Penulis Topik: Hobby ngerjain Orang  (Dibaca 12275 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

abul-fawza

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 321
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Belajar tak kenal henti...
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #15 pada: Maret 26, 2007, 12:07:14 pm »
ngerjain orang untuk baik bagus juga tuh
seperti acara di TV : :great: :great:

7 hari menuju taubat

Sepertinya perlu ada yang mendefinisikan kata "ngerjain orang"...

Apakah melakukan segala sesuatu terhadap orang lain yang tidak disukai oleh orang tersebut atau...
melakukan suatu perbuatan buruk terhadap orang lain yang tidak disukai oleh orang tersebut

Silakan pilih atau ada definisi lain?

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #16 pada: Maret 29, 2007, 10:55:11 am »
saya akan berusaha untuk mempekerjakan orang lain.....

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #17 pada: Mei 03, 2007, 12:04:54 pm »
ngerjain orang untuk baik bagus juga tuh
seperti acara di TV : :great: :great:

7 hari menuju taubat

Sepertinya perlu ada yang mendefinisikan kata "ngerjain orang"...

Apakah melakukan segala sesuatu terhadap orang lain yang tidak disukai oleh orang tersebut atau...
melakukan suatu perbuatan buruk terhadap orang lain yang tidak disukai oleh orang tersebut

Silakan pilih atau ada definisi lain?
klo ane liat maksud postingan ini sih lebih ke becanda,.....  :)
tuls ga sewh...... :-/

abul-fawza

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 321
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Belajar tak kenal henti...
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #18 pada: Mei 09, 2007, 08:40:36 am »
klo ane liat maksud postingan ini sih lebih ke becanda,.....  :)
tuls ga sewh...... :-/

Ya... boleh aja kan dibuat agak serius dikit...
Becanda juga dalam Islam kan ada aturannya, dan nantinya tentu ada hisabnya, so....

sekar

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 171
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • jasmine = modesty
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #19 pada: Mei 09, 2007, 08:03:50 pm »
dulu pernah, ngerjain orang. Yah buat lucu2an aja...
sekarang malu...

putrie

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 67
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #20 pada: Mei 25, 2007, 06:48:51 pm »
hoby ngisengin orang??
wah,aq suka banget tuh..
dulu guruku pernah aq kerjain(hikz..maafin aq guru..)
temen2&sobatku jg pernah ku isengin,sering malah..
lagi mandi handuknya aq sembunyiin,
lagi pacaran aq intipin..
lagi bobo aq potretin..
lagi di BAB di kmar mandi lampunya aq matiin..
dll deh banyak banget..
yg paling sering banget tuh ngerjain temen&sobat yg lagi ultah..
wah asik bgt tuh!sampe nangis2 tp akhirnya ketawa bahagia,baru tau dia kalo dikerjain..
tp bercanda jg ada batasnya low..aq dah kapok neh coz kena batunya..
gak lagi deh..(tobat sambel..)
gw,biang gokil di balik keluguan gw,hwehe..(yg belon kenla pasti bakal gak nyangka)

putrie

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 67
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #21 pada: Mei 27, 2007, 12:18:33 pm »
wah masih kalah....
aku seringnaru skodok dikotak kapur
permen karet di bangku guru
buntutnya aku di hukum mbersihin perpus
waktu aku SMA....ada orang pacaran aku lewat bolak - balik..kalau cuma ngintip nggal lucu ah..langusng aja di samperin kita duduk di tengah
motor temen aku gembosin
(BH < UPS sorry vulgar > sering aku tarikin ampe putus.....)
sepatu anak - anak ikhwan aku umpetin di atap
masih banyak lagi deh....

 =)) =)) =)) =))
mba chusnia saru ah..
tapi ternyata lebih gokil juga ya....

datu

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 287
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • love in peace
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #22 pada: Mei 28, 2007, 09:57:53 am »
hobby ngerjain orang ..... apakah udah siap klo nanti anda yg dikerjain org

ratna

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 6
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #23 pada: Mei 29, 2007, 09:29:12 am »
siap gak siap kudu siap dong, masa ngerjain orang aja mau tapi dikerjain orang gak mau  B-)

fadhillah

  • Pengunjung
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #24 pada: Mei 29, 2007, 07:55:41 pm »
ngunci temen dikamar mandi !!

wind

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 57
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • gone with...the wind
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #25 pada: Juni 27, 2007, 03:20:05 pm »
kadang2... :D

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #26 pada: November 06, 2007, 02:37:02 pm »
ngerjain orang..??/wah pekerjaan lama aku tuh..

dulu pernah ngerjain sobat aku dengan memberikan kado utahnya dengan kodok, pas sobat aku buka kotak kadonya kodoknya langsung lompat n sobat aku tuh terkejut n pingsan....makanya aku jd takut ngerjain orang lagi, :(( :((

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #27 pada: November 06, 2007, 03:23:39 pm »
ngaish bu SEkum ulet


 :)) :)) :)) :))

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #28 pada: November 09, 2007, 06:29:40 pm »
ngerjain orang asyik tapi biasanya saya langsung kualat
wus paling demen dech bikin orang kesel yahh ..kmu musati lihat2 dulu sapa dulu yang mau kamu kerjain uyy biar tar buntutnya gak kualat hoo.hoooo

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Hobby ngerjain Orang
« Jawab #29 pada: November 11, 2007, 07:49:20 am »
kalo disini, paling si nenek yang sering kukerjain :))