Penulis Topik: Film yang membuat ku menangis  (Dibaca 48497 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ne-ng

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 36
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Mesmerize
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #30 pada: Juni 01, 2007, 03:22:31 pm »
kabhi all vida naa kehna,,,

yang udah sama2 nikah pun bisa cerai karena CINTA,,,,,

Shakh Rukh Khan
Prity zinta
Amitabh Bachan
Rani Mukherjee

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #31 pada: Juni 06, 2007, 12:12:06 pm »
ikutaaaan ahhhh....

film yg membuatku & teman2 menangis bersama...  :(( :(( :((

one littre of tears

ayoooo pada nonton...
ni kisah nyata ttg seorang anak prempuan berumur 15 thn (klo g salah),
yg terkena penyakit Spinocerebellar degeneration...
pertama2 dia suka jatuh tiba2, trus g bisa menggapai benda2 yg mu diambil,
trus suka keselek (bhs indonesianya apa yaa?? hehe) klo makan,
trus jadi susah jalan normal, lama-lama ngga bisa bicara & ngga bisa jalan...

 :(( :(( :((

pokoknya sediiiiih bgt, soalnya kan anak umur sgitu udah punya khidupan sendiri, udah punya dunia sendiri...
sedangkan dia (namanya ikeuchi) hrs berjuang berhadapan dengan penyakitnya...
nah, sejak divonis sakit, dia jd suka nulis diary & isinya mengharukan bgt d...

 :(( :(( :((

pokoknya smua harus nonton yaaaaa....
bnyk bgt hikmahnya  :x :x
setuju  :(( :(( :(( :(( :(( :((
ni satu-satunya film yang bisa bikin temen kuliah seangkatan nangis :(( :(( :(( :(( :(( :((

sayangnya cerita ni di 'rampok' ma salah satu TV swasta. dijadiin sinetron, trus diakhir tayangan dibilang 'kisah ini fiktif belaka...bla...bla...bla...'. emang susah ya ngomong jujur kalo film tu nyadur dari film laen? padahal kan jelas banget kalo ceritanya sama  :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :((

northen_aurora

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 28
  • Reputasi: 0
  • jangan remehkan kaumku!!!!!!!
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #32 pada: Juni 20, 2007, 08:15:50 pm »
kabhi kushi kabhi gham
[/b]

wind

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 57
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • gone with...the wind
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #33 pada: Juni 27, 2007, 11:38:21 am »
gw ikutan ya...
gw doyan film, jadi binun sendiri mo nyebutin film apa...
klo film seh kayaknya:
-dear frengkie(film yg menang di ajang cannes)

klo film serial:
-jewel in the palace(pernah di putar di INDOS)

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #34 pada: Juli 15, 2007, 04:22:40 pm »
Mengejar Matahari....
bikin nangisnya ngalahin film Hollywood....

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #35 pada: Juli 15, 2007, 04:37:04 pm »
Mengejar Matahari....
bikin nangisnya ngalahin film Hollywood....

Menyentuh juga sih...

Tapi saya gak sampai nangis, cuma ada adegan yang bikin nyesek dada...

cooleta

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 43
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #36 pada: Juli 16, 2007, 02:28:39 pm »
Monsters Ball, pas adegan bapak yg mau dieksekusi dialog ama anaknya,
The English Patient ...

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #37 pada: Juli 24, 2007, 05:28:08 pm »
Under The Tuscan Sun

<lupa, nangis apa enggak :D>

psycho_avatar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 720
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Psycho Avatar
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #38 pada: Juli 24, 2007, 06:37:06 pm »
Evelyn...Pierce Brosnan yang maen..:)
bener2 perjuangan seorang ayah...;)

gk nangis sih...terharu aja...:D

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #39 pada: Juli 24, 2007, 06:58:38 pm »
yang keinget..
Armageddon..
pas dialog antara bruce willis sama liv taylor lewat monitor menjelang self-detonate
terharu.. ga sadar berkaca-kaca
 :p

empty_diary

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 617
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mudah-mudahan kembali suci seperti bayi
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #40 pada: Juli 30, 2007, 11:53:06 am »
 "Beautifull mind"
 sebuah kisah nyata yg mengharukan  :cool:
 ga sampai nangis sih cm terharu dgn kesetiaan sang istri mendampingi suaminya yg menderita skizophrenia  ;;)

dewidee

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 212
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ..wardatiy; asyuuqu ilaik..
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #41 pada: September 23, 2007, 02:59:07 pm »
Chibi  maruko-Chan, Live action special  : "Hana Yori Dango 2"
ini bukan yang kartun, tapi versi manusianya. pokoknya dijamin nangis deh  ;)) nonton ya!!!

kalo yang lain masih banyak juga sih, terutama kalo yang maen cak rukh khan  ;D (halah)

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #42 pada: September 23, 2007, 03:42:08 pm »
Chibi  maruko-Chan, Live action special  : "Hana Yori Dango 2"
ini bukan yang kartun, tapi versi manusianya. pokoknya dijamin nangis deh  ;)) nonton ya!!!

kalo yang lain masih banyak juga sih, terutama kalo yang maen cak rukh khan  ;D (halah)


gimana ceritanya sih, nonton film chibi kok malah nagis2an segala.
perasaan chibi kan lucu (kecuali chibinya OM) :D

biyanfakhri

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 136
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Saya ini hanya manusia yang terus berproses....
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #43 pada: September 25, 2007, 03:57:03 pm »
saya lupa judulnya (abis lama buanget) nonton filmnya Siao ping ping (pemain film cilik cina jadul) di bioskop  :(( btw ada yg masih inget/tahu siao ping ping ? pemain cilik ngetop tuh (kira2 tahun 80-an)

dewidee

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 212
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ..wardatiy; asyuuqu ilaik..
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #44 pada: September 30, 2007, 03:01:03 pm »


gimana ceritanya sih, nonton film chibi kok malah nagis2an segala.
perasaan chibi kan lucu (kecuali chibinya OM) :D
[/quote]

iya lucu, gemesin, kadang nyebelin. apalagi pipinya tembem dengan rambut lurus persis di kartunnya
tapi yang diangkat di film itu justru tentang indahnya sebuah keluarga, persaudaraan, dan persahabatan. "a fun loving" story. memang sederhana karena segmennya untuk anak-anak. tapi kalo dihayati dalem banget, apalagi pas hati emang lagi sedih  ;D

ada cerita dimana kakeknya begitu bahagia saat disayang ma chibi, trus ayahnya yang kelihatan cuek tapi ternyata diam-diam memperhatikan apa yang dia butuhkan untuk ke sekolah, juga ada cerita saat dia benci sama kakaknya karena ibunya pilih kasih, terakhir waktu dia marah ma temennya karena ingkar janji. nah 2 cerita terakhir itu yang bener-bener nguras air mata  :((  soalnya ngingetin aku ma kakakku di surabaya dan sahabatku yang dah bikin aku nangis  :D


oh ya, ada lagi yang bikin nangis : "my love toram"
dah nonton belum?
itu tentang persahabatan seorang wanita buta dengan anjing pemandu. sepanjang film nangis terus tuh  ;D