Penulis Topik: Jika Belanja di Supermarket  (Dibaca 14318 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Jika Belanja di Supermarket
« pada: Maret 14, 2007, 10:01:51 pm »
Jika Belanja di Supermarket atau Mall atau sejenisnya, biasanya bagian apa dulu yang pertama didatangi, trus bagian apa yang paling lama dipelototin...

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #1 pada: Maret 16, 2007, 04:08:01 pm »
yg pertama didatengi biasanya yg lg dituju. klo mau beli makanan y ke t4 makanan etc.

yg lama dipelototin klo nggak toko buku, y barang elektronik.

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #2 pada: April 19, 2007, 10:45:13 pm »
Yup setuju. Makanan & Toko Buku is the best lah pokoknya

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #3 pada: April 20, 2007, 04:51:27 pm »
klo saya suka di fashion.

Lieberina

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 548
  • Reputasi: 8
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #4 pada: Mei 01, 2007, 01:22:23 pm »
pokoke yg rame2 deh......(bnyk orng gumpul/pengunjungx bnyk) coz biasax ada diskon tuh

triosakti

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 49
  • Reputasi: -2
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #5 pada: Mei 01, 2007, 04:00:29 pm »
snack

buah&sayur

mainan

elektronik

cd, vcd, dvd

baju

*itu urut prioritas* :hihi:

tapi tergantung kebutuhan juga dink

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #6 pada: Mei 01, 2007, 04:29:42 pm »
Klo di supermarket...
Tergantung yg mau dibeli...
Biasanya sich, ke tempat perawatan tubuh kyak lulur, shampo, dan teman2nya...
Terus
makanan... coklat + snack
teh
susu

Klo di Mall...
Toko buku is the best place..
Sama resto... :D

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #7 pada: Juli 08, 2007, 09:48:17 pm »
klo saya suka di fashion.
Ceileh... ga nyangka, suka fashion juga ya... :)


Tapi paling sebel,, kalo pas lagi liat2 barang... diikutin terus ma penjaganya.... Kan jadi ga enak gitu :D

miss_secret

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 198
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #8 pada: Juli 11, 2007, 07:56:12 pm »
apa yah ..???
aku biasanya ke tempat makanan  :D
entah itu SUSU,KEJU,MIE,CXOKLAT ...BUat persediaan selama sebulan
trus setelah itu baru deh..tempat untuk beli
sabun mandi,sikatv gigi,odol dll
yang paling lama klo aku belanja kosmetik
aku suka pilih2 yang bagus termasuk sponsnya
ewntah itu untuk krim malam,bedak atau alasnya
maklum biar aku pake kerudung aku harus slalu tampil cepat tapi rapi
maka tak heran aku slelau lama di tempat ini....

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #9 pada: Juli 12, 2007, 11:56:27 pm »
Kebutuhan sehari-hari : Susu, perlengkapan mandi, & cemilan...  :D

ravi_dude

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.182
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
  • ada apaa??
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #10 pada: Juli 13, 2007, 09:05:24 am »
gw ikutan,..
klo gw si sesuai kebutuhan, jadi sebelum ke mol uda ditentuin dulu mo beli apa.
klo regulernya si(tiap bulan) ke gramed ma ke swalayan bli kbthan hidup, biasa anak kost..  :D
klo bli pakaian, trmasuk baju ato celana, jarang bgt.setaun paling blinya pas lebaran aja, itu jg ga tiap taun. tapi klo jatuh hati ma salah satu baju, ngeluarin duitnya ga bisa ditahan, lngsung beli..  :)
oh iya, ke mol juga biasanya nonton  :D

chie2

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 93
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #11 pada: Juli 13, 2007, 02:03:05 pm »
kalo ana suka nya ke tempat perawatan tubuh....itu kalo di supermarket
tapi kalo mall ana lebih suka menuju toko buku...

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #12 pada: November 13, 2007, 04:31:50 pm »
klo saya suka di fashion.
Ceileh... ga nyangka, suka fashion juga ya... :)


Tapi paling sebel,, kalo pas lagi liat2 barang... diikutin terus ma penjaganya.... Kan jadi ga enak gitu :D
hayaaaah kan enak belanja sambil di kawal gitu wekk wekkk :))

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #13 pada: November 14, 2007, 09:14:44 am »
sebetulnya belanja di mall seneng tapi saya pilih di pasar tradisional walau pada barang2 tertentu justru lebih mahal... sama - sama ngasih untung orang ya lebih baik ngasih sama yg lebih membutuhkan...

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: Jika Belanja di Supermarket
« Jawab #14 pada: November 14, 2007, 07:07:55 pm »
sebetulnya belanja di mall seneng tapi saya pilih di pasar tradisional walau pada barang2 tertentu justru lebih mahal... sama - sama ngasih untung orang ya lebih baik ngasih sama yg lebih membutuhkan...
sama dgn ani lbh suka ke pasar tradisional

ke supermarket atau mall itu biasanya sih tujuan utamanya ke toko bukunya  klo dah puas liat2 buku baru deh liat yg laen :-??