Penulis Topik: Impian 5 tahun ke depan  (Dibaca 20785 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #30 pada: Maret 20, 2009, 06:12:13 pm »
25 thn py 3 ank.

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #31 pada: Maret 21, 2009, 03:30:27 pm »
25 thn py 3 ank.

32 tahun.... udah nikah, punya anak..
jadi ibu rumah tangga tapi tetep da'wah...entepreneur sekaligus.. sebagai madrasah peradaban..

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #32 pada: Juni 05, 2009, 07:30:01 am »
26
punya motor, nikah, punya anak...
punya rumah sendiri, walau masih kontra..

punya PC yg monitornya 20" dan pasang 3G 7 mbps...

arisnb

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 5
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
    • Stop Dreaming Start Action
Re:Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #33 pada: Juli 15, 2009, 05:12:03 pm »
5 tahun kedepan moga punya rumah sendiri

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #34 pada: Juli 17, 2009, 09:35:07 pm »
5 tahun ke depan...
2012

2008: aku lulus kuliah <lagian beasiswa gratis ku cuma 8 semester, kan?hehehehe>
2008 akhir, September: aku nglamar ke WRU <Wageningen Research University> buat tahun ajaran 2009
                                selama nunggu aku mau nulis novel <ceritanya udah jadi penulis profesional>
                                atau mungkin jadi editor lepas
...
2009-2010: S2
2010: ngisi 'biodata' tahu, kan?
...
2012: aku 25 tahun <tua amat!>
         hidup baru dimulai, masih banyak ambisi yang harus dikejar <2017 mau liat gerhana total di AS, naikhaji
         sebelum 30, pergi ke LUberon liat padang lavender, ke Acadia di Maine...>
         


tapi yang pasti...aku ingin mengantar anak ku sendiri ke sekolah naik sepeda, atau mobil <nggak mau pake motor, nggak asik>

adalah masa yang sempurna
ketika aku di rumah
berkebun
sekali-kali menengok komputer, menulis sesuatu
beberapakali ke lab di kampus
menjemput anak di sekolah
memasak kan sesuatu yang istimewa untuk suami
membacakan Brother Grimm's sebelum tidur saat si kecil melingkar dalam pelukan ku


....
apaan sih?
ini mah jadinya
rencana seumur hidup
 :p

heeee
udah dua tahun berlalu
dan ternyata hidup tidak seperti yang dibayangkan...
LEBIH BAIK malah...subhanallah...

2008: aku lulus kuliah <lagian beasiswa gratis ku cuma 8 semester, kan?hehehehe>
belon lulus kuliah
malah berkeliaran di Jepang...akhir 2008...aku lagi berkeliaran di Hiroshima
foto2 di Miyajima, serius ngliatin display di Peace Museum
...tapi alhamdulillah....beasiswa masih ada
dobel lagi, dari KAUST (univ.S2 ku) dan JASSO (pemerintah Jepang)



2008 akhir, September: aku nglamar ke WRU <Wageningen Research University> buat tahun ajaran 2009
                                selama nunggu aku mau nulis novel <ceritanya udah jadi penulis profesional>
                                atau mungkin jadi editor lepas


masi pengen si ke WRU...tapi...udah keterima S2 di Saudi,
hmm...mungkin S3 nya aja kali ya? atau ngisi kegiatan gap year...ikut research di sana
novel...jadi pengen nangis...nggak pernah kusentuh lagi


2009-2010: S2
ralat... 2010-2011
lebih tepatnya fall 2010 sampai Spring 2011



Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #35 pada: Juli 21, 2009, 12:04:37 pm »
5 tahun ke depan:

1. Udah bisa ngajar
2. Udah punya 2 anak......satu lagi - laki dan satu perempuan. Yang cewek namanya Hillya Fairozatun Nissa Awali yang cowok Imrana Gazi Awali Hanief, ntah apa artinya tuh nama. Pokokna mah kalau punya anak cewek namanya Hillya dan kalau cowok Imran.
3. Udah punya rumah nggak jadi kontraktor
4. Suami udah punya 1 istri lagi.....hahahahahahahahahahahahaha.............. :)) :)) :)) :))
5. Punya caffe dan rumah baca, aku yang masak sendiri.
6. apa lagi yah? banyak sih, tapi malu kalau di sebutin.


nb. jangan terlalu di gubris impian itu meski pada dasarnya dalam candaku ada seriusku


ternyata dah 2 tahun ya?

1. ngajar ( alhamdulillah kemarin - kemarin dah ngajar terus karena pindah domisili off, lalu di tawari ngajar di PAUD temen tapi karena kesibukan di rumah di tampik sementara )

2. udah py anak 2 ( rencana Tuhan memang berkali - kali lipat lebih indah dari yang kita rencanakan. Aku meminta satu Dia memberinya dua , alhamdulillah 2 bulan lalu sudah di beri sepasang bayi kembar dampit yang lahir secara prematur di usia 7 bulan namanya Nurlita lathifatul amamiya dan Muhhammad Hisyam Abdu Raffi  :x :x :x :x :x

3. udah py rumah ( alhamdulillah sudah memiliki sebuah rumah meski masih py tanggungan ke bank buat beberapa tahun ke depan.)

