Penulis Topik: Klo nikah saat KuLiaH...  (Dibaca 55480 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #210 pada: Maret 13, 2010, 11:59:56 am »
*Ataskuh
setujuh.bwt dakuw sbg laki2.brani menikah,kudu brani tggjwb.jgn smpe menyusahkn ortu or membebani mereka

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
A
« Jawab #211 pada: April 07, 2010, 01:47:01 pm »
Sungguh mulia hati para orang tua yang mau membiayai uang kuliah anaknya n mengizinkanya menikah guna menghindari zina.

Kalau ortu kita mampu dan setuju, kalau kita juga mampu,
yang diperlukan buanyak bngt
niat,
uang itu utama he2
karna kita gk akan kenyang makan cinta dan iman doank

moeslim85

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 13
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad Never Die
    • Lihat Profil
    • Sampaikanlah meskipun satu ayat ...!
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #212 pada: April 08, 2010, 10:22:03 pm »
Barangsiapa mengawini seorang wanita karena memandang kedudukannya maka Allah akan menambah baginya kerendahan, dan barangsiapa mengawini wanita karena memandang harta-bendanya maka Allah akan menambah baginya kemelaratan, dan barangsiapa mengawininya karena memandang keturunannya maka Allah akan menambah baginya kehinaan, tetapi barangsiapa mengawini seorang wanita karena bermaksud ingin meredam gejolak mata dan menjaga kesucian seksualnya atau ingin mendekatkan ikatan kekeluargaan maka Allah akan memberkahinya bagi isterinya dan memberkahi isterinya baginya. (HR. Bukhari)

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #213 pada: April 23, 2010, 10:53:33 am »
Sekarang kan lagi marak nikah krn hamil duluan, dan nikah krna udah gk perawan he he he

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #214 pada: April 23, 2010, 12:55:47 pm »
bentar lagi nikah vs kuliahku the end, tanggal 8 mei nanti wisuda InsyaAllah

yoshisa

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 31
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • doozoo yoroshiku...
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #215 pada: Mei 19, 2010, 08:58:04 pm »
pengen nikah... :((

tapi masih kuliah...

Godelava

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 87
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #216 pada: Juli 28, 2010, 08:23:54 pm »
Yakin sudah siap?

kalo siap, berarti tinggal maju  :)

jangan lupa solat istikhoroh ya  ;)

ukh_put

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 72
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • hijauu
    • Lihat Profil
Re:Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #217 pada: Maret 18, 2011, 07:52:34 pm »
wahhh..gak sengaja ke-klik thread ini,ahahhaaaaaa ;D ;D ;D ;D

put mau nikah pas lagi s2/s3 aja ahh

sekarang baru mau kuliah,masih kecil
masak aja belum jago,baru bisa masak mie instan aja :D
haaaaaaaahaa


Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re:Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #218 pada: Maret 21, 2011, 04:24:36 pm »
calonnya :D

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #219 pada: Maret 22, 2011, 07:35:50 am »
wahhh..gak sengaja ke-klik thread ini,ahahhaaaaaa ;D ;D ;D ;D

put mau nikah pas lagi s2/s3 aja ahh

sekarang baru mau kuliah,masih kecil
masak aja belum jago,baru bisa masak mie instan aja :D
haaaaaaaahaa
sama dong..
saya waktu nikah juga cuma bisa masak mie instan ama telor :p
setelah nikah, baru lumayan ada perkembangan..
bisa masak kornet instan :D

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #220 pada: Maret 22, 2011, 09:02:45 am »
nikah saat kuliah? hmm.. pengen sih, tapi gw kan ga kuliah, heee.... (lah)