Penulis Topik: iihh ceyem...  (Dibaca 4120 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
iihh ceyem...
« pada: Agustus 08, 2006, 10:50:09 am »
"iklan2 ko perasaan cuma pd pake tank top aja ya mbak" begitu kata ibuku td malem waktu aku dan keluarga nonton tv bareng.
kalo dicermatin iya juga sih, masa emang iklan2 harus cuma berpakaian "ala kadar" nya gitu ya?? iklan apapun itu, bahkan terkesan cuma biar laku aja, ga ada hubungannya ama barang yg diiklanin, contoh iklan mie instan yg nampilin perempuan lg tiduran kaya cabe, trus iklan dvd yg nunjukkin ke sensualan perempuan.. kan ga ada hubungannya sama sekali tuh..
aduh..aduh (gaya shinchan) ko ceyem bangets ya...

skinoftears

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 122
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Assalamu'alaykum...
    • Lihat Profil
Re: iihh ceyem...
« Jawab #1 pada: Agustus 08, 2006, 08:33:06 pm »
"iklan2 ko perasaan cuma pd pake tank top aja ya mbak" begitu kata ibuku td malem waktu aku dan keluarga nonton tv bareng.
kalo dicermatin iya juga sih, masa emang iklan2 harus cuma berpakaian "ala kadar" nya gitu ya?? iklan apapun itu, bahkan terkesan cuma biar laku aja, ga ada hubungannya ama barang yg diiklanin, contoh iklan mie instan yg nampilin perempuan lg tiduran kaya cabe, trus iklan dvd yg nunjukkin ke sensualan perempuan.. kan ga ada hubungannya sama sekali tuh..
aduh..aduh (gaya shinchan) ko ceyem bangets ya...


memang tragis banget... mungkin belum ada badan sensor iklan kali ya? atau belum kepikiran sampai ke situ nih pemerintah...

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: iihh ceyem...
« Jawab #2 pada: Agustus 10, 2006, 02:29:43 pm »
harus cuci mata setelah ngeliatnya

archoholic

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 368
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • setengah...
    • Lihat Profil
Re: iihh ceyem...
« Jawab #3 pada: Agustus 11, 2006, 09:31:59 am »
well begitulah......makanya ada yang mau terjun donk di dunia entertainment.....
eh iklan sunsilk yang ineke boleh juga tuh...kreatif.....iklan shampoo yang gak ngeliatin rambut.....
menurutku keren loh..... ;D

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: iihh ceyem...
« Jawab #4 pada: Agustus 11, 2006, 09:11:00 pm »
mungkin batasan yg harus disensor dari badan sensor itu sendiri tuh yg harus dirombak
seberapa banyakkah/pentingkah/bagian2 manakah/dsb gitukah
ya
gitu deh
 :D

Dava

  • Pengunjung
Re: iihh ceyem...
« Jawab #5 pada: Agustus 19, 2006, 11:02:36 am »
Kata emak ane nih, asal laku ya dijual. Biar gak nyambung ya sipaksa nyambung, biar ga syar'i ya dianggap sah aja(emang kapan mreka mikir syar'i gak syar'i). Kalo yang dipikirkan cuma benefit, ya gitu deh.

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: iihh ceyem...
« Jawab #6 pada: September 01, 2006, 02:53:05 pm »
ga usah to iklan atau sinetron yg biasa, coba deh liat sinetron religi sekarang malah ga religius banget!!! masa kalo ceritanya ttg pelacur tobat misalnya, ditampakkin banget pake baju "ala kadar" trus ngerokok, dugem, minum, mesra2an ama laki2 itu jelas banget penampakannya!!!
perasaan ko tayangan TV jaman sekarang udah pd ga sehat!!
tadinya pengen liat ceramah misalnya, eh pas iklan malah iklan ga sehat gitu... aduh..aduh (gaya shinchan) pusing :102:
kayanya badan sensor harus dirombak ulang nih orang2nya soalnya mereka punya peranan penting dlm pembentukan moral bangsa Indonesia (berlebihan ga sih?)

Agustin

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 904
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ::>>Semaikan Benih Keimanan yuk!!<<::
    • Lihat Profil
Re: iihh ceyem...
« Jawab #7 pada: September 05, 2006, 03:00:00 pm »
ya.. begitulah... skrang ada beberapa manusia yang sebenarnya tidak sadar diperlakukan seperti halnya bianatang ternak....ga nyadar sdng dimanfaatkan oleh manusia yang lain.. ato bahkan di manfaatkan oleh benda.... tapi herannya..bebrapa manusia itu ga mau disebut sebagai binatang ternak.. lha iya lah.. mana ada manusia yang mau disebut binatang :D

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: iihh ceyem...
« Jawab #8 pada: September 06, 2006, 05:17:26 pm »
lha iya lah.. mana ada manusia yang mau disebut binatang :D

lha iya lah.. mana ada manusia yang sadar mau disebut binatang
kan sedang tidak sadar dan tidak merasa
 :D

abul-fawza

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 321
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Belajar tak kenal henti...
    • Lihat Profil
Re: iihh ceyem...
« Jawab #9 pada: September 07, 2006, 10:00:36 am »
ga usah to iklan atau sinetron yg biasa, coba deh liat sinetron religi sekarang malah ga religius banget!!! masa kalo ceritanya ttg pelacur tobat misalnya, ditampakkin banget pake baju "ala kadar" trus ngerokok, dugem, minum, mesra2an ama laki2 itu jelas banget penampakannya!!!
perasaan ko tayangan TV jaman sekarang udah pd ga sehat!!
tadinya pengen liat ceramah misalnya, eh pas iklan malah iklan ga sehat gitu... aduh..aduh (gaya shinchan) pusing :102:
kayanya badan sensor harus dirombak ulang nih orang2nya soalnya mereka punya peranan penting dlm pembentukan moral bangsa Indonesia (berlebihan ga sih?)

