2 berdoa aja... :D

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #20 pada: April 24, 2007, 10:36:45 am »
Kalo nggak "nembak", ntar nasibnya kayak Nurul-nya Ayat-Ayat Cinta....

Yoi... Cocok bgt
Ato nasibnya kayak tiara dalam KCB
Makanya buruan "tembak"...
Tinggal butuh wali dan saksi doang...  :D

teewee

  • Pengunjung
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #21 pada: April 24, 2007, 11:28:05 am »
Makanya buruan "tembak"...
Tinggal butuh wali dan saksi doang...  :D

yee.. emang segampang itu?????!!!

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #22 pada: April 24, 2007, 12:06:32 pm »
Makanya buruan "tembak"...
Tinggal butuh wali dan saksi doang...  :D

yee.. emang segampang itu?????!!!

Emang ga gampang... Butuh keberanian... Apalagi klo ditolak, malu bgt...
Tapi, aku sich, termasuk tipe yg "berani"...
Dah dua kali nembak cowok...
Yang pertama, waktu jaman SMA, dan alhamdulillah, dengan sukses ditolak :D
Yang kedua...Rahasia.... :D

teewee

  • Pengunjung
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #23 pada: April 24, 2007, 12:38:02 pm »
Emang ga gampang... Butuh keberanian... Apalagi klo ditolak, malu bgt...
Tapi, aku sich, termasuk tipe yg "berani"...
Dah dua kali nembak cowok...
Yang pertama, waktu jaman SMA, dan alhamdulillah, dengan sukses ditolak :D
Yang kedua...Rahasia.... :D

 =D> =D> =D> hebat euy.... jadi inget Siti Khadijah.. beliau kan juga "nembak" rasulullah, iya kan...????

jadi mb dini ngikutin jejak Siti Khadijah niii,,,  :D

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #24 pada: April 24, 2007, 12:47:10 pm »
bismillahirrahmanirrahim..

bicara soal tembak-menembak.. ana sih blm pernah tuh menembak (menyatakan cinta, red) lawan jenis. pernah sih bahkan beberapa kali diajak pacaran sama orang2 dr masa lalu ana (jaman2nya sma tuh, msh tomboy). kebetulan memang mereka (ya krn lbh dr 1) memang menunggu ana lulus sma (dulu ana bilang kalo sma ga mau pacaran dulu), setelah lulus sma, msk kuliah dan mengenal Islam lbh dalam, ana tahu hukum2nya, mereka (krn lbh dr 1) datang lagi dan menyatakan cinta.. ya terpaksa ana tolak. ana cuma bilang, dlm kamus kehidupanku ga ada istilah pacaran, dulu ga mau pacaran krn memang masih merasa blm pantas utk pacaran, sekarang ga mau pacaran krn sudah tau hukum2nya.
bahkan ana pernah "ditembak" sama cowok, terang2an dia bilang pengen "menjalin hubungan" sama akhwat, kalo emang ga mau pacaran ya nikah aja.. wwiihhh... mendingan kabur deh. waktu itu ana diamkan saja, tapi ternyata.. dr kediaman ana membawa akibat yg berbahaya dan bikin ana menyesal sampai saat ini. walaupun ana yakin bahwa jalan yg ana tempuh saat itu sudah benar, dan kini dia pergi.. menghadapNya.. krn kesalahan ana saat itu.. kadang ana merasa sangat bersalah. (ko jd curhat gini)
tips nya, ya jawab aja apa adanya. apa yg ada dihati antum keluarkan saja. tapi dgn kata2 yg lembut, dan yakinkan bahwa kata2 antum tdk akan membawa penyesalan berkepanjangan. krn ada beberapa orang yg tdk terima dgn penolakan kita malah justru melakukan hal2 yg membahayakan dirinya sendiri, bahkan menghilangkan nyawanya sendiri... ya Alloh.. aku telah membunuh orang...

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #25 pada: April 24, 2007, 01:53:38 pm »
aku g pernah ditembak sih yapi ada orang2 yg menyatakan suka melalui temen ku dan akunya nolak
sejak smp begitu trus sampai aku akhirnya kuliah
di sini beraku hukum 'kualat' ga yaa? :((

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #26 pada: April 24, 2007, 02:10:25 pm »
aku g pernah ditembak sih yapi ada orang2 yg menyatakan suka melalui temen ku dan akunya nolak
sejak smp begitu trus sampai aku akhirnya kuliah
di sini beraku hukum 'kualat' ga yaa? :((

Hehehe...takut kena "hukum karma" ya...? :D
Dulu aku juga sempet ngerasa gitu...
Tenang aja... Kalo emang udah keren gak bakal kehilangan fans deh...  :D

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #27 pada: April 28, 2007, 02:10:58 pm »
Tembak!!!!!!!!
Emang ada yang salah dengan "tembak-menembak"? sebenarnya tembak-menembak itu sah sah aja ga peduli laki atau perempuan yang mendahului asal, kita tau konsekuensi setelahnya dan bisa mempertanggung jawabkan "tembakan" kita tersebut. Kalo boleh ngasih contoh nih, kasus perempuan nembak laki2 kayak ceritanya bunda khadijah "nembak" rasulullah saw, kan jelas niatnya, tau cara "mewujudkannya" yang sesuai dengan nilai2 yang udah ditetapkan olehNya, sooo what gitu loh?  ;)

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #28 pada: April 30, 2007, 09:10:54 am »
Serius ah.........

Nembak ya?

Mudah banget, ngomong aja "Aku Cinta padamu karena Allah"..... hanya lima kata....
Tapi satu hal yang perlu diingat saudaraku...... konsekwensi setelah menyatakan lima kata itu tidaklah semudah
mengucapkan lima kata itu..... Kalo kita mengatakan hal itu sudah dengan kesiapan dan kematangan maka tak ada
salahnya, tapi kalo belum siap, sebaiknya ditunda aja dulu..... sampe kita bener-bener siap.....

Katakanlah hal itu pada saat yang telah dihalalkan bagimu yanitu dalam pernikahan.....

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #29 pada: April 30, 2007, 02:40:20 pm »
kalo aku ...
always tak jawab 'iya'
jalanin aja...ga cocok...say goodbye.......