Penulis Topik: Ketika Cinta Bertasbih 1  (Dibaca 14514 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Ketika Cinta Bertasbih 1
« Jawab #45 pada: Agustus 22, 2007, 03:14:59 pm »
lho... masih penasaran juga meskipun udah ngasih kritikan buat KCB 1???  :D :D
hehehe... mbak, kritik saya kan bernilai positif :)

teewee

  • Pengunjung
Ketika Cinta Bertasbih 2 udah terbit
« Jawab #46 pada: November 19, 2007, 08:10:59 am »
pengumuman... KCB 2 udah terbit lhooo......

harganya Rp. 42.000 (ini harga waltu beli di pameran kemaren...)


Can't wait to finish it.....  ;)

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Ketika Cinta Bertasbih 1
« Jawab #47 pada: November 23, 2007, 07:51:11 pm »
pengumuman... KCB 2 udah terbit lhooo......

harganya Rp. 42.000 (ini harga waltu beli di pameran kemaren...)


Can't wait to finish it.....  ;)

Ok, makasih atas pengumumannya.
untuk pembahasan lebih lanjut KCB 2, di thread yang baru aja ya :)

disini: http://forum.dudung.net/index.php/topic,7996.msg93260.html#msg93260
« Edit Terakhir: November 23, 2007, 08:12:46 pm oleh faritz »

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re: Ketika Cinta Bertasbih 1
« Jawab #48 pada: November 24, 2007, 08:18:53 am »
Wadduuuuuhh...jangan diceritain dong..belum baca nih.. :(

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ketika Cinta Bertasbih 2 udah terbit
« Jawab #49 pada: November 24, 2007, 09:26:58 am »
pengumuman... KCB 2 udah terbit lhooo......

harganya Rp. 42.000 (ini harga waltu beli di pameran kemaren...)


Can't wait to finish it.....  ;)

akhirnya....padahal buku yg 1 udah lupa ceritanya  ;))

Btw....itu harga asli....atau harga udah discount....?

teewee

  • Pengunjung
Re: Ketika Cinta Bertasbih 1
« Jawab #50 pada: November 26, 2007, 11:29:01 am »
Btw....itu harga asli....atau harga udah discount....?

Harga aslinya klo gak salah Rp. 49.500 om..

ni2n9

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 243
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Ketika Cinta Bertasbih 1
« Jawab #51 pada: Desember 07, 2007, 05:39:08 pm »
Ketika cinta bertasbih 1? :-? aku jg udah baca, lumayan keren, walaupun pola ceritanya tetap aja mirip dengan AAC, mungkin karena penulisnya sama jg yah  :D
btw, ada yg sadar gak seh kalau ada banyak kekeliruan dalam novel itu???? banyak nama tokoh yg keliru.. ato jangan2 karena terhanyut dg jalan ceritanya jd gak terdeteksi kesalahan itu?? ;;)

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: Ketika Cinta Bertasbih 1
« Jawab #52 pada: Desember 07, 2007, 06:13:20 pm »
mantaph kali kcb 1 itu

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Ketika Cinta Bertasbih 1
« Jawab #53 pada: Desember 15, 2007, 06:39:04 pm »
tapi tetap AAC yang terbaik bagiku :)

abu_ahmad syafiq

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 599
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Rumah sederhana tapi penuh cinta
    • Lihat Profil
Re: Ketika Cinta Bertasbih 1
« Jawab #54 pada: Desember 15, 2007, 09:59:12 pm »
tidak ada manfaatnya baca novel. Tidak langsung membaca sebuah kebohongan. Novel ada berasal dari sebuah khayalan...

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: Ketika Cinta Bertasbih 1
« Jawab #55 pada: Desember 15, 2007, 10:44:42 pm »
tidak ada manfaatnya baca novel. Tidak langsung membaca sebuah kebohongan. Novel ada berasal dari sebuah khayalan...
Semua hal memiliki manfaat.
Manusia tidak akan pernah menciptakan pesawat terbang jika tidak pernah berkhayal untuk terbang

Yang penting adalah memisahkan fiksi dengan realita.

nees

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.121
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • just wait and see ^__^
    • Lihat Profil
Re: Ketika Cinta Bertasbih 1
« Jawab #56 pada: Januari 02, 2008, 09:00:39 am »
wah kalo aq baru beli 2 hari yang lalu dan baru selsei baca tadi malem..
bagus juga oi...
jadi gak sabar baca yang ke 2... :D :D :D :D