Penulis Topik: Film yang membuat ku menangis  (Dibaca 47158 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #15 pada: April 04, 2007, 02:57:42 pm »
Serunting tau detailnya... Berarti nonton juga donk??? :D

IYa mbak... :D
Dulu waktu masih esempe...

Ngomong2 bioskop, kapan yah sy terakhir ke bioskop? Kalo ga salah sih waktu esem-u dulu...
Sekarang jd pengen kebioskop lagih, nonton Mr Bean.. :D

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #16 pada: April 05, 2007, 07:57:35 am »
trus kalian nangis liat TITANIC

 :-?
<iiiih...enggak banget; aku nontonnya di TransTV udah , nggak ada apa2nya. Emang ada apa?>


prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #17 pada: April 05, 2007, 10:17:30 am »
o iya masih banyak sih....
sassy girl chun hyang...sampe sekarang....soundtrack2nya adlaah lagu wajib yang diputar setiap aku make komputer....

tears for you.....baru nonton kemarin...sedih banget.......
ceritanya tentang kakak beradik yang terpisah karena ortunya bercerai......
kemudian si adik(kaoru) masuk sma di kota n tinggal bareng ma kakaknya .....
cita2 si kakak pingin bangun restoran...tapi pas udah kebangun...ia ditipu.......

si kakaknya putus ma ce nya gara2 ortu cenya ga setuju,......

kemudia kenyataan itu datang...ternyata si kakak beradik ini bukan kakak beradik kandung,......mereka pun pisah .....

ujungnya si kakaknya mati.......

herman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 398
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #18 pada: April 05, 2007, 01:55:13 pm »
Kalo ane film kartun si MULAN ;D

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #19 pada: April 05, 2007, 02:41:24 pm »
trus kalian nangis liat TITANIC

 :-?
<iiiih...enggak banget; aku nontonnya di TransTV udah , nggak ada apa2nya. Emang ada apa?>



Yach... Nonton sambil dipotong iklan mah ga seruuu...
Aku nangis waktu kapalnya tenggelam...
Ngebayangin gimana dingin dan bekunya air saat itu...
Trus waktu ngeliat setiap orang yg berusaha untuk menyelamatkan diri, tapi pada akhirnya ikut tenggelam dan mati kedinginan..
 :((

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #20 pada: April 05, 2007, 03:07:40 pm »
ikutaaaan ahhhh....

film yg membuatku & teman2 menangis bersama...  :(( :(( :((

one littre of tears

ayoooo pada nonton...
ni kisah nyata ttg seorang anak prempuan berumur 15 thn (klo g salah),
yg terkena penyakit Spinocerebellar degeneration...
pertama2 dia suka jatuh tiba2, trus g bisa menggapai benda2 yg mu diambil,
trus suka keselek (bhs indonesianya apa yaa?? hehe) klo makan,
trus jadi susah jalan normal, lama-lama ngga bisa bicara & ngga bisa jalan...

 :(( :(( :((

pokoknya sediiiiih bgt, soalnya kan anak umur sgitu udah punya khidupan sendiri, udah punya dunia sendiri...
sedangkan dia (namanya ikeuchi) hrs berjuang berhadapan dengan penyakitnya...
nah, sejak divonis sakit, dia jd suka nulis diary & isinya mengharukan bgt d...

 :(( :(( :((

pokoknya smua harus nonton yaaaaa....
bnyk bgt hikmahnya  :x :x

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #21 pada: April 05, 2007, 05:00:47 pm »
HANNIBAL
starred by
Anthony Hopkins, Julianne Moore

ending nya
waktu Clarice Starling berdiri di tepi danau,
melihat kapal yang bergerak <Hannibal ada di dalamnya, tangannya dipotong sendiri untuk dapat kabur...karena tidak ada pilihan lain__potong tangan sendiri atau tangan Clarice>

Di situ terlihat betapa Clarice hanya terdiam meski banyak polisi di belakangnya
matanya berkaca2...

sebagai agen FBI seharusnya dia berteriak, tapi dia diam

karena dia tahu betapa Hannibal mencintainya
tapi
dia tida bisa mencintainya
bertentangan dengan "hukum alam"

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #22 pada: April 07, 2007, 09:55:41 am »
heavenly forrest ....semalam baru nonton ini....
filmnya sweet banget ... sedih pisan ....

yang main yang jadi chiaki senpai di dorama nodame cantabille......

TetraNitroToluena

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 476
  • Reputasi: -5
  • Jenis kelamin: Pria
  • TERBAKARLAH API SETAN!!
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #23 pada: April 09, 2007, 01:43:58 pm »
hm..,nangis waktu nonton...
freewilly
hehehe, waktu kecil tuh
 ;D

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #24 pada: April 09, 2007, 05:18:21 pm »
di TPI kemaren ditayangin lagi Kabhi Kushi Kabhi Gham...
walaupun udah berapa kali nonton,.
tapi teuteup... :((
jadi malu sama orang rumah  :D


serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #25 pada: April 10, 2007, 01:02:00 am »
one littre of tears

Lagi nonton film ini sekarang...
Baru nyampe episode 3...
Bingung sih, pengen tidur...
atau ngerjain tugas yg belum selesai...
Tapi lagi bingung,
nonton film ini adja....
Dan ternyata bener, filmnya mengharukan.... Hiks...hiks...hiks...

ray_x

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 160
  • Reputasi: 2
  • Jadilah Seorang Pejuang..Yang Tak Kenal Menyerah..
    • Lihat Profil
    • syelviapoe3.wordpress.com
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #26 pada: April 11, 2007, 11:33:03 am »
Ikutan Nimbrung, ya.......

Film yang buat aku nangis..

Kuch Kuch Hota Hai...(heran kok bisa nangis?..pas kedua kalinya nonton pun masih nangis..yang ketiga udah gak lagi ?)

Children of heaven..(Waktu sepatu adiknya rusak..sedih banget..)

Ar-Risalah...waktu Bilal azan...Wuih..getarannya sampe ke tulang-tulang

masih banyak lagi yang lain..soalnya...air mata suka netes tiba2...ada yang hangat mengalir di pipi.. :((

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #27 pada: April 11, 2007, 11:40:12 am »
capek menangis!!!

voiceless_screaming

  • Pengunjung
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #28 pada: April 11, 2007, 03:11:10 pm »
kuch2 B-)

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Film yang membuat ku menangis
« Jawab #29 pada: April 14, 2007, 07:08:43 pm »
50 First Dates

aku nangis2 nonton ini, walaupun udah kedua kalinya

betapa...
 :((