Penulis Topik: Televisi di Negara Muslim  (Dibaca 20413 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

All Fana

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 241
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
Re:Televisi di Negara Muslim
« Jawab #45 pada: Februari 26, 2009, 11:37:25 am »
MQ TV pelopornya..

dengar2 Forum Arimatea juga mau buat TV ...

TV Ar Rahman ??

smoga byk menyusul...

nirvana

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 64
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Kubangun langit d atasmu agar qt selalu berjuang tuk menggapainya. http://cahayaygkembali.blogsland.net
    • Lihat Profil
    • Blog Islami
Re:Televisi di Negara Muslim
« Jawab #46 pada: April 19, 2009, 06:26:48 am »
Keren!! TV ISLAMI, itu gabungan teknologi informasi yg umum dan islam yg lurus.. Yg pasti bakal bnyak ide2 kreatif muncul agar tayangan TV selalv sar'i, soalX dengan tekanan  dari batasan2 dalam agama kt jadi lebih berekspresi, lebih memangfaatkan otak kt secara maksimal, bukanX terfokus pada hal2 porno, pasti ad jalan Indah yg bisa kt temukan, Celah Kecil Menuju Nirvana^^

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
A
« Jawab #47 pada: Maret 12, 2010, 12:10:52 pm »
Kalau ada chanel islam, pasti akan ada chanel muhammadiah, chanel Nu, dan lain lain deh. Mending yang kayak begini aja. Jd pas bgt ada contoh baik dan buruk nya. Kalau ini gak cocok kan masih ada yang itu. Ribet amat. Gak usah ngarepin chanel islami. Orang tayangan yang gk brmutu ada it karna yg nonton pd suka. Coba kalau dari kita sendiri gk mau nonton tayangan gk brmutu, pasti nya pihak tv jg akan mikir tu. Jd jngn salahin yang bikin acara doang. Melainkan salahin jg orang2 yang mau nonton acara kayak gituan.
Produsen itu mengikuti selera konsumen. Jd jwbn  sendiri aja deh

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: A
« Jawab #48 pada: Maret 12, 2010, 01:27:58 pm »
Kalau ada chanel islam, pasti akan ada chanel muhammadiah, chanel Nu, dan lain lain deh. Mending yang kayak begini aja. Jd pas bgt ada contoh baik dan buruk nya. Kalau ini gak cocok kan masih ada yang itu. Ribet amat. Gak usah ngarepin chanel islami. Orang tayangan yang gk brmutu ada it karna yg nonton pd suka. Coba kalau dari kita sendiri gk mau nonton tayangan gk brmutu, pasti nya pihak tv jg akan mikir tu. Jd jngn salahin yang bikin acara doang. Melainkan salahin jg orang2 yang mau nonton acara kayak gituan.
Produsen itu mengikuti selera konsumen. Jd jwbn  sendiri aja deh

:) :) :)

mbak angela yang saya hormati,

Maaf sebelumnya ini hanya pendapat saya pribadi,
aq juga kadang suka heran dengan tayangan yang ga bermutu, tp kok banyak peminatnya ya.
sedangkan tayangan yg bagus2 seperti di TVRI malah sepi, rasanya sbuah perubahan patut dicoba, memang sesuatu yang baru dan masih tak biasa, akan selalu lama diterima oleh masyarakat. Biasalah proses menuju baik sungguh penuh dengan cobaan dan hambatan. Niat untuk membuat channel islami tentunya akan memberikan tayangan yang pasti lebih baik dan bermanfaat. Tak ada salahnya diterima. Sungguh kita smua ingin keluar dari suguhan tayangan yang tak baik, bukan?
Sekali lagi saya mohon maaf bila ada kata yang tak berkenan di atas.

:) :) :)