Saya juga pernah lihat sinetron religi yang dimaksud, sepertinya sutradaranya cenderung memanfaatkan trend aja X( X( X(.. kan sinetron religi lagi naik daun. Dulu pernah lihat juga sinetron "Astaghfirullah" di SCTV, jauh lebih syar'i, tapi ngga tahu kenapa stop produksi ... jangan-jangan ngga ada yang mau pasang iklan :-O??
Jadinya "lingkaran setan" tuh...
Badan sensor harus disensor juga ngkali ya...
Atau mendingan ummat Islam bikin tv sendiri (MUI misalnya, konglomerat Islam atau ormas/orpol Islam juga boleh...), terus sinetron dan iklannya disensor sendiri... ditunggu sama rakyat nih!!!

leonhart135

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 74
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • FB
Re: iihh ceyem...
« Jawab #10 pada: September 09, 2006, 06:28:00 am »
"iklan2 ko perasaan cuma pd pake tank top aja ya mbak" begitu kata ibuku td malem waktu aku dan keluarga nonton tv bareng.
kalo dicermatin iya juga sih, masa emang iklan2 harus cuma berpakaian "ala kadar" nya gitu ya?? iklan apapun itu, bahkan terkesan cuma biar laku aja, ga ada hubungannya ama barang yg diiklanin, contoh iklan mie instan yg nampilin perempuan lg tiduran kaya cabe, trus iklan dvd yg nunjukkin ke sensualan perempuan.. kan ga ada hubungannya sama sekali tuh..
aduh..aduh (gaya shinchan) ko ceyem bangets ya...


Saya setuju neh dengan pernyataan ini, Itulah dunia bisnis periklanan yang terjadi akhir - akhir ini, mereka (pebisnis iklan) menggunakan wanita sebagai daya tarik produk yang mereka iklankan, ini bener - bener bertentangan dengan Islam karena iklan tersebut merendahkan martabat wanita dengan menunjukkan aurat-nya untuk kepentingan lain (produk).

jerry_spy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 825
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • beramal dan beramal
    • Lihat Profil
Re: iihh ceyem...
« Jawab #11 pada: September 09, 2006, 09:18:27 pm »
"iklan2 ko perasaan cuma pd pake tank top aja ya mbak" begitu kata ibuku td malem waktu aku dan keluarga nonton tv bareng.
kalo dicermatin iya juga sih, masa emang iklan2 harus cuma berpakaian "ala kadar" nya gitu ya?? iklan apapun itu, bahkan terkesan cuma biar laku aja, ga ada hubungannya ama barang yg diiklanin, contoh iklan mie instan yg nampilin perempuan lg tiduran kaya cabe, trus iklan dvd yg nunjukkin ke sensualan perempuan.. kan ga ada hubungannya sama sekali tuh..
aduh..aduh (gaya shinchan) ko ceyem bangets ya...


Saya setuju neh dengan pernyataan ini, Itulah dunia bisnis periklanan yang terjadi akhir - akhir ini, mereka (pebisnis iklan) menggunakan wanita sebagai daya tarik produk yang mereka iklankan, ini bener - bener bertentangan dengan Islam karena iklan tersebut merendahkan martabat wanita dengan menunjukkan aurat-nya untuk kepentingan lain (produk).


yang parah ya sebagian wanita setuju di begitukan .....................

leonhart135

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 74
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • FB
Re: iihh ceyem...
« Jawab #12 pada: September 10, 2006, 04:10:54 am »
yang parah ya sebagian wanita setuju di begitukan .....................

Kalau udah diiming-imingin dengan uang mah bakal susah karena uang tuh bisa jadi godaan terbesar kita selama hidup di dunia,  apalagi buat orang yang kondisi keuangannya lagi tiris, bisa aja dia merelakan imannya...

mei_Azahro

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 89
  • Reputasi: -1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • kue Ulang Tahun
    • Lihat Profil
Re: iihh ceyem...
« Jawab #13 pada: September 28, 2006, 09:39:15 am »
Iya...walaupun itu sinetron Religi,apakah itu membawa manfaat atau syubahat bagi kita.
Karena kita juga harus selektif memilah-mILh.
Ada baiknya pihak stasiun TV tidak hanya menayangkan sinetron religi,hanya dari jenis tobatnya seseorang
sehinnga dari yang kurang pantas diperlihatkan malah tetap ditayangkan.
Seharusnya tayangan itu betul2 bermanfaat tidak luput dari realita kehidupan
masyarakat sekarang, misalnya saja sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT atau Lorong Waktu   :)

mawarhati

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 224
  • Reputasi: -16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mawar yang tumbuh di taman hati
    • Lihat Profil
Re: iihh ceyem...
« Jawab #14 pada: Desember 27, 2006, 07:54:40 pm »
bukan gitu mbak. masalahnya, waktu mau suting iklan, dananya terbatas. nah, mau ngorbanin ongkos makan gak mungkin. kualitas gambar apa lagi. nah, jadi satu2 yang bisa dikorbani ya "sandang" nah, jadi akhirnya para produser iklan buat baju seminim itu. ya habis gmn dunk.
 =))