Penulis Topik: Hobby ngerjain Orang  (Dibaca 12000 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #30 pada: November 12, 2007, 05:57:12 pm »
kalo disini, paling si nenek yang sering kukerjain :))
hayah dasar cucu bandelll yah sempet2nya nenek kmu krjain ya..mang kerjainya gimana tuh suruh makan mangga mentah kalee yahhh  hayah rontok semua dunk giginya he,hee,,,mbok kerjain aku ajaa gituu.....tar jadinya saling mengerjaiin kan wakk wakk

vivie

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 61
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #31 pada: Januari 29, 2008, 01:07:14 pm »
hahahhahahahha ....

suka sangat :x

Paduka_Dirgantara

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 88
  • Reputasi: 6
  • _+Paduka Sang Pengelana+_
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #32 pada: Januari 29, 2008, 05:24:49 pm »
ini dia  salah satu hobi yang aku suka,, yang lain pada kemana , yuk gabung buat orang2 yang suka ngerjain orang , sapa nich kira2 yang mau kita kerjain tar hoiii

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #33 pada: Februari 01, 2008, 03:28:23 pm »
aku suka ngerjain orang tp juga sedih stlh abis ngerjain org... ;D

tarie_914l

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #34 pada: Februari 01, 2008, 08:37:28 pm »

hihihihiii...................baru tau nih klo ani suka ngerjain orang
aq pikir cuman aq doank yg suka usil n ngerjain orang :D

brarti aq hrs hati2 nih biar g di kerjain ani  :p

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #35 pada: Februari 02, 2008, 11:43:25 am »
wahhh klo mo ngerjain tarie mah gampang hanya ani ga tega aja klo ngerjain tarie.... :-?

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #36 pada: Februari 02, 2008, 12:41:01 pm »
hmmm td pagi aku ngerjain seseorang awalnya seh ga mau ngerjaain tp berhubung kyknya ada peluang di kerjain ya udah ta kerjain deh tp ga parah2 banget kok kasian ga tega  ;D

Zahira

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ~tiAdA hUbungAn siNdaH pErsAhabatAn~
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #37 pada: Februari 02, 2008, 02:23:32 pm »
aq pikir cuman aq doank yg suka usil n ngerjain orang :D
mba tarie kynya klo sm aq mba kena molo di kerjain :))

wahhh klo mo ngerjain tarie mah gampang hanya ani ga tega aja klo ngerjain tarie.... :-?
:great: k

tarie_914l

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #38 pada: Februari 03, 2008, 03:03:13 pm »
aq pikir cuman aq doank yg suka usil n ngerjain orang :D
mba tarie kynya klo sm aq mba kena molo di kerjain :))

wahhh klo mo ngerjain tarie mah gampang hanya ani ga tega aja klo ngerjain tarie.... :-?
:great: k


hmmm..............kompak bgt nih orang
awas ya......  B-)

aq kangen nih ma kalian berdua ........jangan GR............. :p :x

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #39 pada: Februari 03, 2008, 05:16:00 pm »
hmmm..............kompak bgt nih orang
awas ya......  B-)
iya dong insya Allah kompak trus ya kan zah.... ;D apalagi di tambah yanah hhmmm jd lbh kompak deh ;D

aq kangen nih ma kalian berdua ........jangan GR............. :p :x
klo kangen hrs dibuktiin dong tar....misalnya datang ke t4 zahira ato ket4 aku ;D

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #40 pada: Februari 07, 2008, 08:38:58 pm »
wah ane punya temen juga nich sayang roomnya gi gak bisa bvuat chat nich udah gatel nich daku pengin krjain orang lagi wakk wakk ,,sementara jadi anak bae bae dulu ahh, biar rep+nambah nich , plus di sayang sama ibu guru wak wakk wakkk =))

bundo_kanduang

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.097
  • Reputasi: 21
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Cantik Gak?????
    • Lihat Profil
    • Sesuatu yang ku tau......
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #41 pada: Februari 10, 2008, 06:07:17 pm »
wahhh... hobby lama ku.... :-? :-?
jadi kangen dah lama gak ngerjain orang... :x :x
ayo...ayo... sapa yang mo bundo jadikan korban  B-) B-)

one_piece_luffy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.681
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Pria
  • ^_^
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #42 pada: Februari 21, 2008, 08:46:18 am »
ko pada ngerjain orang seh  :-? :-? :-?

ga ikutan ah














udah bosen ngerjain  seh :p

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #43 pada: Maret 07, 2008, 10:24:53 am »
wah ini chika banget,,,,
emang enak kalo ngerjain orang,, da kepuasan tersendiri......... :))

bundo_kanduang

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.097
  • Reputasi: 21
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Cantik Gak?????
    • Lihat Profil
    • Sesuatu yang ku tau......
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #44 pada: Maret 14, 2008, 01:19:25 pm »

ngerjain orang terjadi bukan hanya karna ada niat dari pelakunya tapi juga karna ada kesempatan....waspadalah...waspadalah.... :)) :))