Penulis Topik: Siapa yang hobi menanam tanaman ya?  (Dibaca 6324 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

anti

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Siapa yang hobi menanam tanaman ya?
« pada: Maret 26, 2007, 01:57:39 pm »
afwan, ada yang suka berkebun ga?
kalo ada ana mau tanya2 nih....

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Siapa yang hobi menanam tanaman ya?
« Jawab #1 pada: April 02, 2007, 06:18:41 pm »
nenekku.... :)

ophelia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.713
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
  • ophelia: that is me
    • Lihat Profil
Re: Siapa yang hobi menanam tanaman ya?
« Jawab #2 pada: April 03, 2007, 01:40:43 pm »
ibuku..
membeli dan menanam :D

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: Siapa yang hobi menanam tanaman ya?
« Jawab #3 pada: April 03, 2007, 01:44:50 pm »
ana suka, kenapa?

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Siapa yang hobi menanam tanaman ya?
« Jawab #4 pada: April 05, 2007, 01:43:33 am »
hobi nanam apa dulu nih,
nanam bunga, pohon, sayuran, padi atau apa nih?

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: Siapa yang hobi menanam tanaman ya?
« Jawab #5 pada: April 05, 2007, 02:11:50 pm »
Nanam bunga,

Kalo bisa juga nanam modal, kan itu yang hasilnya sangat "Lumayaaaaaaaaaannnnnnnn"......

 :D :D

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Siapa yang hobi menanam tanaman ya?
« Jawab #6 pada: April 12, 2007, 02:02:09 pm »
afwan, ada yang suka berkebun ga?
kalo ada ana mau tanya2 nih....

suka... suka...
suka menanam, tp males merawat hehe  :D :D
menanamnya juga cuma tumbuhan tertentu,
misalnya...
kaktus ditanam dlm gelas, namanya terarium, baguuus looo  ;;) ;;)
modalnya murah, harga jualnya tinggi, hehe...
boleh dicoba..

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Siapa yang hobi menanam tanaman ya?
« Jawab #7 pada: April 13, 2007, 06:34:31 pm »
nah lumayan banyak yang suka,

trus mo nanya apa nih... (pd yg bikin thread)

aisyah_imy

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 83
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ada paan ya??
    • Lihat Profil
Re: Siapa yang hobi menanam tanaman ya?
« Jawab #8 pada: April 16, 2007, 11:06:15 am »
mama......
apalagi bunga euphorbia........ wuih............ bejibun di rumah

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: Siapa yang hobi menanam tanaman ya?
« Jawab #9 pada: April 16, 2007, 11:31:17 am »
woooooooiiiiiiiii, yang bikin threadnya mana???????????

fairuz lathiefa

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Siapa yang hobi menanam tanaman ya?
« Jawab #10 pada: Mei 03, 2007, 03:18:30 pm »
saya suka menanam tanaman, tapi lebih suka tanaman berbunga  .

anti

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Siapa yang hobi menanam tanaman ya?
« Jawab #11 pada: Mei 04, 2007, 08:13:48 am »
ya nanam tanaman hiaslah... :)

aq suka banget sama anggrek meski harus sabar karena lama berbunga dan harus tekun
tapi kalo dah berbungan tahan lama
euphorbia juga cantik, lagi tren jadi mahal
tau caranya biar kamboja jepang cepat berbunga ga?
soalnya kamboja punyaku lama banget ga berbunga

ani hamida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 188
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • :.Subhanalah...
    • Lihat Profil
Re: Siapa yang hobi menanam tanaman ya?
« Jawab #12 pada: Mei 15, 2007, 08:03:41 am »
minta sama netti aja anggreknya, sekalian main ke tempat mbak  ;D ;D sekalian mbak dimintain anggreknya. tp jng bilang2 klo mbak yg minta lho yah?  :D :D (kagak nyambung)

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Siapa yang hobi menanam tanaman ya?
« Jawab #13 pada: Mei 16, 2007, 09:44:33 pm »
anggrek... aku suka banget...
tiap kali naik gunung terlihat berbagai jenis anggrek diatas pohon,
cuma karena merawatnya "sangat merepotkan" maka sampai sekarang ngga pernah mo metik :D

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
menanam
« Jawab #14 pada: Desember 27, 2007, 10:21:48 am »
ada yg hobi menanam tanaman ga'

bagi2 ilmu nya donk