Penulis Topik: kalo ada yg 'nembak' kita?  (Dibaca 34644 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
kalo ada yg 'nembak' kita?
« pada: April 21, 2007, 10:09:41 pm »
kalo antum2 ditembak tapi ndak mau pacaran gimana nyikapinnya ayoooo? B-)

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #1 pada: April 22, 2007, 04:33:12 pm »
1. Cuekin aja.

2. Bila masih nguber2, baru beri penjelasan.

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #2 pada: April 23, 2007, 12:18:44 pm »
Emang ada cewek nembak cowok....?  ;))
Ajak serius ajah.... Berani, gak...?

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #3 pada: April 23, 2007, 12:24:14 pm »
ajak nikah aja..............

tapi ada gak ya akhwat yang mau nembak ana.........

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #4 pada: April 23, 2007, 12:27:59 pm »
Emang ada cewek nembak cowok....?  ;))

Ada tuch... Aku pernah nembak cowok... :p

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #5 pada: April 23, 2007, 12:28:54 pm »
alhamdulillah aku belum pernah

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #6 pada: April 23, 2007, 12:31:09 pm »
Emang ada cewek nembak cowok....?  ;))

Ada tuch... Aku pernah nembak cowok... :p

he...he.... :D :D

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #7 pada: April 23, 2007, 12:33:03 pm »
Emang ada cewek nembak cowok....?  ;))

Ada...waktu kelas 6 SD.... :D
Ternyata dia masih nungguin lho....sampe kelas 3 SMP.... :D

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #8 pada: April 23, 2007, 12:36:21 pm »
Emang ada cewek nembak cowok....?  ;))
ada
adeknya sekertarisku

Kutip
Ajak serius ajah.... Berani, gak...?
wah bisa dikira pedofil saya  :-/
dia umurnya 17 aja kepeleset......

arta_amp

  • Pengunjung
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #9 pada: April 23, 2007, 12:58:07 pm »
klo d tembah ya menghindar... klo sampai kena kan bahaya.. ;))

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #10 pada: April 23, 2007, 12:59:43 pm »
klo d tembah ya menghindar... klo sampai kena kan bahaya.. ;))

Bahaya gimana ta?
Paling juga cuma "mati"... :D

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #11 pada: April 23, 2007, 01:18:56 pm »
susah jadi orang keren yaa? :D B-)

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #12 pada: April 23, 2007, 01:40:15 pm »
susah jadi orang keren yaa? :D B-)

Emang... susah bgt...  B-) :D =))

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #13 pada: April 23, 2007, 03:18:22 pm »
emansipasi nih ceritanya :-?

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #14 pada: April 23, 2007, 03:20:57 pm »
emansipasi nih ceritanya :-?

Bukan emansipasi... Cuma, emang aku orangnya kadang suka ga sabaran... Daripada nunggu kelamaan, mending tembak aja... Ntar keburu diambil orang lain... :D
Kemungkinan terburuk paling ditolak... :D