Penulis Topik: Jika Belanja di Supermarket  (Dibaca 13959 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #15 pada: November 14, 2007, 09:13:34 pm »
sebetulnya belanja di mall seneng tapi saya pilih di pasar tradisional walau pada barang2 tertentu justru lebih mahal... sama - sama ngasih untung orang ya lebih baik ngasih sama yg lebih membutuhkan...
sama dgn ani lbh suka ke pasar tradisional

ke supermarket atau mall itu biasanya sih tujuan utamanya ke toko bukunya  klo dah puas liat2 buku baru deh liat yg laen :-??

tuh yang lain2 tuh apa misalnya hayoo ??ke toko buku apa buku neh he,hee,,dah nemu yang di cari tinggal jalan2 yahh.kalu aku asik di pasar tradisional dah biasa sich kalu di suruh belanja sama emak ke situ ke situ, walau kadang Suasana pasar tradisional yang biasanya kumuh, tetep asyikkk uyyy

sai

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #16 pada: Desember 04, 2007, 05:57:13 pm »
Jika Belanja di Supermarket atau Mall atau sejenisnya, biasanya bagian apa dulu yang pertama didatangi,

yang ingin dibeli.


Kutip
trus bagian apa yang paling lama dipelototin...

makanan, buku, n electronik - terutama pheriperal komputer -

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #17 pada: Desember 04, 2007, 08:48:16 pm »
tempat bumbu nasi goreng ayam !!!!!! :D

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #18 pada: Desember 05, 2007, 05:03:11 pm »
Jika Belanja di Supermarket  yang ada bingung neh .penginya masukin semuaa ,,he,hee biar cepat penuhh uyyyy

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #19 pada: Desember 11, 2007, 02:15:29 am »
Perlengkapan mandi..trus liat liat makanan..

sputnik

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 48
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #20 pada: Desember 11, 2007, 06:39:27 am »
Jika Belanja di Supermarket atau Mall atau sejenisnya, biasanya bagian apa dulu yang pertama didatangi, trus bagian apa yang paling lama dipelototin...

Yang paling duluan dibeli, yang ada di list belanja (yang direncanakan untuk dibeli).

Yang paling lama diliatin, barang2 elektronik dan barang yang baru dilihat

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #21 pada: Desember 11, 2007, 02:33:04 pm »
Jika Belanja di Supermarket atau Mall atau sejenisnya, biasanya bagian apa dulu yang pertama didatangi, trus bagian apa yang paling lama dipelototin...

Yang paling duluan dibeli, yang ada di list belanja (yang direncanakan untuk dibeli).

Yang paling lama diliatin, barang2 elektronik dan barang yang baru dilihat
Bungkussss

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #22 pada: Januari 21, 2008, 12:47:19 pm »
menurut teman2,
bagaimana efek dari "menjamurnya" dan "pertempuran" perusahaan2 ritel atas terhadap keberadaan pasar tradisional didaerah masing2?

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #23 pada: Januari 26, 2008, 01:06:17 pm »
wah yang pasti berasa dunk efeknya ke pada rietl yang lebih kecil , masih bisa bertahan gak tuh aych mereka di tengah ritel kelas atas

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #24 pada: Januari 28, 2008, 02:30:56 pm »
klo terlihat jelas efeknya,
trus bagaimana sebaiknya peran pemerintah?

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #25 pada: Januari 31, 2008, 09:35:08 am »
klo terlihat jelas efeknya,
trus bagaimana sebaiknya peran pemerintah?

sebaiknya mall dan supermaket ditempatkan ke pedesaan...di tengah sawah misalnya... begitupun sebaliknya..yang namanya pasar tradisional tempatkan di tengah kota, tapi harus ditata secara modern sehingga bersih..mungkin dengan begini keseimbangan ekonomi bisa lebih baik dan pasar tradisional tetap exis
mall2 yang sdh ada di desa adalah MAKRO....

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #26 pada: Februari 04, 2008, 08:23:46 pm »
gubrak.... supermarket di tengah sawah?

mana ada yang mau.

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #27 pada: Februari 04, 2008, 09:11:26 pm »
ada kok om.... itu yang ngusulin :p

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #28 pada: Februari 05, 2008, 10:16:48 am »
gubrak.... supermarket di tengah sawah?

mana ada yang mau.
kalau dibuat regulasinya oleh penentu regulasi,  mau tidak mau ya harus mau...
MAKRO cibitung sudah ada di tengah sawah...

masalahnya memang karena tidak ada yang mau bikin regulasinya...

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #29 pada: Februari 07, 2008, 08:33:37 pm »
he,hee yang jelas mall di tengah sawah kali..  hikkk..hikkk ,, tar sawah hanya tinggal sejarah tuh