Penulis Topik: mau suami yg kayak gmn sewh??  (Dibaca 25255 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 974
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #90 pada: Januari 07, 2008, 11:32:32 pm »

aq pingin suami yang:
- se iman ,bsa bimbing aq di jalan Allah ,mo trima aq n kluarga aq apa adanya,jujur
   dah kerja (hbis klo lom kerj ntar aq makan apa donk :-??)
   trus sayang ma aq ,klo masalah fisik kyaknya yg standart aja deh gak muluk2
 toh fisik gak terlalu njamin kan  :)

hehehehe kira2 ada gak ya yg sperti itu????

Tetap bersabar dan berdo'a :) semoga di mudahkan dan dilancarkan
Amin

widuriku

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • internet murah unlimited
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #91 pada: Februari 08, 2008, 03:40:12 pm »
hmm.. aku pengen  punya suami yang soleh, sedap di pandang, pinter cari duit.. sabar dan setia.. amien..   :x

Secret_Admirer

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 307
  • Reputasi: 3
  • Allahu Ghoyatuna
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #92 pada: Februari 08, 2008, 04:50:54 pm »
ada artikel menarik DISINI    InsyaAllah

raudah

  • Pengunjung
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #93 pada: Maret 03, 2008, 11:58:04 am »
kalo aku sih mau@ dapet suami ikhwan, pengertian, tanggung jawab, baik hati n gak sombong....! trus juga gak suka marah  :)(duh.... Calon suamiku baca gak ya ???)

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #94 pada: Maret 03, 2008, 12:48:23 pm »
@ atas. baca kok...ini lagi posting  :-O ups.....  :-$ afwan bccanda :D
:->-


@semua calon isteri...
kalian mempunyao kriteria calon suami yang 'wah' apakah anti semua sudah 'wah'???

Wanita-wanita yang tidak baik adalah untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah buat wanita-wanita yang tidak baik (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang di tuduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka. Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (yaitu surga). [QS. An-nuur (24:26)]

teewee

  • Pengunjung
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #95 pada: Maret 03, 2008, 01:46:57 pm »
@semua calon isteri...
kalian mempunyao kriteria calon suami yang 'wah' apakah anti semua sudah 'wah'???

Wanita-wanita yang tidak baik adalah untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah buat wanita-wanita yang tidak baik (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang di tuduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka. Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (yaitu surga). [QS. An-nuur (24:26)]

baru mo ngejawab, eh udah dikasih tau sama om david.. hehheh

yups bener tuuh makanya sekarang lagi belajar buat jadi orang baik biar dapet ikhwan yang baik juga.. amiinnn..  :p

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #96 pada: Maret 03, 2008, 04:29:27 pm »
@semua calon isteri...
kalian mempunyao kriteria calon suami yang 'wah' apakah anti semua sudah 'wah'???

Wanita-wanita yang tidak baik adalah untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah buat wanita-wanita yang tidak baik (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang di tuduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka. Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (yaitu surga). [QS. An-nuur (24:26)]

baru mo ngejawab, eh udah dikasih tau sama om david.. hehheh

yups bener tuuh makanya sekarang lagi belajar buat jadi orang baik biar dapet ikhwan yang baik juga.. amiinnn..  :p
setujuuuuuuuu....bener buanget....orang yang baek pasti dapet yang terbaek juga... :great:
« Edit Terakhir: Maret 03, 2008, 04:35:34 pm oleh hanyta »

lorojiwo

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 7
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #97 pada: Maret 12, 2008, 09:32:36 am »
klo ma gue gmn? tpi blm sepenuhnya manjalankan perintah ALLAH & sunnah rosul

Godelava

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 87
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #98 pada: Juli 20, 2010, 08:38:22 pm »
@ atas. baca kok...ini lagi posting  :-O ups.....  :-$ afwan bccanda :D
:->-


@semua calon isteri...
kalian mempunyao kriteria calon suami yang 'wah' apakah anti semua sudah 'wah'???

Wanita-wanita yang tidak baik adalah untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah buat wanita-wanita yang tidak baik (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang di tuduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka. Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (yaitu surga). [QS. An-nuur (24:26)]

langsung instropeksi diri  #:-S

dhinay

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #99 pada: Agustus 09, 2010, 04:06:59 pm »
saya mau calon suami seperti ustad Azam... :)

lengkap semuanya di ustad Azam  :x

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #100 pada: Agustus 09, 2010, 04:21:09 pm »
saya ndak menuntut banyak, cukup yang seperti Alloh swt janjikan.
Laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik...

dhinay

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #101 pada: Agustus 09, 2010, 04:24:10 pm »
untuk dapat laki-laki yang baik..
kita harus menjadi baik dulu yah mba..

Subhanalloh...Allah memang selalu tepat dengan ayat2 nya...

moslem_power

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 111
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • baimmm Q
    • Lihat Profil
Re:mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #102 pada: Agustus 20, 2010, 12:11:02 pm »
jodoh adalah cerminan diri.. sedang berusaha memperbaiki diri.. jika sudah baik.. maka bersiap mencari..  :D

Wanita-wanita yang tidak baik adalah untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah buat wanita-wanita yang tidak baik (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang di tuduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka. Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (yaitu surga). [QS. An-nuur (24:26)]