4 suami dah py 1 istri lagi ( rasanya blm mau berbagi dengan siapapun, tapi kalau yang bersangkutan mampu dan berminat sok. mangga. tapi keknya nggak deh, ternyata aku cemburuan juga )

5. py rumah baca, caffe ( lagi planing dan nabung buat bikin usaha masa depan, rencananya bikin warnet dan caffe tapi lbh pengen py butik khusus muslimah sekalian salonnya juga rumah makan )

impian 5 thun ke depan

2010 : menginjak lombok dan sumatera ( tinggal 2 pulau ini, minus papua berhasilah menjelajahi indonesia )
2011 : dek ifa dah punya adik, mulai kuliah lagi )
2012 : keliling eropa ( nggak segen bwt bermimpi keliling eropa karena aku yakin pada kemampuan abinya ifa kalau hanya sekedar cari beasiswa S2 di eropa mah aku yakin mampu, tapi dia kepengennya di Jepang .
2013 : asuransi pendidikan buat anak,punya rumah lagi
2014 :minimal dah D3 :"> :">

savero

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 14
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #36 pada: Februari 12, 2010, 05:31:23 pm »
Hapal al qur'an

Ya ALlah, permudahkanlah. Bantu hamba senantiasa berinteraksi dengan al qur'an, amien

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
D
« Jawab #37 pada: Maret 09, 2010, 06:51:42 am »
Bisa haji n keliling dunia he2

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #38 pada: Maret 09, 2010, 10:30:03 am »
5 tahun ke depan..
bisa pergi haji, menikah, punya usaha sendiri dan memiliki minimal 2 orang anak... Amien Allahumma Amien
[/b][/b]  :)

desy rio anita

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ulatbulu
    • Lihat Profil
Re:Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #39 pada: November 11, 2010, 01:09:31 pm »
impian 5 tahun ke depan:

-  lulus sekolah bisa dapat beasiswa di al-azhar cairo
-  punya pekerjaan yang menjamin
-  bisa ngasih mama biaya perbulannya
-  dan kakak desy sudah harus nikah  :p

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #40 pada: November 11, 2010, 03:30:42 pm »
umur nambah 5 tahun dari sekarang

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #41 pada: Desember 01, 2010, 07:59:10 am »


my drean 5 tahun kedepan

- kerja dengan gaji yang mapan
- punya bisnis sendiri
- dah punya rumah sendiri
- memiliki istri yang sholeh
- bisa ngasih suatu yang terbaik pada orang tua
- bisa buat orang tua bangga

Semoga bisa tercapai cita2 ku ini...
amien...

IMUT_4EVER

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 235
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #42 pada: Januari 29, 2011, 03:51:09 pm »
Insya Allah semoga tercapai ayang di inginkan dalam 5 tahun kedepan :)
di tahun 2009 : Alhamdulillah dapat KPR jadi ga ngontrak lagi :D
tahun 2010    : Kuliah S2 (insya allah kalau boss nawarin beasiswa :) )
tahun 2011    : bisnis yang sdh berjalan semakin berkembang
tahun 2012    : kasih adik perempuan buat fikri :)
tahun 2013    : ngajak ortu kerumah Allah, amiin..amiin..amiin ya robbal alamiin..

Alhamdulillah Cita-citaku ditahun 2009, 2010 berjalan maksimal bahkan cita-cita ditahun 2010 sudah selesai ditempuh (lulus ditahun 2011 ini)..
Cita-cita ditahun 2012 maju lebih awal ditahun 2010 namun harapan mesti ditangguhkan lagi karena adik yang dikasih Allah buat Fikri adik Cowok..: :)
Harapanku semoga doaku di Ijabah oleh Allah SWT. Amiin..

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re:Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #43 pada: Juli 01, 2011, 06:35:49 pm »
Semoga masih diberi umur. Aamiin.. ^_^

harapannya 5 tahun kedepan yaitu:
- punya anak.. (Aamiin)
- punya rumah sendiri
 di Depok atau wilayah Jakarta
- lanjut S2
 (pengennya S2 di UI)
- berangkat haji bareng suami.. Aamiin.
 ^_^

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #44 pada: September 26, 2011, 11:54:50 pm »
back on track
planning kembali
2009..mule kuliah lagi, mudah2an bisa beasiswa, jemput amanah juga
2010...adik daku yang mule kuliah
2011...bayar utang
2012...lulus
2013..lanjut s2
2 tahun  berlalu
review dikit
2009 ==> TB, target terealisasi, alhamdulillah sesuatu banget ini mah
2010 ==> adek kuli, ude jalan, alhamdulillah juga sesuatu banget lah
2011 ==> utang? keknya mesti reschedule lagi niy  8-|

next target
2012 ==> lulus, right on the track, nambah momongan
2013 ==> lanjut s2, hmm...harus direview lagi keknya. option sementara, beli rumah (lagi) ato kendaraan, prepare buat tes beasiswa s2
2014 ==> hopefully, lanjut s2 ato mulai wirausaha dikit2
2015 ==> still berharap s2 (kalo taun sebelumnya meleset)
2016 ==> start for program haji