Penulis Topik: Klo nikah saat KuLiaH...  (Dibaca 56929 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

safaqillah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #195 pada: Agustus 26, 2009, 02:51:27 pm »
klu restu orang tua udah dapat tinggal kesepakatan antara kedua insan yg menjalani rumah tangga, mau diarah kan kemana rumah tangga tersebut. walaupun masih kuliah yg penting ada kesepakatan bersama sehingga tidak menyesal diakhir episode. :) :) :)

moslem_power

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 111
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • baimmm Q
    • Lihat Profil
Re:Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #196 pada: September 17, 2009, 12:09:16 am »
nikah saat kuliah... bagus untuk menjaga hati, enak! ada yang bantu buat tugas, ada yang menyemangati ketika letih dengan tugas kuliah yang bertumpuk.. :D

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #197 pada: September 19, 2009, 07:44:24 pm »
nikah saat kuliah... bagus untuk menjaga hati, enak! ada yang bantu buat tugas, ada yang menyemangati ketika letih dengan tugas kuliah yang bertumpuk.. :D
kalau laki2nya udah punya penghasilan sendiri sih ok ...
tapi kalau belum :(

dadunk

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 535
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Senyum adalah ibadah"
    • Lihat Profil
Re:Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #198 pada: September 20, 2009, 09:25:13 am »
nikah saat kuliah... bagus untuk menjaga hati, enak! ada yang bantu buat tugas, ada yang menyemangati ketika letih dengan tugas kuliah yang bertumpuk.. :D
kalau laki2nya udah punya penghasilan sendiri sih ok ...
tapi kalau belum :(
sudah berpenghasilan sendiri,,
tapi cicilan masih banyak (bayar kuliah, motor, dll)
trus gimana tuh ya :-?
penghasilannya hanya pas buat diri sendiri :(

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #199 pada: September 22, 2009, 09:18:26 am »
bukan berpenghasilan tetap tapi tetap berpenghasilan ... itu yang bagus ... :))
kalau si laki2 nya serba ber kecukupan dan lebih dari cukup sih ya ga masalah,,, kalau kaga ..

malah repotin orang tua aja  ;)

bagus untuk menjaga hati
hmm enaknya mang di situ tuh bisa jaga hati ...
« Edit Terakhir: September 22, 2009, 09:21:51 am oleh oki_toink »

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re:Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #200 pada: September 29, 2009, 09:51:40 am »
misua ku br masuk kul thn ini,ga kerja jg.tp berpenghasilan tetap dan tetap berpenghasilan.xixixi.

ksitc

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 53
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #201 pada: Oktober 12, 2009, 03:34:16 pm »
kl aq menurutku di tunda dulu kk
ribet ama duitnya
sekarang aja gua buat kuliah dah keteteran apa lagi nikah

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #202 pada: Oktober 12, 2009, 04:35:38 pm »
dari cerita beberapa temanku yang nikah saat kuliah ia bilang Nyesel banget.........

kalau tahu begini.........



















Kenapa g dari dulu  :p :p :))

alhikmah99

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 741
  • Reputasi: -38
  • ada yang punya free
    • Lihat Profil
Re:Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #203 pada: November 17, 2009, 07:53:03 pm »
2 ksitc

life is not mathematics

get married and you'll get rich
(of course in a good and honourable manner)

akhy_yadie

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #204 pada: Februari 18, 2010, 09:11:13 pm »
Insya Allah ... ana n pasangan ana akan menjadi salah satu dari pasangan yang menikah saat kuliah...(mohon doanya , supaya lancar dlm segala hal)...
dan Alhamdulillah, kita berdua sudah berpenghasilan..... Insya Allah jadi lebih baik.... :">

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #205 pada: Februari 19, 2010, 11:07:49 am »
Insya Allah ... ana n pasangan ana akan menjadi salah satu dari pasangan yang menikah saat kuliah...(mohon doanya , supaya lancar dlm segala hal)...
dan Alhamdulillah, kita berdua sudah berpenghasilan..... Insya Allah jadi lebih baik.... :">
subhanallah
udah mau nikah rupanya
semoga dimudahkan segala urusannya
 :)

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #206 pada: Februari 19, 2010, 02:12:33 pm »
semester dua yang telah lewat, ana memberanikan diri melamar seorang akhwat, alhamdulillah sampai saat ini sedang menikmati masa akhir perkuliyahan...

subhanallah, ...
 syukrann jaziilan ya zaujatiiii, uhibbuki 'ala kulli zamani...

chayoo

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 59
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #207 pada: Maret 12, 2010, 09:03:20 pm »
aku ndak msalah nikah masih kuliah apa gak
tapi pengennya satu-satu dulu dselesaikan
qodarullah maa sya'a fa'alaa, aku akan nikah
satu bulan lagi,dan kuliahku masih satu  semester lagi

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #208 pada: Maret 13, 2010, 08:51:34 am »
dakuw msh kuliah,br masuk thn ajaran 2009/2010.sdh menikah setahun lbh.alhamdulillah ga da mslh.even ga krja tp brpghsln

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Klo nikah saat KuLiaH...
« Jawab #209 pada: Maret 13, 2010, 09:13:02 am »
dakuw msh kuliah,br masuk thn ajaran 2009/2010.sdh menikah setahun lbh.alhamdulillah ga da mslh.even ga krja tp brpghsln

Subhanallah... sy angkat topi untuk teman2 yg masih kul dan sudah menikah. Sungguh merupakan tanggung jawab yang besar kala kita menanggung amanah dan memegang peran di bnyk tempat seperti, keluarga, lingkungan kampus, dan masyarakat. Patut diperhatikan pula, menikah di saat masa kuliah, yang juga harus mencukupi kebutuhan keluarga, sangatlah tak mudah. Masa iya.. harus melulu menyusahkan orang2 terdekat.. 
[/b]