Penulis Topik: Tanya anggaran nikah  (Dibaca 83077 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Tanya anggaran nikah
« Jawab #300 pada: September 28, 2010, 05:22:10 pm »
hayo yang akan segera menikah.
tolong dishare berapa biaya yang dibutuhkan untuk pernikahan anda  ;))

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Tanya anggaran nikah
« Jawab #301 pada: Oktober 01, 2010, 10:22:39 am »
hayo yang akan segera menikah.
tolong dishare berapa biaya yang dibutuhkan untuk pernikahan anda  ;))

a question to yourself?  :-?

sujiwo

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 7
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Tanya anggaran nikah
« Jawab #302 pada: Oktober 04, 2010, 01:21:38 pm »
Berikan apa yang ada di tabungan dan dompet anda... :cool:

iya, tar gak bisa pulang dong.. (membela diri :D)


berikan yang terbaik dari dirimu

yang terbaik apa ya? wah bingung,, tar suruh dia nentuin aja..

fatamorgana

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 5
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Tanya anggaran nikah
« Jawab #303 pada: Oktober 05, 2010, 01:36:04 pm »
wah..
kalau buat saya pribadi...
daripada acara pernikahan yang kelewat mewah..
mending dananya itu untuk buat usaha..

cukup adain syukuran ke tetangga and keluarga..

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Tanya anggaran nikah
« Jawab #304 pada: Oktober 05, 2010, 01:59:28 pm »
wah..
kalau buat saya pribadi...
daripada acara pernikahan yang kelewat mewah..
mending dananya itu untuk buat usaha..

cukup adain syukuran ke tetangga and keluarga..
iya.. sama..
sayangnya nikah ga melulu jadi urusan pribadi
ada 2 pihak keluarga yang masing2 punya persepsi sendiri tentang konsep walimah..
bersikap keukeuh terhadap prinsip kadang2 berarti menghadapi seluruh keluarga besar..
itu yang berat..

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Tanya anggaran nikah
« Jawab #305 pada: Oktober 06, 2010, 04:29:04 pm »
iya.. sama..
sayangnya nikah ga melulu jadi urusan pribadi
ada 2 pihak keluarga yang masing2 punya persepsi sendiri tentang konsep walimah..
bersikap keukeuh terhadap prinsip kadang2 berarti menghadapi seluruh keluarga besar..
itu yang berat..

setujuh, gan...  :great:


wah..
kalau buat saya pribadi...
daripada acara pernikahan yang kelewat mewah..
mending dananya itu untuk buat usaha..

cukup adain syukuran ke tetangga and keluarga..

udah nikah, blom?

sujiwo

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 7
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Tanya anggaran nikah
« Jawab #306 pada: Oktober 18, 2010, 03:32:24 pm »
akhirnya... "1 suku saja, kalo gak mampu 1/2 gak apa.."


;))

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Tanya anggaran nikah
« Jawab #307 pada: Oktober 26, 2010, 02:52:41 pm »
ada yg punya referensi percetakan u/  undangan yg islami dan souvenir yg islami juga?

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Tanya anggaran nikah
« Jawab #308 pada: Oktober 26, 2010, 06:19:09 pm »
ada yg punya referensi percetakan u/  undangan yg islami dan souvenir yg islami juga?

lah bukannya buka usaha percetakan juga? nggak ya?
di margonda banyak kok (islami ga islami undangan sama aja, masa diundangan pasang foto babi :D )

kalo souvenir, coba jalan2 ke jatinegara. banyak souvenir bagus & murah

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Tanya anggaran nikah
« Jawab #309 pada: Oktober 31, 2010, 08:58:26 am »
he, beda percetakannya, hehehehe

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Tanya anggaran nikah
« Jawab #310 pada: November 12, 2010, 10:20:40 am »
ayo berbagi anggaran pernikahannya.
hehehe