Penulis Topik: Manja...??!!!!!  (Dibaca 10604 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: Manja...??!!!!!
« Jawab #15 pada: Maret 14, 2007, 03:27:43 pm »
Manja simbol kedekatan......

Isteri manja mauuuuuu.......... :cool: :cool: :great: :great:

dark_ipl

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 48
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Manja...??!!!!!
« Jawab #16 pada: Maret 15, 2007, 04:36:03 pm »
sekali lagi ah, manja itu relatip :p

karena kadang manja itu juga perlu..  :">

dhie_nie

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 182
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Manja...??!!!!!
« Jawab #17 pada: Maret 20, 2007, 05:08:19 pm »
wah... ternyata para lelaki suka yang manja ya?
aku juga manja ko sama suamiku :">

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Manja...??!!!!!
« Jawab #18 pada: Maret 23, 2007, 12:28:52 am »
klu ngk ada manja2an kayaknya ngk mesra deh klu suami istri pakum ;D halahhh kok daku mikirnya da jauh banget yak

datu

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 287
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • love in peace
    • Lihat Profil
Re: Manja...??!!!!!
« Jawab #19 pada: Mei 22, 2007, 07:44:08 am »
klo wanita itu manja emang dari sananya, tapi liat sikon yah

putrie

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 67
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: Manja...??!!!!!
« Jawab #20 pada: Mei 25, 2007, 07:15:13 pm »
ManJa??
Mandi jarang maksudnya??halah..
cowry..yg jelas,aq jg gak tau tuh kenapa cewek kebanyakan punya sifat yg atu ini:MANJA
yg jelas,gw jg manja banget..
tp kadang2 jg bisa berpikir&berperilaku dewasa..
hanya saja,kalo manjanya udah kambuh..gak ketulungan..
jadi,pesen untuk yg bakal jadi suamiku,siap-siap aja ya cara jitu untuk mengatasi penyakit istrinya kumat(manja gitu loh,,)
 contohnya kyk gini kan?"ahhhh..sayang,gak mau,gak mau..pokoknya adek mau bobonya dikelonin teyus.."
hwehehe.. :))jadi malu ah..

sekar

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 171
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • jasmine = modesty
    • Lihat Profil
Re: Manja...??!!!!!
« Jawab #21 pada: Mei 25, 2007, 08:36:34 pm »
manja...
gpp kan kalo wanita manja (tapi dengan orang yang tepat, misal suami, ayah)
Jangan manja dengan semua orang...
Berabe atuh.

putrie

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 67
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: Manja...??!!!!!
« Jawab #22 pada: Mei 27, 2007, 01:26:53 pm »
manja...
gpp kan kalo wanita manja (tapi dengan orang yang tepat, misal suami, ayah)
Jangan manja dengan semua orang...
Berabe atuh.

Ya 'iyalah...halah..
pripun toh mabak sekar ki??


Makanya kebanyakan perempuan mencari calon suami yg bisa melindungi&mengayomi..biar bisa gelayutin tangannya suami,hihi.. ;;)

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 974
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: Manja...??!!!!!
« Jawab #23 pada: Mei 28, 2007, 09:12:47 am »
Manja adalah bumbu dare kehidupan " VMJ " jadi klo ada manja ada enak ada gaknyah juga :D tergantung kita menyikapinyah. akuuu seneng banget klo di manja :D tapi lebih sering manjaiin orang < anak kecil >

datu

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 287
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • love in peace
    • Lihat Profil
Re: Manja...??!!!!!
« Jawab #24 pada: Mei 28, 2007, 09:33:24 am »
Manja adalah bumbu dare kehidupan " VMJ " jadi klo ada manja ada enak ada gaknyah juga :D tergantung kita menyikapinyah. akuuu seneng banget klo di manja :D tapi lebih sering manjaiin orang < anak kecil >

aduh aduh jadi kapan nih, manja yang besarrrrr ... heheheeh

sujiwo

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 7
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Manja...??!!!!!
« Jawab #25 pada: September 28, 2010, 01:05:18 pm »
 ;)
kalo ada calon istri yang ngaku dia itu manja berarti bukan masalah ya..
hmmm,,,