Penulis Topik: Tularkan semangat2 kalian..  (Dibaca 6574 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Tularkan semangat2 kalian..
« Jawab #15 pada: September 06, 2006, 05:24:29 pm »
aaaaah...
jadi takut.
Emang nggarap SKRIPSI tuh susah ya?


kagak sebenarnya
emang belum yah
ntar nt ngerasain sendiri ko
gmn rasanya
 ;)
 :cool: :great:

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Tularkan semangat2 kalian..
« Jawab #16 pada: September 09, 2006, 04:34:32 pm »
aaaaah...
jadi takut.
Emang nggarap SKRIPSI tuh susah ya?


kagak sebenarnya
emang belum yah
ntar nt ngerasain sendiri ko
gmn rasanya
 ;)
 :cool: :great:

maksudnyeeeee  :-S
<mencurigakan bgt seh?>

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Tularkan semangat2 kalian..
« Jawab #17 pada: September 12, 2006, 07:26:54 am »
ya gitu

contohnya ada orang yg tinggalnya di hutan dan gunung
selama dia hidup tidak pernah sekalipun  dia melihat laut

nah bagi kita yg sering bgt ke laut pasti akan mengatakan wah enak pantainya indah
pasirnya putih ada burung camar perahu ombak dll
nikmat sekali pokoknya

namun dibalik itu ada juga bahayanya
wah tsunami
hiu
ular laut
dll
pokoknya serem deh
[mungkin ini yg didengar ukh waktu tanya skripsi seremnya aja
namun ada juga senengnya]

nah itu ntar waktu ukh alami sendiri
 :D

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Tularkan semangat2 kalian..
« Jawab #18 pada: September 12, 2006, 04:05:01 pm »
 :(
masih takut

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Tularkan semangat2 kalian..
« Jawab #19 pada: September 13, 2006, 09:43:48 am »
:(
masih takut
#:-S
trus biar ga takut mo gmn sih???

 :x :x
 >:D<
 ;)
 ;;)
 :D
 B-)

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Tularkan semangat2 kalian..
« Jawab #20 pada: September 13, 2006, 01:10:17 pm »
baiklah... 8-|

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Tularkan semangat2 kalian..
« Jawab #21 pada: September 13, 2006, 04:01:18 pm »
baiklah... 8-|

 :-/ :-/ :-/

ane tambah ga ngerti nih
 :-/
 :102: :102:
 ;D
 B-)

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Tularkan semangat2 kalian..
« Jawab #22 pada: September 13, 2006, 04:16:01 pm »
Sudah hell terima saja kalau kamu memang menakutkan  ;))

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Tularkan semangat2 kalian..
« Jawab #23 pada: September 13, 2006, 04:34:36 pm »
Sudah hell terima saja kalau kamu memang menakutkan  ;))


 :-O :-O :-O

bukan itu masalahnya

 :102: :102: :102: :102:
pusing ane

 ;D ;D
 B-)

niyaz_salman

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Berputarlah, Jadilah Pribadi 360 derajat"
    • Lihat Profil
    • Motivasi
Re: Tularkan semangat2 kalian..
« Jawab #24 pada: September 13, 2006, 05:02:42 pm »
Assalamualaikum Wr. Wb.

 #:-S Setelah begitu lama pencarian forum motivasi ternyata aku temukan juga  [-O< Alhamdulillah.
Ternyata semangat pasti ada balasannya yang setimpal. Syukur aku tidak ga' kapok nyari2nya.
Ayo yang lagi TA... Tetep Semangat.
Ada kalimat bagus yang akan selalu aku tampilkan, "Belajar dan bekerjalah hingga Alloh terharu padamu!"

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Tularkan semangat2 kalian..
« Jawab #25 pada: September 13, 2006, 06:07:26 pm »
Assalamualaikum Wr. Wb.
 #:-S Setelah begitu lama pencarian forum motivasi ternyata aku temukan juga  [-O< Alhamdulillah.
Ternyata semangat pasti ada balasannya yang setimpal. Syukur aku tidak ga' kapok nyari2nya.
Ayo yang lagi TA... Tetep Semangat.
Ada kalimat bagus yang akan selalu aku tampilkan, "Belajar dan bekerjalah hingga Alloh terharu padamu!"


emang nyarinya kemana yah???

 :D
welcome dah
 :D
 B-)

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Tularkan semangat2 kalian..
« Jawab #26 pada: September 14, 2006, 10:15:13 am »
baiklah Hell

i'm smilling now.
satisfied?  :)

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Tularkan semangat2 kalian..
« Jawab #27 pada: September 14, 2006, 02:42:22 pm »
baiklah Hell
i'm smilling now.
satisfied?  :)

i am satisfied if only ur smilling is not only from ur lips
but also from deep in ur heart and ur mind
 :x
 :D
 B-)

niyaz_salman

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Berputarlah, Jadilah Pribadi 360 derajat"
    • Lihat Profil
    • Motivasi
Re: Tularkan semangat2 kalian..
« Jawab #28 pada: September 15, 2006, 06:37:10 pm »