Penulis Topik: kalo ada yg 'nembak' kita?  (Dibaca 34399 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #120 pada: Maret 30, 2009, 09:05:29 am »
'ditembak'

kalo dulu siy daku refleks bilang
'dikau ngigo yak?

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #121 pada: Maret 30, 2009, 10:38:01 am »
menghindar atau balas menembak he222222222

Rifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 529
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • jln2 pgi yuk.... udara sueger bget bo'...he3x
    • Lihat Profil
Re:kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #122 pada: Maret 30, 2009, 01:52:49 pm »
klu emg dia serius...
trus kita juga suka...
aplgi klu hubgn in menuju kpernikhn...
klu dia dh puya modal tuk itu...
tuggu aplgi.. :)

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #123 pada: April 05, 2009, 12:04:19 pm »
klu emg dia serius...
trus kita juga suka...
aplgi klu hubgn in menuju kpernikhn...
klu dia dh puya modal tuk itu...
tuggu aplgi.. :)

hm... nembak apa dulu nich... kalu nembaknya... mau gak jadi istiku...???? wah.. musti istikhoroh dulu.. he he.. kabur ah...

fairuz.nafiah

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 78
  • Reputasi: 2
  • Love & Save PalestinE !!
    • Lihat Profil
Re:kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #124 pada: April 19, 2009, 04:57:35 pm »
nembak untuk jadi calon suami?? harus berani langsung berhadapan dengan ayahku..  B-)

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #125 pada: April 24, 2009, 04:15:14 pm »
nembak untuk jadi calon suami?? harus berani langsung berhadapan dengan ayahku..  B-)

Emang takut ???? ayo kalo siap !!!

evyolet

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #126 pada: Juni 18, 2009, 10:16:46 pm »
Kutip dari: Luthi link=topic=4449 susah jadi orang keren yaa? :D B-)
[/quote
ohw....narsis euyyyyyyyyyyyyyyyy

ALEXANDER

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #127 pada: Juli 16, 2009, 11:52:41 pm »
gampang

DITOLAK AJA  :))

kelar kan??


atau ga, ajakin ke KUA, dan diresmikan sekalian, hubungannya, biar HALLALAN THAYYIBAN :)

Se7enTime

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 31
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Review Saya
Re:kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #128 pada: Juli 26, 2009, 09:45:20 pm »
1. Saya Diemin Sama Yg kaya Pertamax

2. Ini nih Yg Bingung, Klo YG Nembak kita ternyata orang yg kita sayang juga ( Sesama Jenis ) Gimana tuh kawan2?? Mohon Bimbingannya...

Ingat_Sholat_Ya

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 29
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • keep istiqomah...!!!!!!
    • Lihat Profil
Re:kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #129 pada: September 03, 2009, 07:29:28 am »
wahh menglepar2 dah... gak tahaannn....

ksitc

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 53
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #130 pada: Oktober 12, 2009, 03:19:46 pm »
*ngimpii berarti kl ada yang nembak gua
hhehee

lia Hapriza

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 101
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #131 pada: Januari 28, 2010, 12:27:39 pm »
klo ad yang nembak juga padahal dia tau klo kita ga pacaran..
klo q c, kebetulan yan pernah nembak adek tingkat di jurusan.
jd q bilang aj hanya nganggap dia sebagai adek ga lebih, trus bilang makasih dah suka ma aq karna qt ga bila ngelarang orang tuk ga menyukai orang lain (lawan jenis).
trus alihkan pembicaraan ke hal2 sehari2, kaya masalah kampus dll.
tp sejak saat itu, klo dia sms ga penting ga pernah tak balas, klo dia nelp, tak cuekin aj (klo email dan koment2 FB c masih tak balas juga :D)
alhamdulillah nya...sampai sekarang hubungan tetap baik  :)

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #132 pada: Januari 28, 2010, 02:15:57 pm »
Emang ada cewek nembak cowok....?  ;))

Ada tuch... Aku pernah nembak cowok... :p

yg ini no comment  :-O

rabasimlisitkhu

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 16
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • mydiary
Re:kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #133 pada: November 11, 2010, 07:11:41 pm »
pengalaman pribadi:
ini memang aga susah soalnya mau ga mau harus mengorbankan perasaan org lain, tapi mau bagai manapun dari pada mengorbankan prinsip... lebih baik korbankan hati org lain ..  :) .. betul misal jika dia sms jgn dibalas, jika menyapa di chatingan Fb jgn di sahut.. apalagi kalau sudah berani  stalkerin kita, butuh tindakan tegas.. samperin orgnya dan katakan maksud kita baik2.. bahwa prinsip kita itu begini..begitu ... , sampaikan dengan cara yg baik .. dan yg terpenting jangan kasih sinyal atau harapan .. bagi org yg mengharap bisanya sapaan saja atau pandangan saja sudah merupakan pancingan bak menyiramkan bensin ke atas api  lah ...:p KATAKAN TIDAK DAN TUNJUKAN PERBUATAN "TIDAK" ITU PADA si PENEMBAK  ;))