Penulis Topik: Impian 5 tahun ke depan  (Dibaca 21931 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

chusni@_maniez

  • Pengunjung
Impian 5 tahun ke depan
« pada: Maret 14, 2007, 06:51:32 am »
5 tahun ke depan:

1. Udah bisa ngajar
2. Udah punya 2 anak......satu lagi - laki dan satu perempuan. Yang cewek namanya Hillya Fairozatun Nissa Awali yang cowok Imrana Gazi Awali Hanief, ntah apa artinya tuh nama. Pokokna mah kalau punya anak cewek namanya Hillya dan kalau cowok Imran.
3. Udah punya rumah nggak jadi kontraktor
4. Suami udah punya 1 istri lagi.....hahahahahahahahahahahahaha.............. :)) :)) :)) :))
5. Punya caffe dan rumah baca, aku yang masak sendiri.
6. apa lagi yah? banyak sih, tapi malu kalau di sebutin.


nb. jangan terlalu di gubris impian itu meski pada dasarnya dalam candaku ada seriusku

TetraNitroToluena

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 476
  • Reputasi: -5
  • Jenis kelamin: Pria
  • TERBAKARLAH API SETAN!!
    • Lihat Profil
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #1 pada: Maret 14, 2007, 10:26:32 am »
ga' tau apakah maseh bisa idup di 5th yg akan datang
 :))

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #2 pada: Maret 15, 2007, 02:32:31 pm »


nb. jangan terlalu di gubris impian itu meski pada dasarnya dalam candaku ada seriusku


yang nomor 4 bukan...??? :D

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #3 pada: Maret 15, 2007, 11:53:13 pm »
lulus kuliah

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #4 pada: Maret 16, 2007, 11:41:32 am »
rencana 5 tahun kedepan yawh? :-?

udah buka restaurant sendiri amin ya Rabb....  [-O<
udah punya anak :">
dan yang pasti dah punya suami :">

sunshine

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 60
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #5 pada: Maret 16, 2007, 12:38:27 pm »
dah punya swami n hidup bahagia selamanya  :">

kaya di film cinderella   :D

penjahat_cinta

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 39
  • Reputasi: -2
    • Lihat Profil
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #6 pada: Maret 28, 2007, 08:28:00 pm »
Imrana? I see........

dajal007

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #7 pada: Maret 31, 2007, 07:06:24 pm »
5 tahun lagi,
1. setelah bosen jadi dosen, mau kerja di KPDE tangerang sambil jualan pulsa dan buka warnet
2. punya 1 balita dan 1 istri (untuk sementara >:))
3. punya motor

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #8 pada: Maret 31, 2007, 07:35:01 pm »
5 tahun lagi......

hmm kalo ku udah bisa melupakan sebuah cinta yang dulu, pasti 5 tahun lagi ku udah nikah 'n punya anak.
    tapi klo gak juga gak masalah. ku bisa nikah di 'alam yg satu lagi'  :D
    cuma resikonya....bakalan dimaki maki bapakku berhubung ku anak tunggal  :p

trus ada 1 tempat yg pingin banget kudatengi. AFRIKA
ku penasaran dengan peradaban disana.

setelah Afrika kudatangi, yg pasti ku nggak akan settle dulu. Masih mau liat liat peradaban di planet ini.

Kalo udah bosen, umurku mencapai 55 tahun plus belum pikun....hah harusnya sih 55 belum pikun, saatnya pensiun 'n jadi dosen  :D



salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #9 pada: April 01, 2007, 05:49:02 pm »
klu saya :-?

-Moga-moga hutang-hutangku selesai tanpa ada hambatan ;D
-Nikah trs punya anak tpi istriku yg ngelahirin ;D
-Da punya usaha sendiri ngk jadi karyawan lagi bosen #:-S
-trs lulus kuliah dengan hasil yg memuaskan dan bisa ambil jenjang lain lagi  :)

insyak allah itu dlu deh semoga allah memperkenankan  :)

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #10 pada: April 02, 2007, 03:01:53 pm »
5 tahun ke depan...
2012

2008: aku lulus kuliah <lagian beasiswa gratis ku cuma 8 semester, kan?hehehehe>
2008 akhir, September: aku nglamar ke WRU <Wageningen Research University> buat tahun ajaran 2009
                                selama nunggu aku mau nulis novel <ceritanya udah jadi penulis profesional>
                                atau mungkin jadi editor lepas
...
2009-2010: S2
2010: ngisi 'biodata' tahu, kan?
...
2012: aku 25 tahun <tua amat!>
         hidup baru dimulai, masih banyak ambisi yang harus dikejar <2017 mau liat gerhana total di AS, naikhaji
         sebelum 30, pergi ke LUberon liat padang lavender, ke Acadia di Maine...>
         


tapi yang pasti...aku ingin mengantar anak ku sendiri ke sekolah naik sepeda, atau mobil <nggak mau pake motor, nggak asik>

adalah masa yang sempurna
ketika aku di rumah
berkebun
sekali-kali menengok komputer, menulis sesuatu
beberapakali ke lab di kampus
menjemput anak di sekolah
memasak kan sesuatu yang istimewa untuk suami
membacakan Brother Grimm's sebelum tidur saat si kecil melingkar dalam pelukan ku


....
apaan sih?
ini mah jadinya
rencana seumur hidup
 :p

fadhillah

  • Pengunjung
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #11 pada: Mei 01, 2007, 08:34:39 pm »
1.Mempunyai invetaris barang dan uang
3.kurus euy(bahasa,komp,menjahit dll)
2.bisa kuliah lagi
4.nikah
5.punya anak
6.punya tanah
7.tetap istiqomah

chuii

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 67
  • Reputasi: -1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Semangat....!!!!!
    • Lihat Profil
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #12 pada: Mei 10, 2007, 10:55:35 am »
1. masih hidup
2. wishuda taon depan
3. dapet kerjaan yang tetap n menjamin
4. nikah dengan orang yang kucintai n mencintai ku,keluargaku mencintai Allah tentunya...
5. punya anak yang pertama Cowok
6. Punya mertua sayang menantu
7. membahagiakan Orang tuaku...
8. nyediain makanan bergizi buat keluargaku...
9. lebih enak lagi kalo punya pembantu

banyak amat... tapi belom semuanya nih... hehehehehe
malu :">

aisyah_hudaibiyah

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 67
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #13 pada: Mei 16, 2007, 10:17:51 am »
ad ayang harus aku revizi
ternyata melupakan itu tak mudah
apalagi aku yang sifatnnya kayak gini
sampai kapan aku akan lupa?
aku harus lupa..paling nggak selama 6 tahun ini
lupakan nikah
tunggu 6 tahun
karena paling tidak aku membutuhkan waktu 6 tahn untuk melupakan segalanya
kecuali aku bertobat
menjadi akhwat yang kaffah
gak mikirin rasa yang nggak jelas

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Impian 5 tahun ke depan
« Jawab #14 pada: Mei 18, 2007, 06:18:07 pm »

menjadi akhwat yang kaffah
gak mikirin rasa yang nggak jelas


nah,
gitu dunk.. :)