Penulis Topik: Klo nikah saat KuLiaH...  (Dibaca 55047 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #15 pada: April 02, 2007, 02:15:21 pm »
Hari gini bisa nerusin kuliah pake cinta doank yach? Bisa punya istri dengan kondisi istri nyari makan sendiri atau masih dari orang tuanya? Pulang pergi kampus ke rumah, rumah ke pasar, rumah ke kantor, dll bisa pake cinta doank ???

Materi buat ane jadi pertimbangan pertama, tapi bukan yang paling utama  ;))

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #16 pada: April 02, 2007, 02:25:00 pm »
yang penting seeh anda dah siap menjalani atau tidak .. karna stelah menikah anda menyesal tak akan berguna ...


butuh persiapan yg matang

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #17 pada: April 02, 2007, 02:33:34 pm »
yang penting seeh anda dah siap menjalani atau tidak .. karna stelah menikah anda menyesal tak akan berguna ...


butuh persiapan yg matang
Justru karena itulah topik ini dibuat!!!

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #18 pada: April 02, 2007, 03:09:34 pm »
mas serunting gimana nih???? :x :x

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #19 pada: April 02, 2007, 04:37:37 pm »
mas serunting gimana nih???? :x :x

Lha...
Khan sy mah dah ga kuliah..  :p

rho_me

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 46
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • aku hanya manusia biasa yang mencari kesempurnaan
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #20 pada: April 02, 2007, 05:24:58 pm »
alhamdulillah kalo ada yang berani mengambil keputusan menikah saat kuliah, jadi tambah semangat untuk ngeyakinin dia buat nikah dini.. moga saja dia juga berani mengambil keputusan buat nikah saat kuliah. amin

PernikMuslim

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #21 pada: April 03, 2007, 05:52:58 am »
Hari gini bisa nerusin kuliah pake cinta doank yach? Bisa punya istri dengan kondisi istri nyari makan sendiri atau masih dari orang tuanya? Pulang pergi kampus ke rumah, rumah ke pasar, rumah ke kantor, dll bisa pake cinta doank ???

Materi buat ane jadi pertimbangan pertama, tapi bukan yang paling utama  ;))

ya kalo pake cinta doang gak bisa lah akh. tapi kalo make semangat cinta itu bisa. karena semangat cinta ini jadi semangat usaha dan akhirnya jadi duit ;)

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #22 pada: April 04, 2007, 03:46:46 pm »
apa aja yang musti disiapin.....??
kasih tau,
kasih tau,
kasih tau...
hmm...mau nikah dg siapa teh???aku tau loh....
duh enak pisan ngejebaknya,....

Yang mesti disiapin
1. ilmu
2. mental
3. duit
4. fisik


4 itu aja deh


weeeiiiyyy priiiiii (hampir nyebut nama niii :D )
jangan asal ngegosip yaaaa...
priii kan bawel, suka ngegosip yang aneh2  :D :D :D


fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #23 pada: April 05, 2007, 12:13:10 pm »
hmm... :-?
aduwh gmn ya...
:102:

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #24 pada: April 05, 2007, 01:12:20 pm »
Aduh biar dipikir-pikir bagaimamapun, tetep aja gak berani buat nikah sekarang...

PernikMuslim

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #25 pada: April 06, 2007, 04:33:30 pm »
Aduh biar dipikir-pikir bagaimamapun, tetep aja gak berani buat nikah sekarang...


lha ya udah to gak usah dipikirin kalo gitu. dijalanin aza :))

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #26 pada: April 07, 2007, 11:26:45 am »
Aduh biar dipikir-pikir bagaimamapun, tetep aja gak berani buat nikah sekarang...


lha ya udah to gak usah dipikirin kalo gitu. dijalanin aza :))

 =D> =D> =D> =D>

 :D :D :D :D

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #27 pada: April 09, 2007, 09:35:23 am »
Jika malam-malam terasa lebih sepi dari sebelumnya,
Jika hangatnya persahabatan sudah tak cukup untuk mencurahkan isi hati,
Jika saat indah jadi terasa hambar dan tak berbekas,
Jika hati mulai merasakan rindu,
Jika hati mulai membutuhkan seseorang yang menguatkan di saat dirinya lemah,
Jika hati mulai membutuhkan seseorang yang menyejukkan di saat dirinya gerah,
Jika hati mulai membutuhkan pelabuhan di saat dirinya letih,
Jika hati mulai membutuhkan sandaran di saat dirinya lelah,
Jika damainya Qiyamullail tak bisa lagi mendamaikan,
JIka doa mulai dirasa kurang,
Jika......... dan jika...........

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #28 pada: April 11, 2007, 08:53:08 am »
Jika malam-malam terasa lebih sepi dari sebelumnya,
Jika hangatnya persahabatan sudah tak cukup untuk mencurahkan isi hati,
Jika saat indah jadi terasa hambar dan tak berbekas,
Jika hati mulai merasakan rindu,
Jika hati mulai membutuhkan seseorang yang menguatkan di saat dirinya lemah,
Jika hati mulai membutuhkan seseorang yang menyejukkan di saat dirinya gerah,
Jika hati mulai membutuhkan pelabuhan di saat dirinya letih,
Jika hati mulai membutuhkan sandaran di saat dirinya lelah,
Jika damainya Qiyamullail tak bisa lagi mendamaikan,
JIka doa mulai dirasa kurang,
Jika......... dan jika...........

jika semua baik2 saja, bahkan sangat baik...
tapi tiba2 Allah mendatangkan seseorang
lebih cpat dr yang diperkirakan...
gimana? gimana?

 ;;) ;;) ;;) ;;)

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #29 pada: April 11, 2007, 10:19:37 am »
Jika malam-malam terasa lebih sepi dari sebelumnya,
Jika hangatnya persahabatan sudah tak cukup untuk mencurahkan isi hati,
Jika saat indah jadi terasa hambar dan tak berbekas,
Jika hati mulai merasakan rindu,
Jika hati mulai membutuhkan seseorang yang menguatkan di saat dirinya lemah,
Jika hati mulai membutuhkan seseorang yang menyejukkan di saat dirinya gerah,
Jika hati mulai membutuhkan pelabuhan di saat dirinya letih,
Jika hati mulai membutuhkan sandaran di saat dirinya lelah,
Jika damainya Qiyamullail tak bisa lagi mendamaikan,
JIka doa mulai dirasa kurang,
Jika......... dan jika...........

jika semua baik2 saja, bahkan sangat baik...
tapi tiba2 Allah mendatangkan seseorang
lebih cpat dr yang diperkirakan...
gimana? gimana?

 ;;) ;;) ;;) ;;)

Terima aja........ itu yang terbaik