Penulis Topik: Hoby Begadang...  (Dibaca 14630 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

vivie

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 61
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #30 pada: Januari 29, 2008, 01:06:11 pm »
tak hoby begadang

hanya saja mata ini gak mau merem :-j

Paduka_Dirgantara

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 88
  • Reputasi: 6
  • _+Paduka Sang Pengelana+_
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #31 pada: Januari 29, 2008, 05:23:29 pm »
jadi inget sama lagunya bang roma nich ,,hee,hee begadang jangan begadang kalu tiada artinya , kecuali lagi jaga  do post ronda nich ,, kalu lemur juga boleh tuh begadang

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #32 pada: Januari 31, 2008, 09:50:22 pm »
di komplek rumah lagi kena giliran pemadaman listrik.
padahal paling baru 5 menit sampe dirumah,
kepaksa mabur ke warnet, daripada bete dirumah...

yah... begadang lagi deh... :D

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #33 pada: Januari 31, 2008, 09:53:08 pm »
[OOT]

weks???emang kalo pemadaman listrik,g mau balik ke rumah ya om? :D

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #34 pada: Januari 31, 2008, 10:03:37 pm »
[OOT]

weks???emang kalo pemadaman listrik,g mau balik ke rumah ya om? :D

bukannya ngga mau balik, cuman males aja sendirian dirumah, satu2nya temen serumah juga masih belum pulang, biasanya pulang tengah malam klo liputan dan hunting beritanya udah kelar.

biasanya klo jam 12 malam belum tidur, malah kebablasan ngga bisa tidur sampe jam 2 atau jam 3 malam baru bisa tidur. :)

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #35 pada: Februari 01, 2008, 11:04:15 am »
@ataskuh dan ataskuh lagih...

but nek padabegadang nggak usah nilpunin nia....
jam segituh nia udah tidur...lagian nggak bisa di ganggu
dan ntar ada yang marah...kekekekeke

mode NARSIS ON


ps..ketara rumahnya om paritz di ndeso....kena pemadaman mluluh

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #36 pada: Februari 01, 2008, 03:17:11 pm »
hmmm semalam aku begadang lg ga tau knp matanya ga mau merem pdhal badannya dah letih banget #:-S

tarie_914l

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #37 pada: Februari 01, 2008, 08:46:33 pm »
hmmm semalam aku begadang lg ga tau knp matanya ga mau merem pdhal badannya dah letih banget #:-S

yap sama :)

jd klo mlm ganggu or isengin  orang aj :D

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #38 pada: Februari 03, 2008, 05:19:17 am »
Maunya sih ga hobby begadang gini... Tapi sulit nge-set ulang waktu tdur

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #39 pada: Februari 04, 2008, 08:18:42 pm »
mudah2an klo dah nikah ngga begadang lagi :D

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #40 pada: Februari 07, 2008, 03:46:07 pm »
iya nih, klo jam 12 belum tidur bisa dipastiin tidur jam 5

cimut_154

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 8
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #41 pada: April 15, 2008, 02:58:45 pm »
aku g suka begadang, tapi kadang suka susah tidur
kadang nyampe subuh g bisa tidur
padahal jam 8 pagi dah musti nyampe kantor
ada yg punya cara buat ngatasinnya g?
tlong sharing dong...

TanToY

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 159
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #42 pada: April 15, 2008, 03:01:06 pm »
Aku tiap Hari Slalu begadang...
Wong Kerjaku tiap malam hari,....

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #43 pada: April 24, 2008, 10:56:37 pm »
aku g suka begadang, tapi kadang suka susah tidur
kadang nyampe subuh g bisa tidur
padahal jam 8 pagi dah musti nyampe kantor
ada yg punya cara buat ngatasinnya g?
tlong sharing dong...
iya tadi, nikah aja :D

TRIPLE_X

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Hoby Begadang...
« Jawab #44 pada: Mei 12, 2008, 10:39:32 am »
duh,kambuh lagi nih penyakit insomnia..... :((